Rute Bus TransJakarta

Majalahtransportasi.com - Berikut merupakan rute bus transjakarta terbaru. Bus Trans Jakarta atau yang biasa dikenal dengan busway merupakan salah satu moda transportasi massal di Kota Jakarta. Sarana transportasi ini dibuat untuk menjawab keinginan masyarakat ibu kota yang mendambakan moda transportasi umum yang aman, nyaman, dan bebas macet. 

Armada Bus TransJakarta menggunakan berbagai macam chassis bus seperti Hino, Mercedes Benz, Daewoo, Hyundai, Zhongtong, Ankai, Inobus, dan Yutong. Beberapa koridor yang dilayani Bus TransJakarta telah dilayani bus gandeng sehingga dapat menngangkut penumpang yang lebih banyak dibandingkan bus lainnya.


Bus TransJakarta atau Busway beroperasi dari pukul 05.00 hingga pukul 22.00, pada beberapa koridor terdapat Bus Andini atau Angkutan Dini Hari yang beroperasi hingga pukul 23 dan adapula yang beroperasi 24 jam yaitu koridor 1, 3, dan 9. Untuk tarif sendiri diberlakukan tarif ang berbeda tergantung jam  operasionalnya, pukul 05.00-07.00 berlaku tarif Rp 2000, pukul 07.00-23.00 dan Andini 24 jam berlaku tarif Rp 3500.

Tarif Bus TransJakarta 
Pukul 05.00 - 07.00: Rp 2000
Pukul 07.00 - 23.00: Rp 3.500
Pukul 23.00 - 05.00: Rp 3.500 (TransJakarta Angkutan Dini Hari/Andini)

Jam Operasional
05.00 - 22.00 Koridor 1 sampai 12
05.00 - 23.00 Koridor 1 sampai 11
24 jam: Khusus Koridor 1, 2, 3, 5, 8, 9, dan 10

(KOMENTAR ANDA MUNCUL DI HALAMAN 2)

Rute Bus TransJakarta

Koridor 1
BLOK M - JAKARTA KOTA
Halte: Blok M - Masjid Agung - Bundaran Senayan - Gelora Bung Karno - Polda Metro Jaya - Bendungan Hilir - Karet - Setiabudi - Dukuh Atas 1 - Tosari - Bundaran Hotel Indonesia - Sarinah - Bank Indonesia - Monas - Harmoni Central - Sawah Besar - Mangga Besar - Olimo - Glodok - Jakarta Kota

Koridor 2
PULO GADUNG - HARMONI
Halte: Terminal Pulogadung - Bermis - Pulomas - ASMI - Pedongkelan - Cempaka Timur - Rumah Sakit Islam - Cempaka Tengah - Pasar Cempaka Putih - Rawa Selatan - Galur - Senen - Atrium - RSPAD - Deplu - Gambir 1 - Istiqlal - Juanda - Pecenongan - Harmoni Central - Monas - Balaikota - Gambir 2 - Kwitang - Senen

Koridor 2A
PULO GADUNG - KALI DERES
Halte: Terminal Pulo Gadung - Bermis - Pulo Mas - ASMI - Pedongkelan - Cempaka Timur - Rumah Sakit Islam - Cempaka Tengah - Pasar Cempaka Putih - Rawa Selatan - Galur - Senen - Atrium - RSPAD Gatot Subroto - Deplu - Gambir 1 - Juanda - Pecenongan - Rumah Sakit Sumber Waras - Grogol 1 - Jelambar - Indosiar - Taman Kota - Jembatan Gantung - Dispenda Samsat Barat - Jembatan Baru - Rawa Buaya - Sumur Bor - Pesakih - Terminal Kali Deres

Koridor 2B
PULO GADUNG - BLOK M
Halte: Terminal Pulo Gadung - Bermis - Pulo Mas - ASMI - Pedongkelan - Cempaka Timur - Rumah Sakit Islam - Cempaka Tengah - Pasar Cempaka Putih - Rawa Selatan - Galur - Senen - Atrium - RSPAD Gatot Subroto - Deplu - Gambir 1 - Juanda - Pecenongan - Monas - Bank Indonesia - Sarinah - tosari - Dukuh Atas 1 - Karet 2 - Bendungan Hilir - Polda - Gelora Bung Karno - Bundaran Senayan - Masjid Agung - Blok M

Koridor 3
KALI DERES - HARMONI
Halte: Terminal Kalideres - Pesakih - Sumur Bor - Rawa Buaya - Jembatan Baru - Dispenda Samsat Barat - Jembatan Gantung - Taman Kota - Indosiar - Jelambar - Grogol 1 - Rumah Sakit Sumber Waras - Harmoni Sentral - Pecenongan - Juanda - Pasar Baru

Koridor 3A
KALI DERES - BUNDARAN SENAYAN
Halte: Terminal Kalideres - Pesakih - Sumur Bor - Rawa Buaya - Jembatan Baru - Dispenda Samsat Barat - Jembatan Gantung - Taman Kota - Indosiar - Jelambar - Grogol 1 - Rumah Sakit Sumber Waras - Harmoni Sentral - Monas - Bank Indonesia - Sarinah - Tosari - Dukuh Atas 1 - Karet 2 - Bendungan Hilir - Polda - Gelora Bung Karno - Bundaran Senayan

Koridor 4
PULO GADUNG - DUKUH ATAS
Halte: Terminal Pulo Gadung - Pasar Pulo Gadung - TU Gas - Layur - Pemuda Rawamangun - Velodrome - Sunan Giri - UNJ - Pramuka BPKP - Pramuka LIA - Utan Kayu - Pasar Genjing - Matraman 2 - Manggarai - Pasar Rumput - Halimun - Dukuh Atas 2

Koridor 5
ANCOL - KAMPUNG MELAYU
Halte: Kampung Melayu - Jatinegara RS Premier - Pasar Jatinegara - Kebon Pala - Slamet Riyadi - Tegalan - Matraman 1 - Salemba Carolus - Salemba UI - Kramat Sentiong NU - Pal Putih - Senen Sentral - Budi Utomo - Pasar Baru Timur - Jembatan Merah - Mangga Dua Square - Pademangan - Ancol

Koridor 6
RAGUNAN - DUKUH ATAS 2
Halte: Ragunan - Departemen Pertanian - SMK 57 - Jati Padang - Pejaten - Buncit Indah - Warung Jati - Imigrasi - Duren Tiga - Mampang Prapatan - Kuningan Timur - Patra Kuningan - Departemen Kesehatan - GOR Sumantri - Karet Kuningan - Kuningan Madya - Setiabudi Utara Aini - Latuharhari - Halimun - Dukuh Atas 2

Koridor 6A
RAGUNAN - MONAS
Halte: Ragunan - Departemen Pertanian - SMK 57 - Jati Padang - Pejaten - Buncit Indah - Warung Jati - Imigrasi - Duren Tiga - Mampang Prapatan - Kuningan Timur - Patra Kuningan - Departemen Kesehatan - GOR Sumantri - Karet Kuningan - Kuningan Madya - Setiabudi Utara Aini - Sarinah - Bank Indonesia - Monas

