Harga Tiket Bus Garuda Mas November 2016

Majalahtransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute dan harga tiket Bus Garuda Mas. PO.Garuda Mas merupakan perusahaan penyedia moda transportasi darat dengan armada bus. Bus Garuda Mas melayani Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) dengan berbagai jurusan dari Tangerang, Jakarta, Bogor, dan Bekasi menuju Semarang, Purwodadi, Blora, Cepu, Gemolong, dan Sragen dengan armada bus besar. Kantor pusat Bus Garuda Mas terdapat di JL.Brigjend Darsono No.12B ByPass Kedaung, Cirebon, Jawa Barat dan terdapat kantor cabang di Jl.Pegangsaan Dua No.11, Jakarta Timur (Depan PTC Pulo Gadung).

Armada bus yang digunakan menggunakan berbagai tipe dari pabrikan chassis bus Mercedes Benz dan Hino yang sudah teruji akan kenyamanan dan kehandalannya di Indonesia. Varian yang digunakan diantaranya Mercedes Benz OH1626, OH1830, OH1836, Hino RK8, dan AK8. Kelas Bus Garuda Mas yang dilayani mulai dari kelas Ekonomi, Bisnis Non AC, Bisnis AC, VIP, dan Executive. Kelas Ekonomi menggunakan konfigurasi kursi 2-3, Bisnis Non AC menggunakan konfigurasi kursi 2-2, Bisnis AC 2-3 (AC Ekonomi), VIP 2-2, dan Executive 2-2.

rute dan tarif harga tiket bus garuda mas

Untuk pembelian dan pemesanan tiket Bus Garuda Mas dapat dilakukan di jaringan agen yang tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Purwodadi, Blora, Cepu, Sragen, dan daerah sekitarnya. Selain melayani rute Antar Kota Antar Propinsi (AKAP), tersedia pula Bus Garuda Mas Pariwisata yang dapat digunakan untuk melayani perjalanan wisata masyarakat. Harga Tiket Lebaran 2016 Bus Garuda Mas.

Harga Tiket Bus Garuda Mas

Bogor - Purwodadi
VIP: Rp 170.000
Executive: Rp 205.000

Bogor - Blora
Executive: Rp 205.000

Bogor -  Gemolong
VIP: Rp 170.000

Bogor - Sragen
VIP: Rp 170.000

Jakarta -  Purwodadi
Ekonomi: Rp 95.000
AC Bisnis 2-3: Rp 120.000
Executive Blora: Rp 205.000
Executive Cepu: Rp 225.000

Jakarta - Blora
Ekonomi: Rp 95.000
AC Bisnis 2-3: Rp 120.000
VIP: Rp 170.000
Executive Blora: Rp 205.000
Executive Cepu: Rp 225.000

Jakarta - Cepu
Ekonomi: Rp 95.000
AC Bisnis 2-3: Rp 120.000
Executive: Rp 225.000

Jakarta - Gemolong
Ekonomi: Rp 95.000
Bisnis Non AC: Rp 120.000

Jakarta - Pati - Tayu
AC Bisnis 2-3: Rp 110.000

Tangerang - Purwodadi
AC Bisnis 2-3: Rp 120.000
Bisnis Non AC: Rp 120.000
VIP: Rp 170.000

Tangerang - Blora
AC Bisnis 2-3: Rp 120.000
Bisnis Non AC: Rp 120.000

Tangerang - Cepu
AC Bisnis 2-3: Rp 120.000
Bisnis Non AC: Rp 120.000

Tangerang - Gemolong
VIP: Rp 170.000

Tangerang- Sragen
VIP: Rp 170.000

* Tarif baru Bus Garuda Mas per Oktober 2016
* Harga tiket Bus Garuda Mas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Agen Bus Garuda Mas
Jakarta:
Terminal Kali Deres
Pondok Pinang, lahan ex.pom bensin, sebrang Pool Bus Kramat Djati Lebak Bulus
Pool Pulo Gadung, sebrang PTC Pulo Gadung

Tangerang:
Balaraja, Jl.Raya Serang KM 24,5, Samping SMP 1 Balaraja
Bitung
Taman Cibodas, Jl.Gatot Subroto Tangerang, Bawah Fly Over Taman Cibodas
Terminal Poris Plawad
Kreo, Jl.Raya Ciledug, telepon 081210315323

