Rute Bus Puspa Indah

Majalahtransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute Bus Puspa Indah. Bus Puspa Indah merupakan salah satu operator bus di Kota Malang, Jawa Timur yang melayani rute Bus Antar Kota Dalam Propinsi (AKPD) di Jawa Timur . Armada yang digunakan bus ini menggunakan bus ukuran medium dengan kelas ekonomi. Bus Puspa Indah memiliki warna dominan biru, walaupun ada juga beberapa armadanya yang berwarna putih.

Beberapa rute yang masih dilayani oleh Bus Puspa Indah adalah dari Malang ke Jombang, Malang ke Tuban, dan Malang ke Kediri. Dari Malang Bus Puspa Indah berangkat dari Terminal Landungsari dan melewati Batu kemudian menuju jurusannya masing-masing ke Jombang, Kediri, dan Tuban. Selain untuk angkutan penumpang reguler, bus ini juga dapat di sewa untuk perjalanan pariwisata di Kota Malang.

rute, jurusan, dan trayek Bus Puspa Indah Malang

Bus Puspa Indah resmi telah dibeli/ diakuisisi oleh Bus Bagong

Tarif Bus Puspa Indah
Malang - Kediri: Rp 18.000
Malang - Jombang: Rp 18.000

Rute Bus Puspa Indah
Malang - Batu - Pare - Kediri
Malang - Batu - Jombang
Malang - Batu - Jombang - Babat - Tuban

134 Responses to "Rute Bus Puspa Indah"

  1. Wah puspa indah yaa.. Jarang kosong ini bis, kapan tahun sempet ada patas malang-jombang cuman keknya skrg uda ga ada, n yg paling keren yg terakhir dr malan jam 22, belum jam 24 uda sampe jombang, cuman keknya sekarang uda ga ada yg semalam itu lagi deh…. Nice share mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas, sempat ada Patasnya pakai Bis besar, sekarang bisnya jadi angkutan karyawan di Kalimantan. Pemain tunggal juga ini setelah bis Hasti tidak jalan lagi

      Delete
  2. maaf kak mau tanya, kalau dari arjosari mau ke batu naik apa ya? saya kira-kira sampai arjosari tengah malam

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Arjosari naik angkot/line AL ke Terminal Landungsari, dilanjutkan naik angkot kuning landungsari-batu

      Delete
  3. jadwal keberangkatan paling pagi untuk malang - jombang dan paling malem untuk jombang - malang jam berapa & tarif nya berapa ya?

    ReplyDelete
  4. Dari Jombang ke Babat bisa naik Bus Puspa Indah dari Terminal Jombang, ikut yang jurusan Tuban mas

    ReplyDelete
  5. kak, kalo dari kediri ke jombang bisa ga pake puspa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Kediri ke Jombang naik Bus Harapan Jaya saja mbak, ada kelas Patas AC dan AC Tarif Biasa, kalau mau yang cepat naik yang Patas AC saja.

      Delete
  6. DARI MALANG KE KEDIRI PALING PAGI JAM BERAPA YA ?

    ReplyDelete
  7. Dari Tuban ke Kediri naik bus apa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Tuban ke Kediri harus estafet mas, dari Tuba ke Jombang dulu, bisa naik Bus Puspa Indah atau Bagong jurusan Malang, turun saja di Terminal Jombang, nanti disambung bus yang lewat Kediri, ada Harapan Jaya, Pelita Indah dan Puspa Indah

      Delete
  8. Kalau dari jombang ke tuban paling malam jam berapa ya mbak?

    ReplyDelete
  9. Dari pare ke batu.. Berapaan ya ongkos naik bus

    ReplyDelete
  10. kalau dari babat ke jombang melewati terminal jombang atau ngak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lewat mas, rute tersebut sekarang ada Bus Puspa Indah dan Bagong

      Delete
    2. Dr terminal jombang ke tuban paling pagi jam brp ya?

      Delete
  11. Puspa Indah dari Malang ke Kediri berapa sekarang min tarifnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Puspa Indah Malang Kediri tarifnya 18rb

      Delete
  12. jadwal puspa indah paling malam jam berapa yya kalo dari malang ke kediri ??