Koridor 7
KAMPUNG RAMBUTAN - KAMPUNG MELAYU
Halte: Kampung Rambutan - Tanah Merdeka - Pasar Rebo - Rumah Sakit Harapan Bunda - Pasar Induk Kramat Jati - PGC Cililitan - BKN - Cawang UKI - BNN - Cawang Otista - Gelanggang Remaja - Bidara Cina - Kampung Melayu

Koridor 7A
PGC CILILITAN - ANCOL
Halte: PGC Cililitan - BKN - BNN - Cawang Otista - Gelanggang Remaja - Bidara Cina - Kampung Melayu - Kebon Pala - Slamet Riyadi - Tegalan - Matraman 1 - Salemba Carolus - Salemba UI - Kramat Sentiong NU - Pal Putih - Budi Utomo - Pasar Baru Timur - Jembatan Merah - Gunung Sahari Mangga Dua - Pademangan - Ancol

Koridor 8
LEBAK BULUS - HARMONI
Halte: Lebak Bulus - Pasar Jumat - Pondok Indah 1 - Pondok Indah 2 - Tanah Kusir Kodim - Kebayoran Lama Bungur - Pasar Kebayoran Lama - Simprug - Permata Hijau - Permata Hijau RS Medika - Pos Pengumben - Kelapa Dua Sasak - Kebon Jeruk - Duri Kepa - Kedoya Assiddiqiyah - Kedoya Green Garden - Indosiar - Jelambar - Grogol 1 - Harmoni Sentral

Koridor 8A
HARMONI - GROGOL
Halte: Harmoni Sentral - Pecenongan - Juanda - Pasar Baru - Juanda - Pecenongan - Petojo - Rumah Sakit Tarakan - Tomang Mandala - S. Parman Podomoro Citya - Grogol 2

Koridor 9
PINANG RANTI - PLUIT
Halte: Pinang Ranti - Garuda Taman Mini - Cawang UKI - BNN - Cawang Ciliwung - Cikoko Stasiun Cawang - Tebet BKPM - Pancoran Tugu - Pancoran Barat - Tegal Parang - Kuningan Barat - Gatot Subroto Jamsostek - Gatot Subroto LIPI - Semanggi - JCC Senayan - Slipi Petamburan - Slipi Kemanggisan - Rumah Sakit Harapan Kita - S Parman Podomoro City - Grogol 2 - Latumenten Stasiun Grogol - Jembatan Besi - Jembatan Dua - Jembatan Tiga - Penjaringan - Pluit

Koridor 9A
PGC CILILITAN - GROGOL
Halte: PGC 2 - BKN - Cawang UKI - BNN - Cawang Ciliwung - Cikoko Stasiun Cawang - Tebet BKPM - Pancoran Tugu - Pancoran Barat - Tegal Parang - Kuningan Barat - Gatot Subroto Jamsostek - Gatot Subroto LIPI - Semanggi - JCC Senayan - Slipi Petamburan - Slipi Kemanggisan - Rumah Sakit Harapan Kita - S Parman Podomoro City - Grogol 2

Koridor 10
PGC CILILITAN- TANJUNG PRIOK
Halte: PGC Cililitan - Sutoyo BKN - Cawang UKI - Cawang Sutoyo - Penas Kalimalang - Kebon Nanas Cipinang - Prumpug Pedati - Flyover Jatinegara - Bea Cukai Ahmad Yani - Utan Kayu Rawamangun - Pramuka BPKP 2 - Kayu Putih Rawasari - Pulomas Bypass - Cempaka Putih - Cempaka Timur 2 - Yos Sudarso Kodamar - Sunter Kelapa Gading - Plumpang Pertamina - Walikota Jakarta Utara - Permai Koja - Enggano - Tanjung Priok

Koridor 11
PULO GEBANG - KAMPUNG MELAYU
Halte: Pulo Gebang - Walikota Jakarta Timur - Penggilingan - Perumnas Klender - Flyover Raden Inten - Buaran - Kampung Sumur - Flyover Klender - Stasiun Klender - Cipinang - Imigrasi Jakarta Timur - Pasar Enjo - Flyover Jatinegara - Stasiun Jatinegara 2 - Jatinegara RS Premier - Kampung Melayu

Koridor 12
TANJUNG PRIOK - PLUIT
Halte: Terminal Tanjung Priok - Enggano - Permai Koja - Walikota Jakarta Utara - Plumpang Pertamina - Sunter Boulevard - Sunter Kelapa Gading - Sunter Karya - SMP 140 - Danau Agung - Kemayoran Landas Pacu Timur - Jembatan Merah - Gunung Sahari Mangga Dua - ITC Mangga Dua - Pangeran Jayakarta - Stasiun Kota - Kalibesar Barat - Bandengan Pekojan - Penjaringan - Pluit

(KOMENTAR ANDA MUNCUL DI HALAMAN 2)

324 Responses to "Rute Bus TransJakarta"

  1. Jadwal pemberangkatan busway sangat buruk .. Contohnya pada hari jum'at dari jam 12.00-13.00 tidak ada satupun busway yg jalan dari arah pulo gadung menuju harmony ataupun kali deres.. Ujar petugas busway jangan salahkan petugas busway karena memang jam jln pada hari jumat itu jam1 meskipun telah banyak atau mengumpul busway di pulo gadung.. Hemm... Tidak bisakah d perbaiki dan misalkan memang sudah peraturan harusnya tempelkan pengumuman jika pada hari jumat buswy jln jm1 sehingga masyarakat yg berkepentingan tidak menunggu dan menghabiskan waktu sia2 selama 1jam

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, betul sekali. di gilir donk... tiap jem makan siang atau jumat siang masa' ga ada bus. amit-amit dah bertaun2 gini terus!! managemen-nya parah!!

      Delete
  2. koridor 9 pinang ranti-pluit, pluit-pinang ranti tidak sesuai apa yang dituliskan di atas atau jadwal, tidak 24 jam bisnya, saya transit uki dari pluit menunggu sampai jam 10 malam (dari jam 9 malam, 1 jam) untuk bus tujuan pinang ranti dan petugasnya bilang bis terakhir. begitupun mobilnya jelek sekali untuk tujuan pinang ranti, ac tidak dingin sama sekali, pintu tidak tertutup rapat. saya pernah minta untuk di besarkan acnya ke supir tapi kata supir sengaja dikecilkan karna apabila dibesarkan ACnya nanti bocor, WTF
    ingin nyaman dan bebas macet ini yang di dapat, mending saya kembali naik mobil pribadi.
    SOLUSI MANA SOLUSI,harus lapor ke siapa saya??

    ReplyDelete
  3. Bang kalo dari slipi petamburan ke pondok indah mall naik busway transit kemana ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Slipi naik yang ke Grogol, dari Halte grogol naik yang ke Lebak Bulus (Harmoni-lebak Bulus), itu lewat PIM

      Delete
    2. Maaf kalo mau ke pasar rebo dari salemba ui gmna ya... tq

      Delete
    3. dari Salemba ke Pasar Rebo naik Bus Trans Jakarta yang ke Kampung Melayu dulu, dilanjutkan naik yang ke Kampung Rambutan, turun di Halte Pasar Rebo.

