Rute dan Jadwal Bus Trans Citra Raya Tangerang

Majalahtransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute dan jadwal Bus Trans Citra Raya Tangerang. Bus Trans Citra Raya merupakan bus yang menghubungkan Citra Raya dengan beberapa lokasi di Jakarta seperti Citra Land, Blok M, Mangga Dua, dan Gambir. Citra Raya sendiri merupakan sebuahan kawasan perumahan yang terletak di Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten. Dari Citra Raya bus ini berangkat dari Halte Bus Trans Citra Raya yang berada di kawasan Perumahan Citra Raya. Dengan hadirnya bus ini tentunya sangat membantu masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah Kabupaten Tangerang seperti Balaraja, Curug, Cikupa, dan Bitung untuk menuju wilayah Jakarta.
Rute dan Jadwal Bus Trans Citra Raya Tangerang

Bus Trans Citra Raya ini dioperasikan oleh operator Bus Dewi Sri. Perusahaan Otobus Dewi Sri sendiri merupakan penyedia moda transportasi darat dengan armada bus yang sehari-hari melayani rute dari wilayah JABODETABEK dengan tujuan Brebes, Tegal, Slawi, Pekalongan, dan Bus Pariwisata. 

Rute Bus Trans Citra Raya
Citra Raya - Tomang - Citra Land
Citra raya - Tomang - Slipi - Semanggi - Blok M - Ratu Plaza
Citra Raya - Semanggi - Sudirman - HI - Monas - Tanah Abang
Citra Raya - Harmoni - Pasar Baru - Gunung Sahari - WTC Mangga Dua
Citra Raya - Tomang - Slipi Jaya - Kebon Sirih - Tugu Tani - HI - Gambir

Tarif Bus Trans Citra Raya
Jurusan Gambir, Blok M, Mangga Dua Rp 15.000
Jurusan Tanah Abang Rp 16.000

Berikut jadwal keberangkatan Bus Trans Citra Raya
Jadwal Hari Senin s.d Jumat:

Citra Raya - Citra Land
Dari Citra Raya:
07.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 11.30 - 12.30
13.00 - 14.30 - 15.00 - 15.50 - 16.15 - 17.15
Dari Citra Land:
10.00 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 14.30
15.00 - 16.30 - 17.30 - 18.30 - 19.15 - 19.45

Citra Raya - Blok M
Dari Citra Raya: 05.45 - 06.10 - 07.30 - 10.30 - 11.00 - 12.00 - 14.45 - 16.00
Dari Blok M: 07.30 - 08.00 - 09.30 - 12.30 - 13.15 - 14.00 - 17.00 - 19.00

Citra Raya - Mangga Dua
Dari Citra Raya: 05.50 - 08.00 - 11.15 - 12.15 - 15.30 - 16.30
Dari Mangga Dua: 08.00 - 10.00 - 13.15 - 14.15 - 17.20 - 18.30

Citra Raya - Tanah Abang
Dari Citra Raya: 09.30 - 15.00
Dari Tanah Abang: 12.00 - 17.00

Citra Raya - Gambir
Dari Citra Raya: 06.15 - 10.45 - 15.25
Dari Gambir: 09.00 - 13.30 - 17.00

*Untuk jadwal hari Sabtu dan Minggu berbeda dari jadwal yang tercantum di atas dan ada pengurangan jumlah keberangkatan.
*Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

89 Responses to "Rute dan Jadwal Bus Trans Citra Raya Tangerang"

  1. Minal Aidzin wal faidzin buat Mas Faisol...

    Btw tarif bus Trans Citra Raya-nya gak ditampilin mas?

    ReplyDelete
  2. Bus Trans CItra yang ke arah Tang City belum ada mas

    ReplyDelete
  3. kalo dari transcitra raya cikupa menuju pasar minggu (dirjen Bina Pemerintahan Desa) ada ga,,trimakasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Trans Citra Raya yang ke Pasar Minggu belum ada mas, naik yang ke Blok M saja, dari Terminal Blok M sambung kopaja/ Metromini yang jurusan Blok M-Pasar Minggu

      Delete
  4. siang admin.. mau tnya kalo shuttle yang ke arah slipi itu paling pagi jam brp ya? saya suka liat yg shuttle kecil pagi2 ke slipi.. tp ngga tau dmna naiknya.. mhon info dan minta contactnya min, terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik Bus Trans Citra Rayanya dari Hate Trans Citra Raya di gerbang Citra Raya mas

      Delete
  5. Malam, kalau mau naik trans citra raya yang ke ITC BSD itu dimana ya? dan jadwalnya paling sore dr citraraya jam brp? Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. nainya dari halte trans citra raya di perumahan citra raya cikupa, sekarang memang sudah ada yang ke BSD ya? aku belum survei ke sana lagi soanya.