Bogor:
Terminal Bubulak Bogor
Jl.Raya Tajur Ciawi
Terminal Cileungsi
Cibinong

Bekasi:
Depsos, Bulak Kapal, Bekasi Timur

Trayek Bus Garuda Mas:
Bogor - Jakarta - Purwodadi - Gemolong - Sragen
Bogor - Jakarta - Purwodadi - Blora
Bitung - Poris Plawad - Kali Deres - Jakarta - Purwodadi - Gerobogan - Pati - Tayu
Bitung - Poris Plawad - Kali Deres - Jakarta - Purwodadi - Blora - Cepu
Jakarta - Purwodadi - Blora - Cepu

117 Responses to "Harga Tiket Bus Garuda Mas November 2016"

  1. dari kalideres berapa y min....garuda ac/non ac...tujuan purwodadi

    ReplyDelete
  2. Min kalau mau ke semarang nanti turunnya dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. turun di Mangkang bisa atau sebelum bisnya masuk ke tol semarang

      Delete
  3. Permisi kalau yang dari pondok pinang ada rute ke BLORA juga ? harga berapa? Jadwal berangkat jam berapa? ART saya bulan Mei mau mudik sodaranya menikah, bingung naik bis dari mana karena lebak bulus sudah tutup. terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Garuda Mas tidak ada di Pondok Pinang mas, kalau mau ke Blora dari Pondok Pinang bisa naik Bus Pahala Kencana atau Kramat Djati.

      Delete
  4. min, klo mau ke purwodadi bisa gak naik dari bekasi? thank ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus dari Bekasi ke Purwodadi Garuda Mas ada, agennya ada di depsos, bulak kapal, bekasi timur

      Delete
  5. Bulak kapan sblah mana min lagsug beli tiket lagsung brrakat bisa min....

    ReplyDelete
    Replies
    1. di depsos, selama masih ada kursi yang kosong sih bisa mas.

      Delete
  6. Replies
    1. tidak bisa mas, langsung ke agennya saja.

      Delete
  7. Kalo bus dr blora ke pulogadung pesennya dari 3 hari/2 hari sebelumnya bisa ga ?? Apa harus hari itu juga .

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mbak, tidak harus beli di hari keberangkatan.

      Delete
  8. Keberakatan siang jm berapa mbak kalo bulak kapal ke gemolong siyangsiyang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisnya dari Pool Pulo Gadung biasanya berangkat jam 3an sore mas, paling sampai agen bulak kapal jam 3.30an sore, langsung ke agennya saja untuk lebih detailnya.

      Delete
  9. min thanks ya kemaren adek saya udah nyampe ke purwodadi dgn selamat :D saya mo nanya lagi nih, saya mo ke purwodadi tapi saya mau bawa motor juga, biayanya kira2 brp min? misalkan saya ingin pulang lagi ke bekasi ada gak ya agen bus garuda mas di purwodadi? thanks ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau bawa motor harus dari Pool Garuda Mas Pulo Gadung mas, ada bus khusus yang bisa bawa motor di bagasi bekangnya, kalau motor matic sekitar 300rb belum termasuk tiket orangnya.
      Di Purwodadi banyak mas Agen Bus Garuda Masnya.

      Delete
  10. tapi klo dari purwodadi bisa kan bawa motor lagi ke bekasi? hehehe maklum min gak bisa jauh dari motor ane :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Purwodadinya motornya juga harus dibawa ke Pool Garuda Mas Pulo Gadung mas, tidak bisa diturunkan di Bekasi, soalnya bongkar muat Bagasi khusus motornya di Poolnya.

      Delete
  11. Mbak,harga tiket 7 Juli 2016 H+1 sesudah lebaran yg super executive atau executive biasa brp yaa??dan bs pesan sekarang2 nggak yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. harga tiket lebaran 2016 bus garuda mas belum keluar mbak, nanti kita infokan di blog ini kalau sudah keluar daftar tarif lebarannya.

      Delete
  12. Bisa g aq nae garuda mas dari cikarang , alnya aq mau ke bojonegoro

    ReplyDelete
  13. kalo executif ada trus kan tiap hari

    ReplyDelete
  14. dari jakarta ke terminal gubug

    ReplyDelete
  15. kalo mau naik dari semarang yang paling malam JAM berapa & DARI titik mana ya?

    ReplyDelete
  16. Saya mau ke blora tanggal 4 penyampaian saya nanti ke pondok pinang untuk berangkat dari sana menggunakan bus garuda mas bisnis ac apakah benar ya bisa langsung dari pondok pinang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agen Bus Garuda Mas di Pondok Pinang Lebak Bulus ada mas, kelas VIP dan Bisnis AC.