      Delete
  4. Mau tanya dong, bagi yg tau boleh jawab.mau ke mampang prapatan caranya gimana ya kalau naik krl trs nyambung pake busway gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. turun di Stasiun Cawang, jalan sebentar ke atas jembatan, ada Halte Busway di dekat sana, nanti ikut busway yang ke arah Pluit atau Grogol, transit di Halte Kuningan, di situ udah perempatan mampang sih, kalau mau ke Halte Mampang Prapatan tingga naik lagi busway yang ke Ragunan.

      Delete
  5. Bang. Halte pinang ranti, lebakbulus, kalideres, priuk beroperasi 24 jam enggak?

    ReplyDelete
  6. Tlong ancol ke pulo gebang tnpa ke kmpng malayu,, dmna transletnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak bisa, kalau dari Ancol ke Pulo Gebang hanya bisa di Kampung Melayu transitnya mas.

      Delete
  7. ada jadwal busway kampung melayu ancol?

    ReplyDelete
  8. permisi min mau tanya kalau dr arah pulogadung ke arah smp 140 rute nya gmn ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Pulo Gadung naik Busway yang ke arah Senen, turun di halte cempaka timur, lalu nyebrang ke Halte Cempaka Mas 2, disitu naik yang ke arah Tanjung Priok, turun di halte Sunter Kelapa Gading, lalu sambung yang ke Kota, turun di Halte SMP 140

      Delete
  9. Tolong Bantu ya min..
    Kalo Dari pinang ranti ke pondok indah mall, gimana ya?

    ReplyDelete
  10. Dan sebaliknya
    Pondok indah mall ke pinang ranti
    Tolong bantuannya ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik Trans Jakarta? agak mmuter sih rutenya. Dari Pinang Ranti naik yang ke Pluit, turun di Halte Grogol 2, nyebrang ke Halte Grogol 1, dari situ naik yang ke Lebak Bulus, turun di Halte Pondok Indah 2. Sebaliknya dari Pondok Indah 2 naik yang ke Harmoni, turun di halte grogol 1, nyebrang ke halte grogol 2, lalu naik yang dari Pluit-Pinang Ranti.

      Delete
  11. Replies
    1. sama-sama. Kalau mau cepat sebenarnya sih bisa naik angkot dulu ke Terminal Kampung Rambutan dari Pinang Ranti. dari kampung rambutan naik bis kecil Koantas Bima 509 jurusan Lebak Bulus, dari Lebak Bulus baru naik Trans Jakarta Lebak Bulus-Harmoni turun di Pondok Indah 2.

      Delete
  12. Mba ada rute yang lain ga?, please help me mba.. Atau yang Dari kampung rambutan?
    Maaf ngrepotin

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang tercepat sih naik angkot dulu ke Terminal Kampung Rambutan dari Pinang Ranti. dari kampung rambutan naik bis kecil Koantas Bima 509 jurusan Lebak Bulus, dari Lebak Bulus baru naik Trans Jakarta Lebak Bulus-Harmoni turun di Pondok Indah 2.

      Delete
  13. Dan pgc cililitan menuju pondok indah?
    Tolong bantuannya ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dari PGC bisa naik yang ke Grogol, turun grogol 2, nyebrang ke grogol 1, lalu naik yang ke Lebak Bulus, turun di halte Pondok Indah 2.

      Delete
    2. Permisi min mau tanya, kalau dari kp. Rambutan ke tg. Priok, arahnya gimana ya? Terimakasih

      Delete
    3. dari Kampung Rambutan ke Tanjung Priok bisa naik Trans Jakarta Kampung Rambutan-Kampung Melayu, nanti bisa turun di Halte BKN atau di Cawang UKI juga bisa, dari halte tersebut sambung lagi Trans Jakarta yang ke Tanjung Priok (Koridor 10 PGC-Tanjung Priok)

      Delete
  14. Kalo pinang ranti ke semanggi ke pim boleh ga ya mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Semanggi ke Pondok Indah Mall, Kalau dari Semanggi nyebrang dulu ke Halte Trans Jakarta Bendungan Hilir, lalu naik yang ke arah Harmoni, dari Halte Harmoni Central naik yang ke Lebak Bulus, turun di Halte PIM 2

      Delete
    2. Siang,dari stasiun grogol mau ke TMII naik apa y...trims

      Delete
    3. naik saja Trans Jakarta dari Halte Busway Latumenen Stasiun Grogol, naik yang jurusan Pinang Ranti, turun di Halte Garuda Taman Mini

      Delete
  15. Maaf admin, sy mau tanya: ĸååLLĂªυυ dari stasiun tanah abang mau ke rumah sakit harapan kita naik busway dimana yah? Mohon petunjuknya, terima kasih......

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik angkot M.09 Tanah Abang-Kebayoran Lama atau M.11 dulu, turun di perempatan Slipi Bawah (Slipi Palmerah), disitu baru naik Busway yang ke arah Pluit, turun di Halte RS.Harapan Kita

      Delete
  16. kalau dari terminal pulogadung ke ancol naik busway apa? dan transit berapa kali dan jadi bayarnya berapa?
    . kalau dari terminal senen ke ancol naik busway apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Terminal Senen jalan dulu sebentar ke Halte Busway Senen Sentral, lalau naik busway yang jurusan Ancol.
      kalau dari Pulo Gadung naik yang ke Kali Deres atau Harmoni, transit di Halte Senen, nyebrang ke Halte Senen Sentral lalu naik yang ke Ancol

      Delete
  17. kalau dari cirebon naik bus madona pulogadung tuh bayarnya brpa? ,, bisa gak turun d trmnl senen ? . saya umur 15 tahun , rencananya ingin ke dufan ancol nanti hr jum'at . baik gak sih sendirian .
    saya lihat d jabis itu tarif madona pulo gadung 40 rb , tpi takutnya si kenek nagih dengan hrga tinggi. kan saya naik bis pengen yang murah , kalau mahal kan sia2, mendingan naik KA . kalau ka tuh 100rb. tapi kalau ka tuh pmbyrannya gmna sh? kalau dari kantor pos bisa gk? dan apa aja persyrtannya?.
    pilih KA atau bis ya?

    kasih tau dong ph yang membuka casting untk umr 15 thn pria yg lokasinya dekat dgn dufan ancol dan ke ph nya naik apa?, pgnnya sh busway yg murah .. heehee.

    gimana ya minta izin ke ortu nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau bis Cirebonan ke Pulo Gadung biasanya ongkosnya 50rb kalau tidak kena calo, itu juga masih bisa ditawar biasanya, coba ditawar saja nanti sebelum naik ke bisnya dan jangan naik dari dalam terminal cirebon, banyak calo di sana, naik dari luar saja.
      Bis Cirebon-Pulo Gadung tidak ke Terminal Senen.
      Kalau kereta tiketnya bisa di beli di loket stasiun, syaratnya ada kartu identitas.

      kalau masalah ph aku tidak tahu mas.

      Delete
  18. saya nunggunya bukan dr trmnl kok. enaknya jm brp y brngktnya? .
    . kalau kereta api pmbyrnnya bisa lngsg d loket stasiun gk?
    . kasih tips dong buat bilang ke ortu ingin k dufan.

    ReplyDelete
  19. kalau dari pluit mau ke arah PGC cililitan ruto trans jakartanya mana aja ya , mohon info hehe maklum orang kampung :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Pluit ke PGC bisa naik Trans Jakarta yang Pluit-Pinang Ranti, turun di Halte Cawang UKI, lalu disambung yang ke PGC.