      Delete
  6. Mau tanya kalo mau ke asemka naik trans yg jurusan mana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang terdekat naik yang jurusan Mangga Dua, dari Mangga Dua naik angkot yang jurusan Kota, ASEMKA letaknya ada di bawah fly over sebrang stasiun Kota

      Delete
  7. Min.mau tanya. Kalo dari cengkareng jkt barat ke cikupa naiknya di halte mana? Dan perkiraan sampe berpa jam ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Trans Citra Raya dari Cengkareng tidak ada, adanya paling dekat di Citra Land Grogol. Kalau dari Cengkareng ke Cikupa bisa naik angkot dulu ke Terminal Kali Deres, dari Terminal Kali Deres naik bis kecil Bulan Jaya jurusan Balaraja via Bitung dan Cikupa.

      Delete
  8. Kalo mau ke lippo karawaci naik trans jurusan ap ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke Lippo Karawaci bisa naik Bus Shuttle Lippo Karawaci, artikel khusus Bus Lippo Karawaci bisa di cari di kategori Shuttle Bus yang ada di blo ini

      Delete
  9. Min klo mau k Citra Raya dri jakut naek d halte mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik Bus Trans Citra Raya dari Mangga Dua

      Delete
  10. Replies
    1. jadwal Bus Trans Citra Raya sesuai yang ada di postingan di atas, itu data terakhir kita survey, mudah-mudahan belum berubah

      Delete
  11. Untuk jadwal keberangkatan pemberhentian gambir itu lama perjalanan berapa jam ya kira2 ,
    Untuk pembayarannya diatas bus, apa harus pesan tiket dulu ??
    Makasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bayar di dalam bisnya bisa, lama perjalanan tergantung kondisi lalu lintasnya mengingat jalurnya daerah rawan macet.

      Delete
    2. Asumsinya paling2 lambat berapa jam .. naiknya itu nunggu di halte citra raya??

      Delete
  12. Kalau bus arah ke ragunan sebaik nya naik citra raya yang jurusan apa ya? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik trans citra raya yang jurusan Blok M saja, dari Terminal Blok M naik Metromini jurusa Ragunan

      Delete
  13. Maaf mau tanya kalo keberangkatan transcitra ke blok M hari sabtu yang paling pagi jam berapa yaa min? soalnya kan disana dibilang jadwal sabtu dan minggu berbeda..

    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau jadwalnya belum berubah jam 07.30

      Delete
  14. Replies
    1. terakhir aku naik sih belum ada Trans Citra Raya yang ke BSD

      Delete
  15. Kalau mau ke gambir di hari sabtu, jam berapa aja ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau belum berubah jadwalnya dari Citra Raya jam 08.15, 10.45, dan 15.25

      Delete
  16. alamat bus citra raya yang di blok M dimana ya?

    ReplyDelete
  17. Mohon diadakan yg ke jalur pulogebang/bekasi harapan indah

    ReplyDelete
  18. paling pagi sampai gambir sekitar jam berapa ya ?

    ReplyDelete
  19. Permisi mas, mau tanya, kalau citra raya PP Karawaci masih ada tidak yah? thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak ada, dari Citra Raya ke Lippo Karawaci bisa naik angkot jurusan Cimone, turun di depan RS.An Nisa, dari situ nyebrang ke sebrang jalan, ada pertigaan kecil dan tempat ngetem angkot 03 warna kuning tua jurusan An Nisa-Lippo Karawaci

      Delete
  20. Untuk arah Roxy Mas dan Hayam Wuruk turun tepat dimana lokasinya ?? Untuk tarif sekali naik berapa ?? Mohon informasinya. Thanks

    ReplyDelete
  21. kalau pool shuttle bus Citra raya yang di Mangga dua itu ada di mananya ya? Tks

