Harga Tiket Bus Murni Jaya Januari 2017

Majalahtransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute dan harga tiket Bus Murni Jaya. Bus Murni Jaya merupakan salah satu penyedia moda transportasi darat dengan arma bus. Murni Jaya merupakan salah satu bagian dari grup perusahaan Hiba Utama. Bus Murni melayani rute Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) dengan tujuan dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Cikarang dan Bekasi menuju berbagai kota di Jawa Tengah, diantaranya Yogyakarta, Klaten, Cilacap, Pekalongan, dan Bobotsari.

Armada bus yang digunakan menggunakan chassis bus buatan Hino seperti Hino AK8 dengan mesin yang terletak di bagian depan dan RK8 dengan mesin yang terletak di bagian belakang. Untuk kelas Bus Murni Jaya terdapat kelas AC Ekonomi dengan konfigurasi kursi 2-3, AC 2-2 dan AC Toilet dengan konfigurasi kursi 2-2. Pemesanan dan pembelian tiket Bus Murni Jaya dapat dilakukan di agen-agen yang tersebar di wilayah JABODETABEK dan Jawa Tengah.

Harga Tiket Bus Murni Jaya

Selain melayani Bus Antar Kota Antar Propinsi, Bus Murni Jaya juga melayani rute jarak pendek dengan rute Kampung Rambutan ke Merak, dan Pulo Gadung ke Merak dengan kelas AC Ekonomi. Untuk rute pendek ini tiket langsung di bayar di atas bus, tidak perlu memesan terlebih dahulu. Harga Tiket Lebaran 2016 Bus Murni Jaya. Saat ini telah tersedia Bus Murni Jaya SHD dengan Chassis Hino yang melayani rute ke Jogja dan Klaten.

Harga Tiket Bus Murni Jaya

Jakarta - Yogyakarta - Klaten
AC 2-2: Rp 135.000

Jakarta - Purwokerto
AC Ekonomi: Rp 85.000

Jakarta - Bobotsari
AC Ekonomi: Rp 85.000

Jakarta - Cilacap
AC 2-2: Rp 110.000

Jakarta - Pekalongan
AC 2-2: Rp 75.000

Tangerang - Yogyakarta
AC Toilet: Rp 145.000

Depok - Yogyakarta - Klaten
AC 2-2: Rp 135.000

Cibitung - Cikarang - Klari - Purwokerto - Bobotsari
AC Ekonomi: Rp 85.000

Bogor - Cibinong - Yogyakarta
AC 2-2: Rp 135.000
AC Toilet: Rp 145.000

Merak - Yogyakarta - Klaten
AC Toilet: Rp 165.000

Kampung Rambutan - Serang - Merak
AC 2-3: Rp 26.000
AC 2-2: Rp 30.000

Pulo Gadung - Serang - Merak
AC Ekonomi: Rp 35.000

* Harga Tiket Bus Murni Jaya per Desember 2016
* Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Jadwal Bis Murni Jaya

Jakarta - Jogja: 18.00
Jakarta - Klaten: 18.00
Depok - Jogja: 16.30
Bogor - Jogja: 16.00
Jogja - Jakarta: 14.30

137 Responses to "Harga Tiket Bus Murni Jaya Januari 2017"

  1. tombol search nya gak aktif apa ya

    ReplyDelete
  2. Murni jaya itu via selatan atau via cipali mas ? Yg shd tarifnya berapa yah untuk jogja-jkt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis Murni Jaya ada yang lewat Cipali dan Selatan, sekarang lebih banyak yang lewt Cipali, tiket 135rb saja.

      Delete
  3. Saya tadi pagi tanggal 22/08/2016 subuh Pkl 02.00 Wib dari Merak naik Bus Murni Jaya ke arah Pulo gadung, No Pol A 7710 KL.
    Kenek memungut ongkos per orang 40 ribu, sementara kalau naik yang lainnya cuma 28ribu mentok cuma 30 ribu.
    Semua penumpang kaget dan protes, namun kata keneknya, karena mau langsung lewat tol.
    Ada yang kekeh gak mau ngasih cuma dikasih 30rb, kata keneknya ya sudah Ibu turun saja nanti di depan.
    Ada lagi Bapak2 yang juga kekeh, namun Bapak itu cuma kasih 35rb, eh keneknya malah bilang "kalau gak punya duit ngomong pak".
    Kami penumpang semua tersinggung dengan sikap kenek yang menaikkan tarif seenaknya.
    Mohon dapat ditindak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya akan bilang, gak papa 40 ribu tapi saya minta tiketnya. Sambil cekrek foto orangnya.

      Delete
    2. Percuma di foto, manajemen bis ini yang wilayah merak-labuan sepertinya tidak perduli. Asik naik PO sebelah yang punya tiket jelas harganya

      Delete
  4. Replies
    1. tidak, Bus Murni Jaya itu dari Hiba Utama group

      Delete
  5. Dari terminal giwangan yogya arah kebrangkatan kutabumi tangerang berapa tarifnya ?? Apa masih 135rb ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis Murni Jaya dari Jogja ke tangerang masih 135rb

      Delete
  6. Klu tangerang kebumen ada ndak? Lalu klu bagasi gmn prosedurnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis Murni Jaya Tangerang-Kebumen ada, bagasi kalau jumlahnya banyak biasanya kena tambahan biaya, kalau wajar ya gratis.