      Delete
  20. dari stasiun pasar senen ke ancol naik apa? ,, dan tarifnya brpa?
    . kalau dr trmnl pulo gadung naik busway nya 2 x dan bayar 2 x y? .. adakah yg cuma satu kali ke ancol? naik apa dn brpa tarifnya?

    ReplyDelete
  21. Min, kalo mau turun di halte busway gatot subroto lipi, dari harmoni naik ke arah mana ya?
    Mohon dibantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Harmoni Central ke Gatot Subroto Lipi bisa naik busway yang ke arah Blok M, turun di Halte Bendungan Hilir, nyebrang ke Halte Semanggi, lalu naik yang ke Pinang Ranti atau PGC, turun di Halte Gatot Subroto LIPI

      Delete
  22. Kalo dri tangerang mw ke halte plumpang pertamina rutenya gmn ya.... bisa di bantu.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Tangerang ke Plumpang, dari Tangerang ke Halte Trans Jakarta Terminal Kali Deres dulu mas, dari Kali Deres naik Trans Jakarta yang jurusan Pulo Gadung, turun di Halte Cempaka Timur, di halte ini nyebrang ke Halte Cempaka Mas 2, lalu naik yang ke Tanjung Priok, turun di Halte Plumpang Pertamina

      Delete
  23. Min kalo dari cikarang selatan bisa gak ya ke plumpang? Makasih infonya

    ReplyDelete
  24. min klo dari ragunan ada yang Monas via semanggi itu lewat mana ya buswaynya? lewat halte jamsostek ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau ke Halte Gatot Subroto Jamsostek dari Ragunan nanti turun di Halte Kuningan Timur, lalu pindah/nyebrang ke Halte Kuningan Barat, nanti bisa naik yang ke arah Pluit atau Grogol, turun di Halte Gatot Subroto Jamsostek.

      Delete
  25. kan saya naik bis madona cirebon-pulogadung. lalu turun di mana?apa di terminal pulogadung? untuk ke jl. gandul raya cinere depok naik apa lagi?

    ReplyDelete
  26. kalau dari slipi mau ke mall taman anggrek naik apa ? trimaksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik Kopaja yang jurusan Slipi-Kali Deres

      Delete
  27. naik bis madona cirebon-pulogadung tuh sampai terminal pulogadung ya?
    dari terminal pulogadung ke ancol naik apa ya? ( yg sekali naik aja, misal taksi atau yang lain tapi bukan busway. busway tuh 2 kali naik ya?
    . dari ancol ke jl. gandul raya cinere depok jakarta selatan naik apa?
    . dari terminal pulogadung ke kl. gandul raya naik apa?

    mohon di jawab ya, terima kasih sebelumnya. soalnya besok berangkat pagi sekitar jam 6 , udah ada kan bisnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya mesti dua kali sih naiknya, kalau ga mau naik Busway bisa naik Metromini yang jurusan Pulo Gadung-Tanjung Priok, terus naik angkot Tanjung Priok-Kota, turun Ancol.
      Kalau dari Ancol ke Gandul mesti ke Terminal Tanjung Priok dulu, dari sana baru naik Bus Mayasari Bakti AC 135 jurusan Tanjung Priok-Ciputat, bilang ke keneknya minta turun Fatmawati, dari perempatan Fatmawati naik angkot putih jurusan Pondok Labu, turun Pasar Pondok Labu, dari sana lanjut naik angkot kwk S.16 warna merah jurusan Pondok Labu-Depok, turun perempatan Gandul.

      Delete
  28. banyak banget ya.
    kalau taksi kaga ada ?
    . dari trmnal pulogadung ke ancol naik busway nya 2 kali transit itu bayar nya 1 kali atau 2 kali?
    . kalau naik busway dari ancol ke jl. gandul raya jurusan apa dan berapa kali transit?
    .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Taksi banyak, cuma carinya dari luar terminal saja, naik taksinya yang Blue Bird atau Pusaka biar tidak kena tembak ongkosnya. Seingat saya dua kali karena nanti di senen nyebrang ke halte yang di sebelahnya jadi bayar lagi. Bayar buswaynya sekarang pakai kartu tap seperti E Money Mandiri atau Flazz BCA, bisa beli di konter trans jakartanya atau di Indomaret. Kalau naik busway dari ancol ke Gandul naik busway yang ke kampung melayu, turun halte senen sentral, nyebrang halte ke Halte Senen, dari sana naik busway yang ke Harmoni, dari Halte Harmoni Sentral naik yang Harmoni-Lebak Bulus, turun di Halte terminal lebak bulus, dari sana naik angkot yang ke Pondok Labu, turun di pasar Pondok Labu lalu naik angkot S.16 warna merah jurusan Pondok Labu-Depok, turun di Gandul.

      Delete
  29. yah. pakai e-money , saya kan gak punya. maklum masih 15 tahun.

    dari ancol ke gandul ribet banget ya.
    . kalau naik taksi blue bird atau pusaka gimana ciri2 taksinya dan bayarnya bisa pakai uang tunai gak?
    naik taksi tuh bisa sampai tujuan yang kita mau gak sih? misalnya dari ancol langsung ke gandul. dan tarifnya berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli saja di Indomaret kartu e money mandiri atau flazz bca, bisa di beli siapa sajal dan segala umur kok, tidak harus punya rekening bank bersangkutan, setelah beli jangan lupa sekalian diisi juga kartunya terserah mau 50rb atau 100rb.
      Ciri-cirinya warna biru dan ada tulisan Blue Bird atau Pusaka di pintunya.
      Naik taksi diantar sampai alamat yang dituju, cuma ya ongkosnya tergantung jarak dan waktu yang ditempuh. mungkin kalau kena macet bisa 200rb an lebih dari Ancol ke Gandul belum termasuk biaya tolnya

      Delete
  30. kalau sebelum naik taksi bisa sepakat gak dengan harga yang sudah di tentukan supir dan di sepakati penumpang?

    ReplyDelete
  31. kan mesti nyebrang2. jalan kaki di jalan nya tuh aman gak sih, takut ada jambret atau apa lah.

    . kalau dari trmnal pulogadung ke jl. gandul raya naik apa?

    ReplyDelete
  32. kalau dari slipi ke kuningan naik busway ke arah mana ya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Slipi naik Busway yang ke Pinang Ranti atau PGC, turun di Halte Kuningan Barat, tinggal pindah/nyebrang ke Halte Kuningan Timur.

      Delete
  33. Bang faisal...kalau dari mesjid istiqlal mau ke Teluk Naga Tangerang alternatifnya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik Busway? dari istiqlal mesti naik busway yang ke Kali Deres dulu mas. Lalu dari terminal kali Deres naik angkot G.03 jurusan kali Deres-Kotabumi warna hijau-putih, minta turun di Pintu Air atau bilang saja ke supirnya mau naik angkot yang ke Teluk Naga, nanti pasti diturunin di Pintu Air atau dekat RSUD Tangerang, dari sana naik angkot Elf jurusan Pintu Air-Kampung Melayu/teluk Naga

      Delete
    2. Klo dari pgc ke kaligredes naik bus way yg ke arah mana
      mana???