    ReplyDelete
  13. Kmren sempet tanya Kenet Bus puspa indah.. trakhir dr Jombang - Malang katanya jam 19.30..

    Klo ad yg pernah naik monggo di share kebenarannya,,

    ReplyDelete
  14. mau tanya dong, kalau dr kediri mau turun di terminal kota batu naik bis apa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Kediri ke Batu bisa naik Bus Puspa Indah atau Bagong yang ke Malang Landungsari

      Delete
    2. Permisi Mbak, mau nanya, kalo dari pare ke batu, naiknya bisnya dimana ya mbak di pare?? Terimakasih

      Delete
  15. Permisi, tanya dong bos. Kalo dari malang - jombang. Itu jombang turun terminal mana ya? Kalo mau ke terminal mojoagung gmana? Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Puspa Indah di Jombang ke Terminal Kepuh Sari mas, bisa naik angkot Jombang-Mojoangung

      Delete
    2. makasih ya bos atas infonya. hajar terus!! :D

      Delete
  16. Min kalo dari museum angkut ke landung sari atau stasiun malang naik puspa indah juga. Saya naik bus nya dari dpn museum angkut kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak lewat museum bisnya mas, naik angkot warna orange jurusan Batu-Selecta-Sumber Brantas dulu ke Terminal Batu

      Delete
  17. Kalo naik puspa indah trus mau ke lawang itu berarti dr landungsari ke lawang naik apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Landungsari Malang ke Lawang bisa naik angkot AL jurusan Arjosari, lalu dari Terminal Arjosari naik angkot hijau jurusan Arjosari-Lawang. Maaf baru online hehe.

      Delete
  18. Mas.. kalau mau ke terminal batu iku naik bus puspa indah bisa?

    ReplyDelete
  19. Mas mau tanya, kalo bis puspa indah dri malang itu trakhir jam brapa ya, soalnya sabtu bsok saya hbs dri jatim park 1 mau ke jmbang naik bis puspa indah, mhon infonya ya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Puspa Indah dari Malang ke Jombang terakhir berangkat jam 20.30 dari Terminal Landungsari, usahakan sebelum jam tersebut sudah di sana.

      Delete
  20. Dari terminal kediri bis puspa indah kalau pagi mulai operasi jam brp?

    ReplyDelete
  21. Dari kedri ke lamongan naik apa yah ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ke pusat kota lamongannya lebih baik sih ke Surabaya dulu naik Harapan Jaya atau Pelita Indah, dari Terminal Bungurasih Surabaya bisa naik bis-bis yang ke Semarang seperti Sinar Mandiri Mulia, Jaya Utama , dll naik yang ekonomi saja yang murah, kalau naik yang Patas kena tarif Tuban. turun di Lamongan. Kalau ke Lamongannya ke daerah Babat dan sekitarnya lebih cepat ke Jombang dulu, dari Jombang naik Bus Puspa Indah atau Bagong jurusan Tuban via Babat

      Delete
  22. Langsung dr kediri gak ada ta gan?? Saya pengen ke pusat kotalamongannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus dari Kediri ke Lamongan yang langsung belum ada saat ini

      Delete
  23. Dari kediri kemalang paleng pagi bus jam brp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Puspa Indah jam 4 an pagi sudah mulai jalan mas

      Delete
  24. min,kalau dari malang ke pare yang siang jam berapa aja ya? dan berapa tarifnya? begitu pula sebaliknya... dari pare ke malang jam berapa aja? dan berapa tarifnya? naik bus apa? trima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Malang ke Pare naik Bus Puspa Indah yang jurusan Kediri, naiknya dari Terminal Landungsari, kalau yang siang tiap jam ada. Ongkos Bus Puspa Indah Malang-Kediri 18rb

      Delete
  25. min,apa bisa langsung turun di pare?
    atau harus ke kediri dulu baru ke pare?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Malang naik Puspa Indah jurusan Kediri itu bisnya lewat Pare, bilang saja ke kondekturnya minta turun Pare.