      Delete
  7. Apa bus murni jaya yg dr terminal poris-yogya bisa turun di terminal jombor???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis Murni Jaya di Jogja ke Terminal Giwangan

      Delete
  8. Ada yang tau no telpon agen bus murni jaya lebak bulus gak ???? Tolong info nya .makasih

    ReplyDelete
  9. Jadwal keberangkatan klaten - kotabumi jam brapa bos? (Dari terminal klaten)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis Murni Jaya dari Klaten ke Kotabumi Tangerang berangkatnya siang mas, mampir Jogja dulu soalnya

      Delete
  10. Dari Merak ke Purworejo berangkat jam berapa ya Pak Boss...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis Murni Jaya dari Merak ke Jogja atau Purworejo berangkatnya siang mas

      Delete
    2. Terimakasih...Aku tanggal 19 September yg lalu sudah diantar MURNI JAYA ke PURWOREJO...Alhamdulillah selamat sampai rumah.
      sukses selalu.

      Delete
  11. Dari jogja ke cikarang jam berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis Murni Jaya dari Jogja ke Cikarang berangkatnya sore

      Delete
  12. Replies
    1. Agen Bis Murni Jaya Jogja ada di Terminal Giwangan, Dongkelan, Gamping, Terminal Wates

      Delete
  13. 1. Mohon Informasi untuk keberangkatan armada bus murni jaya apakah ada yang dari kampung rambutan untuk tujuan Kampung rambutan-klaten?
    2. Mohon info update harga tiket bis dari Kampung rambutan - klaten?
    3. Mohon informasi kontak penjualan tiket murni jakarta resmi yang di kampung rambutan/lebak bulus?
    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. tiket Bis Murni Jaya Rp 135.000, tiket bisa beli langsung di agennya saja mas.

      Delete
  14. Kak murni jaya dari giwangan ke balaraja ada ya? Brgkat jam brapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis Murni Jaya dari Giwangan Jogja ke Balaraja ada mas

      Delete
  15. mau tanya dr poris ke klaten brapa jam perjalanan dan jalan jam berapa? hrga tiket brp!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Bis Murni Jaya jurusan Klaten tiketnya Rp 135.000 kelas Patas AC

      Delete
  16. mb/mas saya mau naik bus murni jaya ke purworejo berangkat dari komsen jam berapa ya? dan kalau lancar sampai purworejo jam berapa?mksh....

    ReplyDelete
  17. Agen murni jaya di bekasi ada nggak ya ? Ada nomor buat po nya ? reservasi dulu atau bisa langsung ? Untuk jurusan bekasi-jogja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agen Bis Murni Jaya di Bekasi ada di Depsos Bulak Kapal Bekasi Timur, saran admin pesan tiket dulu, kalau dadakan takutnya kehabisan tiket.

      Delete
  18. Kalo dari jogja ke bogor..berangkatnya jam brp? Tnx

    ReplyDelete
    Replies
    1. bis murni jaya dari jogja berangkatnya sore sekitar jam 3an.

      Delete
  19. puas murni jaya yang jarak jauh
    wates -- cilegon, armada baru waktunya cepat
    tapi minta dikorekasi yang ke arah cilegon -- kp rambutan, selain mahal jg berjalannya pelan mungutin orang2 ga tertib (men-stop bis di jalan tol)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantabb, iya sekarang sedikit-sedikit sudah mulai ada perubahan untuk Murni Jaya yang Merak-kampung Rambutan, di kaca depan bis yang AC Ekonomi kursi 2-3 sekarang sudah mulai ditempeli stiker tarif resminya oleh petugasnya, kalau yang AC 2-2 memang 35rb tarifnya.

      Delete
  20. Mas kalau dari kebon jeruk ke kampung rambutan berapa tarif nya mas yg ac?

    ReplyDelete
  21. Yang armada shd itu jurusan mana ke mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Murni Jaya SHD ke Jogja dan Klaten

      Delete
  22. Maaf mau tanya, kalo murni jaya dari balaraja ke klaten ada nggak yah??
    Dan kalo ada agennya dimana?? Trus ongkos dan jam berangkatnya jam berapa??
    Mohon infonya.
    Trims :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada, agen Bus Murni Jaya di Balaraja ada di dekat jembatan tol, persis sebelah SMP 1 Balarja, tiket Murni Jaya Balaraja-Klaten 135rb, untuk jadwalnya langsung ke agennya saja mas.

      Delete
  23. Mau tanya kalo jurusan cikarang_pendowo untuk tarif tiket brapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. harga tikwt Bus Murni jaya dari Cikarang Rp 135.000

      Delete
  24. Bis murni jaya jogaja depok berangkat jam berapa dari terminal giwangan, berapa tarifnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Bis Murni Jaya Jogja ke Merak berangkat sore sekitar jam 3. Tiket Jogja-Merak Bus Murni Jaya Rp 165.000

      Delete
  25. Replies
    1. Bus Murni Jaya Cileungsi-Cilacap ada, berangkat jam 4 sore dari Cileungsi.