      Delete
    3. dari PGC ke Kali Deres naik busway yang ke Grogol, turun di Halte Grogol 2 lalu pindah atau nyebrang ke Halte Grogol 1, dari situ lanjut naik yang ke Kali Deres.

      Delete
  34. Min kalau mau ke kota enakan dari halte kampung rambutan atau pasar rebo ya? Di kp.rambutan ada halte transjakarta kan ya? Sekalian minta rutenya min transit dimana makasih banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama saja mas, yang dari kampung rambutan juga mampir pasar rebo nantinya. pakai jalur yang lurus saja ya, gak banyak belok-beloknya. Dari Halte Pasar Rebo naik busway yang ke Kampung Melayu, lalu di Halte Kampung Melayu naik yang Kampung Melayu-Ancol, turun di Halte Jembatan Merah, lalu sambung lagi yang Tanjung Priok-Kota.

      Delete
  35. Dari cawang uki ke pasar rebo enaknya naik apa yah..tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Halte Cawang UKI naik busway jurusan Kampung Rambutan ke Pasar Rebo

      Delete
  36. Maf mau tanya, saya mohon bantuan utk naik busway, dr terminal pulogadung ke GRAND SLIPI TOWER,
    Jl. Letjen. S. Parman Kav. 22-24 Slipi
    Jakarta Barat 11480, Indonesia
    Trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Terminal Pulo Gadung ke Slipi bisa naik Trans Jakarta yang ke Kali Deres dulu, turun di Halte Grogol 1 lalu pindah/nyebrang lewat jembatan ke Halte Grogol 2, dari sana bisa naik yang ke Pinang Ranti atau yang ke PGC, turun di Halte Slipi Petamburan

      Delete
  37. Mau tanya dong,..? kalau mau k karet KH.Mansyur tcc BATAVIA Tower one gimana ya..kalau dari pancoran barat

    ReplyDelete
  38. bang saya di cengkareng kalau mau ke klender transit'y dimna ya.mkasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik yang ke Pulo gadung, turun di Halte Senen, pindah nyebrang ke Halte Senen Sentral lalu naik yang ke Kampung Melayu, dari Halte Kampung Melayu naik yang ke Pulo Gebang, itu lewat Klender

      Delete
  39. Dari pinang ranti mau ke polda ada yg langsung tdk?? Kalo transit dl dimana.. tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. turun di Halte Semanggi lalu pindah ke Halte Bendungan Hilir dan naik yang ke Blok M, turun di Halte Polda metro jaya

      Delete
    2. iya sama saja, bis yang dari Pianang Ranti dan PGC juga lewat BNN

      Delete
  40. maaf min ane mo tanya,klo dari grogol mo ke tmii naik busway bsa gk yah,lo selain busway naik bis apa yah yg lsung nympe???thx min blognya membantu bgt,trutma wt yg bkn org asli jkt kya ane

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa, dari Shelter Trans Jakarta Grogol 2 naik yang jurusan Pinang Ranti, turun di Halte Garuda Taman Mini

      Delete
  41. mau tanya, kalo dari pulogadung ke gedung trans tv yg di Jl. Kapt. P Tendean Kav 12-14 A, Mampang, Jakarta Selatan pake transjakarta rutenya gimana ya min? mohon dibantu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa naik TransJakarta yang jurusan Ragunan, turun di Halte Mampang Prapatan, dari halte itu jalan saja sebentar ke bawah kolong fly over disana belok kanan dan tinggal jalan kaki lurus saja nanti gedung di kanan jalan dekat gedung Bank Mega

      Delete
  42. Min, tolong rute dari mangga dua ke bunderan HI dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Halte Trans Jakarta ITC Mangga Dua atau Halte Gunung Sahari Mangga Dua tinggal naik Trans Jakarta yang ke Kota lalu dilanjutkan naik yang ke Blok M, turun Halte Bunderan HI

      Delete
    2. Mba mau nanya dong, kalo aq dari pgc mau ke hotel trans mangga dua, aku naiknya yg arah ancol enaknya turun di halte bisway apa ya?

      Delete
    3. naiknya dari Halte PGC 1 saja karena ada yang langsung ke Ancol Koridor 7B atau dari Halte BKN juga bisa, nanti turun di Halte Jembatan Merah, lalu sambung lagi yang jurusan Kota, turun di Halte Pangeran Jayakarta, hotelnya ada di sebrang halte trans jakarta itu. Kalau naiknya dari Halte PGC 2 naik yang ke Tanjung Priok turun di Halte Sunter Kelapa Gading, sambung yang dari Tanjung Priok-Kota, turun di halte pangeran jayakarta

      Delete
  43. mau tanya kalo dari matraman ke pulogebang rutenya harus kmn dlu y

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Matraman ke Pulo Gebang naik Trans Jakarta yang ke Kampung Melayu dulu, lalu dilanjutkan naik yang Kampung Melayu-Pulo Gebang

      Delete
  44. ka, kalau dari kalideres ke GBK rutenya ada nggak tah buat hari libur ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Kali Deres ke Gelora Bung Karno Senayan naik Bus Trans Jakarta dulu ke Harmoni, turun di Halte Harmoni Sentral, dari sana dilanjutkan naik yang jurusan Blok M, turun di Halte Gelora Bung Karno

      Delete
  45. Min, mau tnya. Klo dari mangga dua ke rs royal taruma naik busway dari mn ke mn ya? Tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke RS.Royal Taruma Grogol bisa naik Busway Trans Jakarta yang ke Kota dulu, lalu naik yang ke Harmoni, dari Halte Harmoni Sentral lanjut naik yang ke Kali Deres, turun di Halte Jelambar, jalan sebentar ke RS nya.

      Delete
  46. Min, kalo naik busway dari juanda mau ke pinang ranti transit dimana ya? Mohon ptunjuk tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo dari juanda mau turun di kp.melayu transit di ps.baru timur ya min?? Naik yg dr arah ancol

      Delete
    2. iya betul mas, nanti dilanjutkan naik yang koridor 5 Ancol-Kampung Melayu

      Delete
  47. Tanya dong, kalo mau ke stasiun gambir dari halte cawang uki, naik ke arah mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik yang ke Pluit, turun di Halte Semanggi, di halte ini terkoneksi dengan Halte Bendungan Hilir dengan jembatan, pindah ke Halte Bendungan Hilir, lalu tunggu yang dari Bundaran Senayan-Pulo Gadung via Balaikota Koridor 2A, turun di Halte Gambir

      Delete
  48. mav awam ni..kl dr pondok pinang mau ke sarinah thamrin..naik bussway dri mana yaa...tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Pondok Pinang ke Sarinah naik Busway dari Halte Lebak Bulus atau Pondok Pinang jurusan Harmoni, turun di Halte Harmoni Sentral, dari sana dilanjutkan naik yang ke Blok M, turun di Halte Sarinah. Rute busway ini agak memutar menurut saya, soalnya lewat Kebon Jeruk.
      Kalau mau cepat dari pinggir jalan pasar jumat/ halte selapa polri bisa tunggu bis APTB yang dari Ciputat jurusan Blok M, turun di Blok M baru naik Busway yang jurusan Kota, turun Halte Sarinah.