      Delete
  26. kak..kalau dari Jombang mau ke batu, bisakah langsung naik puspa indah? atau kita mesti transit dulu..dari Jombang-terminal landungsari-batu??? mau ke hotel Villas Batu nih dari Jombang

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa langsung ke Batu mas, ini Bus Puspa Indah lewat Batu kok.

      Delete
  27. Mas, bis Puspa Indah rute Tuban-Jombang-Malang, apa selalu nglewatin pertigaan Plosorejo yaa?? dapet rute baru kalo kelamaan nunggu bis Jurusan Pare dari terminal Jombang nih saya, kan dari arah Plosorejo ada bis Malang-Kediri yg lewat Pare.. thx mas..

    ReplyDelete
  28. Aku dari batu mau ke lamongan.. Naik puspa indah turun mana trus lanjut lamongan nya naik apa terima kasih mohon infonya pagi ini saya harus berangkat

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke lamongan bisa naik Bus Puspa Indah jurusan Tuban, kalau bisnya agak lama bisa naik yang ke Jombang dulu baru sambung lagi yang ke Tuban, turun di Babat, Babat itu sudah kabupaten lamongan sih, kalau mau ke arah kotanya bisa naik bis-bis ekonomi yang ke arah Surabaya.

      Delete
  29. Admin..ini aq lg di sekarang posisi udh di bis ,tujuan mau ke malang,nah kan dari tuban neh..tanya tuban ke malang sekitar jam 2 ato 3 an malam ada g??bls cpt min

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mas, kalau jadwal dari Tubannya aku tidak ada, dulu surveynya cuma yang di Malang saja. kalau malam-malam lebih baik dari Tuban ke Surabaya dulu ke Terminal Bungurasih, di sana terminalnya 24 ramai. Puspa Indah yang dari Tuban biasanya cuma sampai Jombang, jam 2-3 pagi sepi banget terminalnya, gelap, saya pernah lewat sana jam 7 malam saja terminalnya sudah sepi gelap.

      Delete
  30. Permisi mas numpang tanya kalau dari tuban ke kediri bisa apa tidak puspa indah? Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak bisa, harus transit. Dari Tuban naik Bus Puspa Indah atau Bagong ke Jombang, dari Jombang dilanjutkan naik Bus Harapan Jaya atau Pelita Indah jurusan Tulungagung atau Trenggalek, turun Kediri.

      Delete
  31. mb mau nanya saya kan tiba di kediri jm 10 pagi kalau mau ke malang saya naik bus apa ya dan yg paling cepet jam berapa mb, kalau lgs ke jember ada gak ya mb, makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari kediri ke Jember ada Bus Harapan Kita, bisnya dari Trenggalek lewat Terminal Kediri, bis ekonomi. Kalau mau naik yang AC lebih baik ke Surabaya dulu, di sana lebih banyak bis yang ke Jember

      Delete
  32. jadi saya dari stasiun ke terminal kediri mb?naik bus harapan kita, mb kalau saya ke surabaya dulu brp lama perjalanan ya, itu bus nya tiap jam ada gak ya mb, makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau yang langsung iya ke terminal kediri dulu, saran saya sih lebih baik ke Surabaya dulu, dari Kediri ke Surabaya kurang lebih 3 jam, bisnya ada Harapan Jaya dan Pelita Indah tiap 15-30 menit ada, kalau mau yang cepat naik yang Patas Harapan Jaya tidak banyak ngetem. Dari Surabaya Terminal Bungurasih ke Jember ada Bus AKAS, Mila Sejahtera, Sandy Putra, dll, tiap jam ada sampai malam.

      Delete
    2. mb kalau naik kereta ada gak ya, kalau dari kediri surabaya kan 3 jam trs kalau dari surabaya jember mb, mb maaf banyak tanya aku buta bgt soale, maksih

      Delete
    3. maap koreksi bis yang langsung dari Kediri ke Jember itu Bus Harapan Baru, bukan Harapan Kita hehe.
      waktu tempuh Surabaya - Jember 4 jam an kalau tidak banyak ngetem bisnya, naik yang Patas saja. Kalau kereta dari Surabaya cuma jadwalnya kurang tahu kita.