      Delete
  17. Jurusan blora masih ada nggak mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk ketersediaan tiket Bus Gruda Mas jurusan Blora bisa langsung ke agennya mas, kita tidak ada info soal ketersediaan tiket bis.

      Delete
    2. GAN KALO MESEN TIKET 1 BULAN SBLUM NYA BS GA
      MKSH

      Delete
  18. Min garuda mas klo dr ngawi jurusan ciledug ad g?

    ReplyDelete
  19. agen bus garuda mas di semarang dmna ya min?? trus kalau kita menemukan pihak yg melakukan upping price yg tidak sesuai standart ketentuan harga tiket PO.Garuda Mas, kmana kita harus melapor?? mohon pencerahan nya, terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agen Bus Garuda Mas di Semarang ada di Jalan Brigjen Sudiarto, Sebrang Pool Taksi Blue Bird Pedurungan Semarang. lapor ke poolnya saja di sebrang PTC Pulo Gadung, tapi biasanya kalau di agen memang suka beda 5-10rb untuk komisi agen dibanding kalau beli langsung di Poolnya langsung.

      Delete
  20. Kalo turun di cirebon pake tarif mana yah?

    ReplyDelete
  21. Replies
    1. Bus Garuda Mas yang berangkat pagi dari Jakarta ada di Pool Garuda Mas Pulo Gadung sebrang PTC Pulo Gadung.

      Delete
  22. min ada no tlp terminal poris pelawad, mau pesan tiket, ada tidak min?
    please fast respown

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agen Bus Garuda Mas Terminal Poris Plawad
      02132409997 atau 0877 7268 8288
      telepon pas jam kerja saja ya.

      Delete
  23. Min tolong share nomor telepon agen bus Garuda Mas di Jakarta dong. Yang dari pulogadung, lebak bulus, grogol, sama kalideres. Kalau tiket untuk lebaran sudah bisa dibeli belum? Makasih min

    ReplyDelete
    Replies
    1. tiket lebaran 2016 Bus Garuda Mas sudah bisa dipesan

      Delete
  24. tiket untuk tanggal 1 juli apakah sudah bisa dipesan y? dari bekas

    ReplyDelete
  25. mbak tanya lagi kalau dari bekasi agennya dimana n minta contactnya.makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiket Lebaran Bus Garuda Mas sudah bisa dipesan, agen garuda mas di bekasi ada di Bulak Kapal Bekasi Timur di dekat Depsos

      Delete
  26. min harga tiket jakarta-purwodadi brapa ya untuk berangkat hari minggu tanggal 2 juli?

    ReplyDelete
    Replies
    1. harga tiket lebaran 2016 Bus Garuda Mas Purwodadi
      Executive Rp 440.000
      VIP Rp 370.000
      Bisnis Ac 270.000

      Delete
  27. Maaf Tolong informasi harga dari bulak kapal ke cepu atau ke blora tgl 9 juli masih harga berapa yah,terimakasih untuk informasi nya Mbak

    ReplyDelete
  28. Tgl 29 juni 2016 pukul 06:00
    Pelayanan loket SANGAT BURUK
    petugas loket bingung dengan uangnya, hadeuh....

    ReplyDelete
  29. Min klo mau ke cepu naik dr bandung /cimahi bs gak.kalo bs pesen tiket di mana dan brapa yg murah

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Bandung ke Cepu naik Bus Pahala Kencana, bisa naik dari agennya di Terminal Cicaheum atau Poolnya di Jalan R.E Martadinata (Riau) no.146

      Delete
  30. Gan sy mau PSN ke purwodadi pas hari lebaran yg ekonomi...bs ga?? Trus tiket ny perbangku brp gan...???trm ksh...

    ReplyDelete
  31. Mr/mrs mau nanya,terakhir bis dr pulogdung brngkat jam berapa..kira2 kalo jam 12.00 mlam masih ad/tidak trima kasih..

    ReplyDelete
  32. Mbak mau nnya... Kalau dari cirebon mau ke blora ada ngga ya?? Untuk minggu2 ini... Kalau ada info agen dn no telp ny y mbak...

    ReplyDelete
  33. Klo untuk keberangkatan yg ekonomi ac dr pol pulo gadung cepu jam brp,+ harga tiketnya brp,dan untuk anak minimal usia brp yg di kenakan tarif pembelian tiket?thanks

    ReplyDelete
  34. Min mau tanya..
    Harga tiket bus ekonomi /ac tujuan arah gubug - jakarta berapa ya untuk minggu ini..??