      Delete
  49. Min, kl dari halte matraman mau ke kantor bkpm. Kl ga salah lipi gatot subroto. Brarti saya bagusnya naik busway kmn? Kl ke dukuh atas, trus arah blok m, turun di semanggi. Nyebrang sekali busway lagi kejauhan ya min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gitu bisa, kalau mau naik cuma dua kali dari Halte Matraman 1 naik yang ke PGC, turun di Halte BNN, dari sana dilanjutkan naik yang ke Pluit atau Grogol, turun di Halte Gatot Subroto LIPI

      Delete
  50. Maap mau tanya klo naek busway dritc mangga dua ke ancol naeknya apa yah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Halte Busway ITC Mangga Dua naik busway yang ke Tanjung Priok, turun di Halte Gunung Sahari Mangga Dua, dari situ bisa langsung naik yang ke Ancol

      Delete
    2. Makasih mimin yg baik hati...tanya lg donk kalo dr itc mangga dua ke TMII naeknya gmn??

      Delete
    3. ok, kalau mau yang sekali transit aja dari Halte ITC naik yang ke Pluit, turun di Halte Penjaringan atau di Pluit sekalian juga ok, lalu naik yang Pluit-Pinang Ranti, turun di Halte Garuda Taman Mini. Kalau mau yg mempersingkat waktu dari ITC naik yang ke Tanjung Priok, turun di Halte Sunter Kelapa Gading, dari sana naik lagi yang ke PGC Cililitan turun di Halte Cawang UKI, lalu naik yang ke Pinang Ranti turun Halte Garuda Taman Mini

      Delete
  51. Min kalau dari kp rambutan ke Ancol naik Transjakarta itu rute nya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Kampung Rambutan ke Ancol naik TransJakarta yang ke Kampung Melayu dulu, dilanjutkan naik yang Kampung Melayu-Ancol.

      Delete
  52. Min kalau dari blok m mw ke halte kuningan madya aini rutenya gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Blok M ke Kuningan naik yang ke Kota turun di Halte Dukuh Atas 1, pindah ke Halte Dukuh Atas 2 dan naik yang ke Ragunan Koridor 6, turun di Halte Kuningan Madya

      Delete
    2. kalau AINI seingat ku nama haltenya Setiabudi Utara Aini

      Delete
  53. kakkk aku mau ke itc kuningan kalo dari harapan indah gimana yaa? aku ga ngertiiiii :( tolong dibantu yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. paling ke Terminal Pulo Gadung dulu, dari sana naik angkot jurusan Kampung Melayu lalu sambung angkot 44 jurusan Kampung Melayu-Karet, turun depan ITC Kuningan

      Delete
  54. min kalo dari arah pondok kelapa ke kementerian pertanian itu rute nya gimana?? koridor busway apa aja? makasi minn

    ReplyDelete
    Replies
    1. paling naik angkot dulu ke UKI, dari Halte Busway Cawang UKI naik yang jurusan Pluit atau Grogol, turun di Halte Kuningan Barat, dari sana pindah ke Halte Kuningan Timur lalu naik yang ke Ragunan, turun di Hate Departemen Pertanian

      Delete
    2. iya tinggal dibalik aja rutenya, ini BPS yang di Salemba atau Pasar Baru ya?

      Delete
  55. yang jalan dr soetomo, pasar baru ya min.gimana? oiya min, ini tarif transjakarta masih sama yang diinfokan di atas? cuma bayar 3500 ? makasi min

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dari Halte UKI tadi mesti naik dulu yang ke Kampung Melayu turun di Halte BNN, cuma satu halte dari UKI, lalu naik yang ke Harmoni turun di Halte Juanda, dari sana naik lagi yang ke Pasar Baru, turun di Halte Pasar Baru, dari halte Pasar Baru ini sudah dekat, kelihatan kok gedungnya, kalau mau naik angkot banyak angkot di jembatan penyebrangan busway pasar barunya. iya 3500 di tap pake kartu flazz bca, e money, indomaret card, dll.

      Delete
  56. Mohon info nya utk rute transjakarta, saya naik dari sudirman dan mau menuju gambir, amhil yg jurusan mana ya? Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik yang Koridor 2A Bundaran Senayan-Pulo Gadung, turun di Halte Gambir 2

      Delete
    2. Saya naik dari halte karet bisa?
      Satu lagi kalau naik dari halte ragunan mau ke gambir ambil rute mana?

      Delete
    3. dari Karet bisa. Kalau dari Ragunan ke Gambir naik Trans Jakarta yang ke Monas turun di Halte Bank Indonesia dilanjutkan naik yang ke Pulo Gadung, turun di Halte Gambir 2

      Delete
  57. Kalo dari kalideres mau ke GOR sunter rutenya gimana min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke GOR Sunter bisa naik Trans Jakarta jurusan Kali Deres-Pulo Gadung, turun di Halte Cempaka Timur, dari halte ini nyebrang ke Halte Cempaka Mas 2, dua halte ini nyambung. dari sana lalu naik yang ke Ancol turun di Halte Sunter Kelapa Gading, dari sini naik ojek atau bajai ke GORnya, kalau jalan kaki lumayan soalnya.

      Delete
  58. Tanya dong. Cara dari selapa polri ke kuningan madya paling cepat naik apa ya? Soalnya kalo naik busway kok kayanya rutenya muter2. Tlg ya..aku baru dpt kerja disana dan belum hafal jakarta banget. Thx

    ReplyDelete
  59. admin makasih untuk informasinya bermanfaat sekali. saya mau tanya. ada halte busway yg deket dr stasiun pasar senen ya? trus rute dr halte itu untuk ke permata hijau apa aja? harus naik koridor apa? makasih admin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jalan dulu sebentar ke Halte Senen, dari sana naik yang ke Harmoni, dari Halte Harmomi Sentral naik lagi yang ke Lebak Bulus, turun Halte Permata Hijau

      Delete
    2. okee. makasih admin informasinya..

      Delete
  60. Permisi kalo rute busway menuju ancol dari pondok indah bagaimana ya?dan sebaliknya itu bagaimana?terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Halte Busway Pondok Indah naik yang ke Harmoni. dari Halte Harmoni Sentral dilanjutkan naik yang ke Ancol koridor 5A

      Delete
  61. Min mau tanya kalo rute busway dari kp.rambutan ke komdak dan sebaliknya sama kp.rambutan ke bunderan HI dan sebaliknya juga gimana yah? Dan tarifnya berapa yah Thanks min tolong bantu yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Kampung Rambutan ke Komdak naik Busway/ Trans Jakarta jurusan kampung Melayu, turun di halte BNN, dari dilanjutkan yang ke Pluit atau Grogol, turun di Halte Semanggi, dari halte semanggi pindah ke halte Bendungan Hilir, dua halte itu nyambung, lalu naik yang ke Blok M atau Bundaran Senayan, turun di Halte Polda Metro Jaya. Kalau ke BUndaraan HI sama saja seperti di atas, cuma ketika di Halte Bendungan Hilir bisa naik yang ke Kota, kali deres, atau pulo gadung, turun di halte HI. rute baliknya tinggal di balik saja, ke halte bendungan hilir, nyebrang ke halte semanggi, lalu naik yang ke Pinang ranti atau PGC, turun di halte BNN, lalu sambung lagi yang ke kampung rambutan

      Delete
  62. Dari pejaten ke pulo gadung gmn ni min??thaks

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Pejaten ke Pulo Gadung bisa naik Bus Trans Jakarta dari Halte Pejaten yang koridor 6B Ragunan-Pulo Gadung

      Delete
    2. Min kalo mau ke pasar asemka naik busway dari pgc clilitan transitya dmna ajj y??? Makasih

      Delete
    3. dari PGC Cililitan ke Pasar Asemka bisa naik Trans Jakarta jurusan PGC-Harmoni, dari Halte Harmoni Sentral dilanjutkan naik yang ke Kota, Pasar Asemka letaknya ada di bawah fly over sebrang Stasiun Kota.