      Delete
  33. mba kalau dr stasiun kediri mau ke malang (Batu) naik bus ini harus ke terminal atau bisa di sekitaran stasiun.?

    ReplyDelete
  34. Permisi, mau tanya. Kalau dari malang ke stasiun jombang yang pagi naik.bis apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke Jombang dari Malang naik Bus Puspa Indah, naiknya dari Terminal Landungsari

      Delete
  35. dari batu ke babat pakai puspa indah jadwal paling pagi jam berapa ya?

    Tks.
    Dina

    ReplyDelete
  36. Jombang ke Tuban bis terakhir jam berapa ya?
    Trus kalau mau oper bis yang jurusan Semarang dari Tuban turunnya dimana? Mohon infonya. Thanks

    ReplyDelete
  37. Replies
    1. Bus Puspa Indah dari Kediri ke Malang ada tiap jam dari pagi hingga sore

      Delete
  38. Kalo dari pare - malang, bisa ga berhentiin bisnya di tengah jalan gitu? (Puspa indah)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bis puspa indah bisa naik dari pinggir jalan, di mana saja bisa diberhentikan kok

      Delete
    2. Kalau dari malang hrs dari terminal Landungsari naiknya?
      Bisa ga brhntiin ditengah jalan juga? Untuk ke pare - malang lebih baik puspa indah atau bagong? Trim's sebelumnya (kalo punya jadual 2 bis itu bagi please)

      Delete
    3. kalau Puspa Indah di tengah jalan bisa, tapi ya enak naik dari Landungsari biar dapet duduk,enak naik yang Bagong kan AC bisnya hehe

      Delete
  39. permisi min...kalau daro jombang ke hotel kusuma agro wisata naik apa turun mana, trus naik apa...trims

    ReplyDelete
  40. Maaf mau tanya, rencana mau mbolang ke batu malang. Kalo dari jogja turun jombang ya, trus naik bus ini. Kalo mau menuju jatim park langkah selanjutnya gimana? Thank before...

    ReplyDelete
    Replies
    1. admin dulu ke Jatim Park 2 nya dari Malang gan, ke Terminal Landungsari lalu naik angkot BJL warna kuning jurusan Batu, turun jatim Park 2 langsung. Untuk bis puspa indah ini lewat Terminal batu, nanti dari sana mungkin bisa naik angkot kuning jurusan Landungsari yang seperti admin dulu naiki gan

      Delete
  41. Min, Puspa Indah dari Malang ke Jombang paling pagi jam berapa?
    Menjelang subuh ada gak? Dan di terminal landungsari, Penitipan sepeda Motor subuh-subuh sudah ada yg buka ta?
    Terima kasih, Bung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis Puspa Indah Malang-Jombang subuh sudah ada

      Delete
  42. Mau tanya min...kalau dari Malang ke Kediri naik bis apa?keberangkatan paling malam dari terminal Landung sari atau terminal arjosari jam berapa min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau naik puspa indah cuma sampai sore, kalau malam hari admin sarankan dari Terminal Arjosari naik bis yang ke Surabaya dulu, ini ada sampai jam 11 malam, dari Terminal Bungurasih Surabaya bisa naik bis-bis jurusan Tulungagung atau Trenggalek seperti Harapan Jaya dan Pelita Indah, turun kediri, ini ada 24 jam bisnya yang kelas ATB AC Tarif Biasa.

      Delete
  43. Halo min, kalo bis puspa indah atau bagong dari kediri tujuan malang yang paling pagi jam berapa ya? Trims.

    ReplyDelete
  44. Min kalo dari stasiun malang lansung ke tuban ada ga? Apa musti estafet?
    Trus jadwalnya jam berapa aja? Mksih mintolong bantuan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak ada, kalau mau yang waktunya fleksibel dari Stasiun Malang naik angkot jurusan Arjosari, dari Terminal Arjosari naik bis jurusan Surabaya, lalu dari Terminal Bungurasih Surabaya tinggal naik bis-bis jurusan Semarang yang lewat Tuban seperti Jaya Utama, Indonesia, Sinar Mandiri Mulia, Widji, dll, ini ada 24 jam dari Surabaya, yang murah naik yang ekonomi atau ATB.