    ReplyDelete
  35. Sya pelangan garuda mas pokok nya slain garuda mas gk nyaman smoga garuda mas sllu maju dn brkarya bri kenyamanan pda plangan.thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke Gubuk kena tarif Purwodadi mas
      Ekonomi: Rp 95.000
      AC Bisnis 2-3: Rp 110.000
      Executive Blora: Rp 205.000
      Executive Cepu: Rp 225.000

      Delete
  36. Min kalo saya mau ke arah wirosari saya naik yg jurusan apa ya ? Dan berapa harga tiketnya kalau dari pulogadung ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke Wirosari naik Bis Garuda Mas yang jurusan Blora atau Cepu, tarifnya masih sama seperti yang tercantum di postingan atas mbak

      Delete
  37. Min, klo dri ciledug ada agent kontak agentnya ga n berapa harga tiketnya dari ciledug ke purwodadi???

    ReplyDelete
    Replies
    1. kontaknya tidak ada, langsung ke agen Bus Garuda Mas di Terminal Pasar Lembang Ciledug atau Agen Kreo. Tiket Bis Garuda Mas Ciledug-Purwodadi kelas VIP Rp 170.000

      Delete
  38. Selain garuda mas ada bus apalagi ya klo dari ciledug ke purwodadi dan jam brpa brgktnya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke Purwodadi ada Bis Zentrum Mk, lebih detailnya bisa langsung ke agennya di Terminal Pasar Lembang Ciledug mas

      Delete
  39. Mbaa harga bis garuda mas exekutive dr cepu ke jakarta pulo gadung berapa yach akrg buat tgl 13

    ReplyDelete
    Replies
    1. tarif Bis Garuda Mas sesuai yang tercantum di halaman ini

      Delete
  40. Kalo mau ke kudus ada gak ya min

    ReplyDelete
  41. Min klo dari pekalongan mo ke gemolong bisa ndak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik Bis Garuda Mas dari Pekalongan ke Gemolong tidak bisa

      Delete
  42. Kalo dari karawang (klari) ke purwodadi, agen dimana min? Jadwal keberangkatan jam berapa?

    ReplyDelete
  43. Bisa g mbak,maketin motor dr wirosari ke jakarta???dan tarifnya berapa???mohon infony mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa, kalau dari timur ongkosnya sekitar 400rb motor bebek/scooter, kalau dari barat/pool pulo gadung lebih murah biasanya.

      Delete
  44. Kalo dari karawang (klari) ke purwodadi, agen dimana min? Jadwal keberangkatan jam berapa?

    ReplyDelete
  45. Maaf klo yg dr kalideres ke semarang yg jam pagi ada gk ya ?
    Klo ada jam berapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Bis Garuda Mas berangkat pagi dari Terminal Kali Deres jam 07.30, usahakan datang sebelum jadwal keberangkatan

      Delete
  46. min ada no tlp agen terminal bubulak bogor, mau pesan tiket, ada tidak min?
    please fast respown

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf admin tidak punya kontak agen bus garuda mas bubulak bogor

      Delete
  47. numpang nanaya kalau mau paketin motor dari blora ke tangerang turunya di lebak bulus atau poris min

    ReplyDelete
  48. motor bebek biasa berapa min blora tangerang

    ReplyDelete
  49. kalau turunya di lebak bulus bisa nggakk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk paket motor ke Pool Garuda Mas Pulo Gadung deh kalau belum berubah, coba langsung ke agen Garuda Mas Bloranya saja ya mas untuk lebih detailnya

      Delete
  50. Maaf min saya mau tanya tarif Garuda mas dari Cepu ke Pulo gadung berapa ongkos nya.penumpang satu orang sama satu motor bebek 110 cc...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket Motor lewat Bus Garuda Mas dari timur 400rb ditambah biaya naikin 20rb, tiket penumpang ekonomi 120rb

      Delete
  51. Min mau tanya kalo dari karawang mau ke semarang naik bis apa ya.. Yang berangkatnya di bawah jm 12 siang atau pagi

    Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepengetahuan admin tidak ada mas, bisanya bis paling awal berangkat bis-bis tujuan Wonogiri mulai jam 1-2 siang seperti Bus Agra Mas, bisa turun di Krapyak. Kalau pagi mungkin bisa naik Sinar Jaya ke Pekalongan dulu atau yag banyak berangkat pagi dari Terminal Pulo Gebang mulai jam 5 pagi sampai jam 8an pagi ada yang ke Semarang.