      Delete
    4. Saya dari bogor mau ke smp 122 jakarta, rencana dari bogor naik kereta...paling deket dan gampang turun stasiun mana terus naik apa dan turun dimana ?

      Delete
    5. dari Bogor ke SMP 122 Jakarta bisa naik kereta Bogor-Kota, dari Stasiun Kota jalan sebentar ke Terminal Kota, dari sana naik angkot KWK 06 warna merah jurusan Kota-Kapuk Kamal, ini angkotnya biasanya ngetem di persimpangan jalan kopi, dekat jembatan sebelum terminal kota. nanti turun di pertigaan SMP 122, jalan sebentar ke SMPnya, bilang saja ke supir angkotnya mau ke SMP 122.

      Delete
  63. Min mau tanya nih...klo dari bandara mau ke mangga dua square ada busway nya gak yah??klo gak ada busway naek apa yah??mksh...

    ReplyDelete
  64. tolong bantu...
    kalo naik busway dari enggano mau ke RS Harapan kita rute nya apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Enggano naik busway yang ke Pluit, dari Pluit lanjut yang ke Pinang Ranti, turun di Halte RS.Harapan Kita

      Delete
  65. busway kalideres-pulogadung dan senen-ancol 24 jam kah ?

    ReplyDelete
  66. Tj ke grogol dari pgc kalo pagi jam brapa ya thanks

    ReplyDelete
  67. kalau dari stasiun gambir mau ke stasiun manggarai naik yang mana?
    turun dimana ?
    bayar berpa ?
    soalnya ane dari surabaya blum tau jalur nya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Stasiun Gambir ke Stasiun Manggarai cepet naik kereta, jalurnya tidak ribet, dari Stasiun Gambir jalan sebentar ke Halte Busway Gambir 1, di sana ada 2 halte busway, situ ke halte yang nomor 1, dari sana lalu naik busway yang ke arah Harmoni, turun di Halte Juanda, dari halte ini jalan kaki sebentar ke Stasiun Juanda, dari Stasiun Juanda naik kereta yang ke Bogor, turun di Stasiun Manggarai

      Delete
  68. Mba mau tanya kalo dari halte galur mau ke jalan Joe , pasar minggu . Itu turunnya di halte mana yaa? Dan transit nya dimana aja? Mohon bantuannya yaa mba ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau lihat di google map itu Jl.Joe di Lenteng Agung bukan Pasar Minggu, lebih baik dari Galur ke Pasar Senen dulu, nanti naik kereta yang ke Bogor turun di stasiun Lenteng Agung, atau dari Senen ke Stasiun Jatinegara dulu, dari sana lanjut kereta yang ke Manggarai, dari Stasiun Manggarai baru naik kereta yang ke Bogor turun di Stasiun Lenteng Agung. karena letak alamatnya agak di dalam lebih baik naik ojek saja dari stasiun lenteng agungnya

      Delete
  69. Saya dr cirebon mau ke tebet cikoko/tebet bkpm.
    Turun dimana paling dekat dan naik apa ke tebet bkpm?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Cirebon naik bis yang ke Kampung Rambutan, dari Terminal kampung Rambutan naik Busway/ Trans Jakarta yang ke Kampung Melayu, turun di Halte BNN, dari Halte BNN tinggal sambung busway yang ke Pluit atau Grogol, nanti bisa turun di Halte Cikoko Stasiun Cawang atau Halte Tebet BKPM

      Delete
  70. Mba dari halte galur trus mau ke halte Ragunan transitnya dimana aja mba? Trus pada hari minggu busway tujuan ke Ragunan beroperasi ga mba? Pliss Responnya yaa mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Halte Galur naik yang ke Bundaran Senayan saja mbak Koridor 2A, nanti turun di Halte Monas, dilanjutkan naik yang Monas-Ragunan Koridor 6A

      Delete
  71. Kalo sebaliknya mba , kalo dari halte Ragunan ke halte galur transitnya dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik yang ke Monas, dari Halte Monas nanti dilanjutkan naik yang ke Pulo Gadung

      Delete
  72. min kalau dari halte busway gunung sahari ke itc mangga dua naik apa yaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari halte busway gunung sahari naik busway yang ke Pluit, turun di halte ITC Mangga Dua

      Delete
  73. Admin mau nanya, sy dari Hayam Wuruk mau ke taman mini, naik busway rutenya gmn? Berapa lama nyampe klo pakai busway

    ReplyDelete
  74. Admin, nanya ke taman mini dari mangga dua caranya gmn? Berapa lama perjalanannya pake busway

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari ITC Mangga Dua? dari halte busway itc mangga dua naik busway yang ke Tanjung Priok, turun di halte gunung sahari mangga dua, dari sana dilanjutkan naik busway yang ke PGC turun di halte BNN, lalu naik lagi yang ke Pinang Ranti turun di halte Garuda Taman Mini

      Delete
  75. Bisa berapa jam ya nyampe taman mini?

    ReplyDelete
  76. Admin klo saya naik dari Hayam Wuruk ke taman mini caranya gimana?

    ReplyDelete
  77. Kak faisol basri mau tanya tolong dibantu kak. Aku dr blokm mau ke sunter agung tj.priok jl nusantara timur naik busway rutenya gmn kak. Soalnya kdg petugasnya begitu lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Blok M ke Sunter bisa naik busway yang ke Kota dulu, dari Kota dilanjutkan naik yang ke Tanjung Priok, turun di Halte Sunter Karya

      Delete
  78. 5'f kalo dari senen ke kebon jeruk 24 jam gak ya...kalo tidak ada dinihari mulai jam berapa ya beroperasi..makasih untuk yang jawab

    ReplyDelete
  79. Gan. Kalo ane dari kalideres mau ke kampung rambutan gimana yah? Thank you

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang langsung naik Bus Mayasari Bakti 05 jurusan Kali Deres-Kampung Rambutan, kalau naik Trans Jakarta, dari Kali Deres naik yang ke Pulo Gadung, turun di Halte Senen lalu nyebrang ke Halte Senen Sentral dilanjutkan naik yang ke Kampung Melayu, dari Halte Kampung Melayu naik yang ke Kampung Rambutan

      Delete
  80. Min kalo dari slipi petamburan ke mangga dua square turun di itc mangga dua atau gunung sahari mangga dua? Trus enaknya transit dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. turun di gunung sahari mangga dua, turun di halte grogol 2 sambung yang ke arah halte harmoni sentral, dari halte harmoni sentral naik yang ke Ancol turun di gunung sahari mangga dua. kalau mau yang cuma trasit sekali dari slipi naik yang ke Pluit, turun di halte penjaringan, dari sana naik yang ke Tanjung Priok, turun di halte gunung sahari mangga dua