      Delete
  45. Min, Kalo Dari Arjosari Mau ke kwagean krenceng pare kediri gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Arjosari naik angkot ke Terminal Landungsari, dari sana lalu naik Bis Puspa Indah atau Bagong jurusan Kediri, itu bisnya lewat Pare.

      Delete
    2. turun di pasar kandangan bisa gak min

      Delete
    3. naik Bis Puspa Indah ke Pasar Kandangan bisa, turun di persimpangan pasar kandangan

      Delete
  46. kaka mau nnya klau dari pare mau ke gondang legi malang bisa ga naik puspa indah? dan itu turunnya dimna ?? trimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis Puspa Indah hanya sampai Terminal Landungsari, turun di Terminal landungsari lalu naik angkot jurusan Terminal Gadang, dari terminal gadang baru naik angkot yang ke gondang legi

      Delete
  47. Numpang tanya kalo dari tuban ke jombang apa lewat stasiun jombang?naik bis apa?
    Mohon infonya
    Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mas saya tidak hafal untuk jalur dari arah Tuban ke Kota Jombang nya, kalau bis-bis yang dari arah Surabaya ke Nganjuk, Kediri, tulungagung memang lewat Stasiun Jombang.

      Delete
  48. Maaf mau nanya kalo bis puspa indah dari babat ke tuban jam 2 pagi ada ga? Trus tarifnya brpa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mas jadwal dari Babat admin tidak ada datanya nih

      Delete
  49. Tapi bus puspa indah dan bagong ada yang lewat rute stasiun babat ke tuban kan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada, Puspa Indah, Bagong, Widji Lestari, bis kecil semua trayek Jombang-Tuban via Babat

      Delete
  50. Replies
    1. sekitar segitu mas, soalnya dari Tuban ke Jombang 32rb

      Delete
  51. Replies
    1. angkot bisa. tp lebih baik naik puspa indah / bagong yg jurusan malang, dan turun di jomplangan stasiun jombang.

      Delete
  52. Dari stasiun jombang ke terminal jombang dekat ga kak? Atau perlu naek angkot lagi? Soalnya mau naek puspa indah atau bagong?

    ReplyDelete
  53. angkot bisa. tp lebih baik naik puspa indah / bagong yg jurusan malang, dan turun di jomplangan stasiun jombang.

    ReplyDelete
  54. Permisi numpang tanya, kalo tarif Semarang Tuban berapa yahhh, naek bis apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Semarang ke Tuban naik bis yang jurusan Surabaya via Utara seperti Jaya Utama, Indonesia, Sinar Mandiri Mulia, Widji Lestari, dll, tarif semarang ke Tuban yang Patas AC Rp 90.000

      Delete
  55. kalo dr stasiun jombang menuju batu, naik ny lewat mana? harus kah ke terminal jombang?
    kira2 berapa jam ya min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Stasiun Jombang ke Batu bisa naik Bus Puspa Indah atau Bagong jurusan Malang, tunggu saja di persimpangan kereta api stasiun Jombang, bisnya lewat situ kok.

      Delete
    2. makasih min. kira2 berapa jam ya?

      Delete
    3. 2 jam kalau ngetemnya gak lama, kalau agak lama ngetemnya bisa 2,5 jam an

      Delete
  56. Permisi mas mbak, numpang tanya,
    Bis Jombang ke Lamongan naik bis apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke Babat dulu saja naik bis jurusan Jombang-Tuban seperti Bus Puspa Indah, Bagong, dan Widji lestari, turun di babat, nanti dari sana sambung bis-bis yang dari Bojonegoro jurusan Surabaya turun Lamongan
      atau bisa juga dari Jombang ke Surabaya dulu, nanti dari terminal bungurasih naik bis jurusan Bojonegoro turun Lamongan

      Delete
  57. Min mau tanya, kalau dari pare mau ke Malang tarifnya brp? Terus klo di pare alamat terminal nya dmn ya? Terminal apa namanya? Terimakasih

    ReplyDelete
  58. Kak mau tanya, kalo bis jombang ke malang paling pagi jam berapa ya?