    ReplyDelete
  22. Yang ke mall taman anggrek ga ada?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke Mall Taman Anggrek naik Bus Trans Citra Raya yang jurusan Citra Land

      Delete
  23. siang min, mo tanya nie.
    klo dari bekasi timur ke perum citra raya naek apa yah.
    thanks ya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Bekasi ke Citra Raya Cikupa naik saja bus yang jurusan Merak, cuma sebelum naik tanya dulu ke kenek/ kondekturnya bisnya keluar dulu di Bitung tidak, kalau keluar naik saja, nanti dari Bitung naik angokot jurusan Balaraja itu lewat gerbang depan Citra Raya, kalau busnya tidak keluar di Bitung nanti dari Bekasi Timur naik saja Bus Agra Mas jurusan Poris Plawad Tangerang, turun di Terminal Poris Plawad lalu naik angkot R.01 warna biru muda-merah jurusan Bitung, dari Bitung dilanjutkan naik angkot jurusan Balaraja, turun gerbang Citra Raya

      Delete
  24. Mau tanya kalo dari yg dari selipi ke cikupa kira2 jam berapa ya thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikut yang jadwal dari Blok M saja, paling 15-20 menitan dari jadwal berangkat dari Blok M sudah sampai Slipi bisnya mas.

      Delete
  25. Jadwak dari citra raya ke citra land jam berapa aja ya?? Hari biasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. di postingan atas sudah tercantum jadwalnya mas, minggu depan insyallah mau admin update lagi dengan yang terbaru.

      Delete
  26. Mau tanya, kalo terminal blok M dimana nya ya?? Trus bisa pake kartu transjakarta atau beli karcis sendiri? Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bayar tunai di dalam bisnya, tunggu di depan Ratu Plaza saja mas, tunggu di sepanjang sudirman/senayan juga bisa, bisnya biasanya parkirnya sih di lapangan bhayangkara mabes polri

      Delete
  27. mau tanya min,kalau dari depan polda bis nya lewat ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebrang halte busway polda lewatnya, dari arah Blok M soalnya bis Trans Citra Raya nya mbak

      Delete
  28. Mau tanya min,halte poll yang di blok m itu sebelah mana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. parkirnyanya sih di sekitar lapangan bhayangkara mas, tunggu di depan Ratu Plaza saja, bisa diberhentikan di jalan kok

      Delete
  29. Klo mau naik dri metos ke Citra raya, beli tiket bus nya di mna ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Mall Metropolis belum ada setahu saya mas, dari jalan rayanya naik saja bis bulan jaya jurusan Balaraja via Bitung, Cikupa, itu lewat gerbang depan Citra Raya

      Delete
  30. Mau tnya poll yg di citra land lokasi persis nya sblah mana nya yah? Didalam kwasan mall nya atau diluar? Dan jadwal hari sabtu/minggu/h. Libur dari citra land jam 19.30 benar atau tidak?

    ReplyDelete
  31. min , mau nnya nih , kalo dari jakarta ke citra raya pagi hari sekitar jam 7-8 ga ada ya min ?

    ReplyDelete
  32. Mimin,kalau yang dari blok m biasanya naik dari terminal atau dmna, ,soalnya nunggu dri jam 6 tdi kok gak ada yah

    ReplyDelete
  33. kalau mau ke gunung sahari dari alam sutera, saya harus naik citra raya dari mana yah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis Trans Citra Raya tidak lewat BSD atau Alam Sutera mbak.

      Delete
    2. kalau mau bisa naik Bis Trans BSD yang ke Mangga Dua, naiknya bisa dari Halte Trans BSD Taman Jajan BSD

      Delete
  34. Harga tiket dari cikupa ke blok m brp ya?

    ReplyDelete
  35. Replies
    1. dari Serang ke TangCity naik bis jurusan kali Deres seperti Arimbi dan Murni, itu lewat depan Mall TangCity

      Delete
  36. Kalau dari citraland ke citraraya hr sabtu jadwalnya jem brp ya ?