      Delete
  52. Min,kalo dari Cileungsi ke Semarang ada ga? Biasa brgkt jam brpa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada, Jadwal Bus Garuda Mas Cileungsi ke Semarang berangkat jam 2an siang

      Delete
  53. Min, kalau dari Pulo Gadung ke Blora, jadwal keberangkatannya jam berapa saja ya. Thx

    ReplyDelete
  54. saya dari losari cirebon,kalo saya harus ke pool GM dulu di kedaung kan hrs ke barat dulu,kalo misalnya saya nunggu di losari aja bisa kan?saya mau ke purwodadi,tiket AC Bisnis brp?pemberangkatan jam brp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak bisa mas, naiknya harus dari Pool Garuda Mas Cirebon

      Delete
  55. MAU TANYA DONK..PALING MALAM JAM BERAPA BERANGKATNYA.. SAYA MAU TRUN DI TERMINAL BATANG

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang sampai malam ada dari Pool Bus Garuda Mas Pulo Gadung sebrang PTC Pulo Gadung, sampai jam 9-10 malam biasanya masih ada selama masih ada penumpang dan ada bus yang standby

      Delete
    2. itu garuda mas lewat alun2 batang g min

      Delete
  56. Mas, posisi saya di pasar rebo, agen terdekat mana yg bisa saya hubungi, naiknya dari mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke agen cijantung atau pal depok

      Delete
    2. Kalau bawa sepeda motor harga tiket nya berapa??

      Delete
    3. paket motor bus garuda mas dari pool pulo gadung tarifnya 270rb motor matic dan bebek, 370rb untuk motor besar, belum termasuk tiket penumpang

      Delete
  57. Min boleh minta nmer hp,nya agen pool Garuda mas di Pulo gadung? saya mau pesan tiket.
    Dan jadwal keberangkatan ter'akhir jam berapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kotak Bus Garuda Mas Pool Pulo Gadung 021-4615653

      Delete
  58. Jadwal keberangkatan ter'akhir yang tujuan Blora jam berapa y min?

    ReplyDelete
  59. saya dari cirebon mau ke purwodadi,harga tiketnya di samakan dengan harga tiket jakarta - purwodadi apa gimana?soalnya saya lihat list di atas ga ada harga tiket cirebon - purwodadi.

    ReplyDelete
  60. mau tanya min..lewat alun2 batang g..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Garuda Mas lewat alun-alun batang mas, letaknya tidak jauh setelah terminal pekalongan

      Delete
  61. mau nanya Min...garuda mas dr poris plwad jurusan pati bis yg ada klas apa?,dan brgkt jam brp ya?..tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Garuda Mas jurusan Pati berangkat dari agen terminal kali deres. Jadwal Bus Garuda Mas Kali Deres ke Pati berangkat pagi jam 7-8an

      Delete
    2. dr kalideres garuda mas yg sore ada gak?. brgkt jam brp?..tks

      Delete
    3. yang ke Pati berangkat pagi, kalau yang siang ada yang ke Purwodadi dan Blora dari Poris Plawad dan Kali Deres

      Delete
  62. Mbk kalau beli tiket terdekat giant bsd tangerang jurusan purwodadi d mana y, berangkat jm berapa, Vip harga tiket brapa, n executive berapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli tiket Bus Garuda Mas jurusan Tangerang ke Purwodadi bisa di agen terminal poris plawad atau kali deres, busnya berangkat siang, pesan tiket dulu. tarifnya seperti yang tercantum di atas

      Delete
  63. Mlm mau tnya ap bisa lewat cirebon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Garuda Mas masuk Pool Garuda Mas Cirebon, bisa naik dari sana untuk yang dari Cirebon

      Delete
  64. Min....
    Klo dr tangerang purwodadi rutenya lwat mana? Lwat sumberlawang ga??

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak, Bus Garuda Mas ke Purwodadi lewat Gubug

      Delete
  65. Min kalo mau ke pati-tayu dari pool pulogadung ada gk berangkat malam?

    ReplyDelete
  66. miss mba garuda mas ada bus keberangkatan yang jam 12 malam gak.. soalnya saya kerja masuk sore dan oulang jam 23.00.. atau info bus malam yang jam 12 or jam 1...

    ReplyDelete