    ReplyDelete
  59. Dari kediri ke jombang naik bus apa ya? Lewat kandangan gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dari Kediri ke Kandangan naik Puspa Indah jurusan Malang, kalau ke Jombang kota/stasiun jombang naik bus yang ke Surabaya seperti Bus Harapan Jaya dan Pelita Indah

      Delete
  60. Rute Jombang-Landungsari Mlg...hrs tiba d Mlg jam 8an pagi...brarti brgkt dr terminal Jombang jam brp ya...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. lama perjalanan dari Jombang ke Landungsari Malang kurang lebih 2,5-3 jam.

      Delete
  61. Klw naik bis puspa indah atw bagong dr kandangan ke Landungsari paling lambat jam brpa ya sore hari?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bis puspa indah terakhir dari Jombang jam 6 sore kalau hari biasa mas, sampai kandangan paling 30 menit setelahnya.

      Delete
  62. mau tanya min apa ada bus dari lamongan lansung ke malang

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada Jaya Utama yang dari Cepu-malang via Lamongan, cuma admin tidak tau jadwalnya, ke Surabaya saja dulu yang bisnya banyak pilihan.

      Delete
  63. min kalau dari kediri ke malang berapa jam ya? trus kalo dari stasiun kediri mau naik puspa indah gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik Bus Puspa Indah dari Kediri ke Malang 4 jam, bisnya dari terminal kediri, lebih baik naik becak dulu saja dari stasiun, bilang minta di antar ke jalurnya bus puspa indah ke malang

      Delete
  64. Kalau dari jombang mau ke stasiun malang gimana caranya min? Kira2 waktu berapa jam?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Jombang naik Bus Puspa Indah jurusan Malang, turun di Terminal Landungsari lalu naik agkot lagi ke stasiun malang

      Delete
  65. Maaf .. Minta tolong informasi .. klo dari Babat ke Batu .. apa bis selalu ada ? info jamnya tolong.. makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Babat ke Jombang dulu, ada dari pagi sampai sore, dari Jombang bus ke arah Batu atau Malang sampai jam 5an sore

      Delete
    2. terimakasih .. dan mohon info lagi .. dari babat ke Jombang waktu tempuh brapa lama ? kmudian dari Jombang - ke Batu brapa lama ? .. terimakasih sebelum e

      Delete
  66. Dari stasiun jombang ke terminal jombang dekat ga kak? Atau perlu naek angkot lagi? Soalnya mau naek puspa indah atau bagong jurusan babat paling malam ada bus jam berpa.. Bales urgent

    ReplyDelete
  67. Admin, mau tanya. Kalo dari Jombang ke babat bis apa saja? Dan jadwal paling malam jam berapa? Udh aku search di atas masih belum dibahas. Plis ya Min dibalas, soalnya aku baru pertama kali ini dari Jombang ke Lamongan.

    ReplyDelete
  68. kalo jombang paling malam jam brapa min ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Puspa Indah Jombang ke Malang terakhir jam 6 sore, kalau bisa sebelum jam itu sudah ada di terminal

      Delete
  69. Min butuh info nih, kalo dari Tuban / Babar ke Jogja naik apa ya ?
    Terus kalo seumpama nai busk dari Tuban ke Stasiun nimbang itu bus apa ya min ? (Atau ada saran transportasi lain buat ke Jogja ?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dari Tuban enak ke Surabaya dulu menurut saya sih mas, soalnya dari Surabaya ke Jogja busnya ada 24 jam non stop, Bus Surabaya-Jogja ada EKA, Mira, dan Sugeng Rahayu, naik yang Patas saja yang busnya nyaman.

      Delete
  70. Maaf mau tanya ini bus menuju malang di terminal jombang beroperasi sejk jam berapa ya?

    ReplyDelete