    ReplyDelete
  37. Kalo mau ke hotel santika naiknya yg jurusan apa ya min yg paling deket???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hotel Santika Kelapa Gading bukan? naik bus yang ke WTC Mangga DUa, lalu naik busway yang ke Tanjung Priok turun di halte sunter kelapa gading

      Delete
  38. Malam mas, permisi mau tanya kalo mau ke bandara pondok cabe kan deketnya turun dimana tuh? Trus itu yg dari blok M ke citra paling malem jam 7.p.m ya? Berhentinya dimananya sih biasanya yg blok M?
    Terima kasih mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau di blok m nunggunya di halte Ratu Plaza saja, terakhir lihat jadwalnya tercantumnya jam 7 terakhir dari blok m. dari Citra raya ke Bandara Pondok Cabe?

      Delete
  39. Kalau di stasiun gambir nunggunya dimana sih min? Depan Kostrad bisa

    ReplyDelete
  40. sore min, saya mau ke Gambir dari Citra raya hari sabtu, jam berapa ya? ada nomor telp nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan hari minggu dari gambir ke citra raya

      Delete
    2. dari selembaran terakhir yang admin punya kalau hari sabtu dari citra raya ke gambir jam 6.15, 10.45, dan 15.00
      hari minggu dari gambir jam 9.00, 13.30, dan 17.00
      mudah-mudahan belum berubah, admin terakhir naik sebelum lebaran kemarin.

      Delete
    3. ok sist, terimakasih informasinya, apakah disana ada nomor yg bisa dihubungi? krn antisipasi jika nanti tiba kembali di gambir telat.

      Delete
    4. nanti pas berangkat lihat di pamflet yang di pajang di halte trans citra di citra raya, di situ ada kontak masing-masing kru bis tiap-tiap jurusan

      Delete
  41. Kalo dari mangga tempatnya disebelah mana ya dan kalo mau naik busnya caranya gmna..butuh jawaban

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Mangga Dua naik Bus Trans Citra Raya dari parkiran WTC Mangga Dua

      Delete
  42. Mau tanya dong, kalo di gambir, naiknya di sebelah mana nya stasiun ya min? Atau sama seperti damri?

    ReplyDelete
  43. Min mw nnya klo naik dr blok m di sblah mna ny,tolong d jawab
    Makasih

    ReplyDelete
  44. Naik bis ke citra raya dari tanah abang . Itu tanah abang mananya yaa deket stasiun tanah abang bukan ya ?

    ReplyDelete
  45. Kalau dari citra raya ke ancol naik jurusan apa ya min?tolong bantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari citra raya naik bus arimbi atau primajasa jurusan kampung rambutan, dari halte busway terminal kampung rambutan naik busway jurusan Ancol, jangan lupa bawa kartu tapnya untuk naik buswaynya

      Delete
  46. Dari kalideres ke cikupa naik bus apa y ?
    Terus waktu beroprasi busnya dari jam berapa sampai jam berapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari kali deres ke Cikupa naik bus kecil bulan jaya jurusan Balaraja atau Tenjo, pagi sampai malam ada.

      Delete
  47. Kalau dari cikupa ke moi atau gi naik apa yah

    ReplyDelete
  48. Selamat sore saya mau tanyak saya tinggal talaga bestari balaraja saya mau ke jalan bintaro utama 3a sektor 3 blok dd5 naik apa ya karna rencana nya mau kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Balaraja naik Bus Arimbi atau Primajasa jurusan Balaraja-Rambutan, turun di Terminal Kampung Rambutan lalu naik bus kecil Koantas Bima 510 atau 509 jurusan Lebak Bulus, turun di depan bekas terminal lebak bulus lalu naik angkot kwk 08 warna merah jurusan Bintaro, minta turun di perempatan bintaro plaza, di situ sudah sektor 3, kalau mau nyusurin sektor 3a nya di perempatan naik angkot D09 warna putih-hijau muda jurusan Pondok Jagung

      Delete
  49. Selamat siang saya mau tanya rumah saya di cikupa. Kalo saya mau ke matraman raya jakarta timur kira2 bisa naik trans citra yg jurusan mana dan turun dimana ya? Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Cikupa ke Matraman naik Bus Tran Citra Raya jurusan WTC Mangga Dua, nanti dari depan WTC Mangga Dua dilanjutkan naik Busway yang ke Kampung Melayu, turun Halte Matraman

      Delete
  50. Selamat sore saya mau tanya kalau dari semanggi ke arah citra raya cikupa itu jam berapa ya apakah ada? terima kasih

    ReplyDelete