      Delete
  81. Maaf mau tanya kalo dari pondok pinang mau ke kebon nanas tangerang itu gmn.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau yang langsung ada Bus Lorena jurusan Bogor-Poris Plawad, itu bisnya lewat perempatan FEDEX Pondok Pinang, cuma ini bisnya agak jarang, kalau kelamaan nunggunya bisa naik bis kecil koantas bima 509 jurusan Kampung Rambutan dulu, turun di Pasar Rebo, dari bawah fly over pasar rebo nyebrang ke lampu merah di jalan yang dari arah kampung rambutan, lalu tunggu bis Agra Mas jurusan Poris Plawad, turun di Kebon Nanas, jangan naik mayasari bakti 74A walaupun jurusannya sama tapi tidak lewat kebon nanas.
      Kalau mau naik full angkot dari Lebak Bulus naik angkot D.01 atau D.02 jurusan Ciputat, dari Ramayana Ciputat dilanjutkan angkot putih jurusan Muncul, turun di perempatan Muncul lalu naik angkot B.07 jurusan Kali Deres, turun di Kebon Nanas

      Delete
    2. kalau naik Busway dari Pondok Pinang ke Kebon Nanas, naik busway yang ke Harmoni turun di Halte Grogol 1, dilanjutkan naik yang ke Kali Deres, dari Terminal Kali Deres naik angkot B.07 warna hijau jurusan Serpong, turun Kebon Nanas

      Delete
  82. Mba kalo dari halte pangkalan asem mau ke kotu transitnya dimana aja mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. transit di Halte Harmoni Sentral lalu naik yang ke Kota

      Delete
  83. Mas kalau mw ke TMII dari Halte cempaka tengah rutenya gimana ya...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari halte cempaka tengah naik yang ke arah Senen, turun di halte senen, dari halte senen nyebrang ke halte senen sentral lalu dilanjutkan naik yang ke kampung melayu, dari kampung melayu naik yang ke kampung rambutan turun di halte BNN, dilanjutkan naik yang ke Pinang Ranti turun di halte garuda taman mini

      Delete
  84. Mas mohon info ya...klo dr grogol jalur busway yang ke ragunan..ada gk ya....trus klo dr cempaka mas ke PRJ kemayoran naik busway rutenya gimana...makasih ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari grogol naik yang ke Pulo Gadung turun di Halte Monas, dari Halte Monas naik yang ke Ragunan

      Delete
  85. Min mau tanya donk,klo dr mangga dua mau ke pasar gembrong naeknya apa yah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasar Gembrong yang di Rawa Selatan atau yang di Cipinang ?

      Delete
    2. dari Mangga Dua naik busway yang ke Tanjung Priok, turun di Halte Sunter Kelapa Gading, dari sana lanjut naik yang ke PGC Koridor 10, turun di Halte Pedati Prumpung, tinggal jalan dari situ

      Delete
  86. kalau dari indramayu ke jl. gandul raya cinere depok jakarta selatan,naik bis nya jurusan apa, nama bis nya apa dan sampai ke terminal apa, lalu habis dari bis naik apa lagi?

    ReplyDelete
  87. klau mau ke halte cempaka timur dari halte juanda gimana menggunakan busway?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Halte Juanda ke Halte Harmoni Sentral dulu, dari sana naik yang ke Pulo Gadung, turun di Halte Cempaka Timur

      Delete
  88. Mohon info rute busway,Kalo dari halte keramat Sentiong mau ke halte Depkes kuningan, terima kasih

    ReplyDelete
  89. Mohon info dong. Saya dpt panggilan n suruh dtg ke Komplek Harmoni Plaza, Blok A4-7 Jln. Suryopranoto 2 Jakarta Pusat. Masalahnya blm pernah ke daerah situ, saya dr bogor blm paham naik busway kaya gmn.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Bogor naik saja kereta ke Kota, turun di Stasiun Juanda, dari sana jalan sebentar ke Halte Busway Juanda, naik busway yang jurusan Grogol Koridor 8A jurusan Pasar Baru-Grogol, busway yang lewat grogol banyak, pokoknya naik yang koridor 8A soalnya cuma itu yang lewat Jalan Suryopranoto, nanti turun di Halte Petojo, dari situ jalan kaki balik arah dari arah busway yang dinaikin ke Harmoni Plaza. atau kalau mau cepet dan murah dari Stasiun Juanda cari gojek atau grab bike, soalnya kalau naik busway dan belum punya kartu flazz, emoney, dll nanti mesti beli dulu di haltenya kartu tapnya 40rb

      Delete
  90. Min, kalo mau ke muara angke enaknya naik apa ya? Saya dari perumnas klender. Terus harus sampe muara angke jam setengah 6. Kalo naik busway rutenya gimana ya? Tolong yaa, thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Trans Jakarta cuma sampai Pluit atau Penjaringan, dari Klender naik yang ke Kampung Melayu naik yang ke Ancol, turun di halte Jembatan Merah, dari sana sambung lagi yang ke Pluit, cuma kayaknya ngak ke kejar deh waktunya, soalnya kan di tiap halte mesti nunggu dulu bisnya

      Delete
  91. Kalo dari priok ke pasar induk kramat jati min...

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari tanjung priok ke Pasar Induk Kramat jati naik busway yang ke PGC Koridor 10, turun di halte Cawang UKI, dari sana dilanjutkan lagi naik busway yang ke Kampung Rambutan turun di halte pasar induk kramat jati

      Delete
    2. Itu yang dari cawang uki, ke arah kampung rambutan koridor berapa ya...

      Delete
    3. Kalau dr blok m ke buaran brp kali transit?

      Delete
  92. Mbak mo nanya kalo dari gambir ke lebak bulus ?

    ReplyDelete
  93. mohon info apakah dari transjakarta ada punya perencanaan rute ciputat - tg priok? sebelumnya ada mayasari bakti ac 135, tapi sudah 2 minggu ini tidak beroperasi... dan mohon arahan rute (ciputat-lebakbulus-tg priok)/koridor mana sebagai pengganti patas ac 135 tsb.tk sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. saat ini alternatifnya bisa naik APTB Ciputat-Kota, dari Kota naik Busway yang ke Tanjung Priok

      Delete
  94. Halo mbak,,,, kalo mw ke monas dari pondok indah mall gmn yahh? thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Pondok Indah ke Monas naik Busway yang ke Harmoni, turun di halte Harmoni Sentral, dilanjutkan naik yang ke Blok M, turun di Halte Monas

      Delete
  95. Mba kalo mau ke kantor bea cukai rawamangun bypass dari kebon jeruk naik apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik busway yang ke Harmoni, dar Halte Harmoni Sentral naik lagi yang ke Pulo Gadung, turun di Halte Cempaka Timur, dari situ nyebrang ke Halte Cempaka Mas 2, dua halte itu nyambung, dari sana lalu naik yang ke PGC Koridor 10, turun di Halte Ahmad Yani Bea Cukai

      Delete