      Delete
  26. Mau tanya murni jaya yang SHD tarifnya berapa? N dari jakarta berangkat dari terminal mana aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Murni Jaya SHD kalau dari Jakarta bisa naik dari agen di Pool Hiba Utama Cakung, tiketnya 135rb

      Delete
  27. kalau yg type bus shd apakah setiap hari tersedia yg ke jogjakarta dari balaraja? dan berapa harga tiket untuk yg shet 2-2? terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Murni Jaya yang SHD di Kotabumi Tangerang bisnya, bisa juga beli di Terminal Poris Plawad tapi ketika beli minta ikut bis shd yang dari kotabumi.

      Delete
  28. Bus murni jaya ada yang keberangkatan jam 10 pagi atau 12 siang dari depok ke kebumen nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Bus Murni Jaya Depok ke Jogja via Kebumen jam 14.30 mas.

      Delete
    2. Kalau ke purwokerto sama aja jam 14:30? Atau ada yang lebih awal?

      Delete
    3. kalau ke Purwokerto dari Depok naik saja Bus Sinar Jaya. Sinar Jaya Depok ke Purwokerto berangkat pagi jam 6

      Delete
    4. kalau mau estafet naik dari Kampung Rambutan mas, ada Bus Gapuraning Rahayu pagi terakhir jam 10 tujuan Karang Pucung, dari karang pucung nanti sambung bis-bis kecil ke purwokerto

      Delete
  29. Agenn murni jaya klaten dmna ya?mohon infonya, mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agen Bus Murni Jaya di Klaten ada di Terminal Ir.Soekarno Klaten

      Delete
  30. Murni jaya pondok ungu pemberani katanya jamberapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pemberangkatan dari pondok ungu jam berapa ya..

      Delete
    2. Jadwal Bus Murni Jaya Pondok Ungu ke Jogja jam 15.30

      Delete
  31. Klo nomer tlpon agen sekitar pasar rebo, ada nggk mbk. Minta kontak nya. Trmakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf, untuk kontak Bus Murni jaya Pasar Rebo admin tidak punya

      Delete
  32. Ada nomor telepon agen bus murni jaya wilayah depok g? yang keberangkatannya malam sekitar habis magrib. Mohon infonya. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk tujuan klaten tanggal 9 desember nanti,

      Delete
    2. maaf admin tidak punya kontak agen bus murni jaya depok. Bus Murni Jaya dari Depok berangkat sore, tidak ada yang malam

      Delete
  33. Dimn lokasinya agen bis murni jaya digamping ? Berapa. Harga tiket jrsn jogja tangerang kotabumi dan brgktnya jam brp. ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiket Bus Murni Jaya Jogja ke Tangerang Rp 135.000 , agennya ada di dekat pertigaan gamping. Jadwal Bus Murni Jaya Jogja ke Tangerang jam 14.30an

      Delete
  34. Replies
    1. Agen Bus Murni Jaya Bogor ada di Terminal Bubulak, Gunung Putri, Cibinong, Cileungsi

      Delete
  35. Agen murni jaya di daerah gunung putri dimana ya ? Untuk perjalanan malam ada ga dari bogor jogja.

    ReplyDelete
  36. Mbak minta info:
    1. Bis murni jaya, agennya dijakarta barat dimana ya?
    2.jurusan jakarta ke cilacap, pemberangkatan jam brp?
    3. Harga tiket?
    4. Kalo mo mesen tiket harus booking dulu atw beli langsung pas berangkat ya mba? Buat tgl 9 desember masih ada yg kosong kah?
    Mohon info ya mba. Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Murni Jaya jurusan Cilacap dari Terminal Kali Deres, untuk musim liburan lebih baik pesan dulu tiketnya, tiket hari normal Rp 85.000, untuk ketersediaan tiket bisa langsung ke agen Murni Jaya Terminal Kali Deres

      Delete
  37. Kalau di jakarta dari pulogadung atau darimana mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang kemana mbak? kalau Bus Murni Jaya yang ke Jogja atau Klaten dari Jakarta bisa naik di agen Terminal Kali Deres atau Pool Hiba Utama Cakung

      Delete
  38. Agen murni jaya Rawamangun ada ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak ada, terdekat bisa ke agen bus murni jaya di pool hiba utama cakung

      Delete
  39. Enter your comment...
    poris ke jogja udah ada bus yang SHD ga

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Terminal Poris Tangerang ke Jogja naik Bus Murni Jaya SHD bisa mas, ketika beli tiket minta ikut yang SHD dari Kotabumi, kalau ikut yang bis balaraja dapat yang biasa, bukan SHD

      Delete
  40. apa ada yang jurusan pondok ungu dari purworejo..
    kalau area purworejo agennya sebelah mna ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Murni Jaya Purworejo ke Pondok Ungu ada mas, agen murni jaya purworejo ada di Terminal Purworejo.

      Delete
  41. Mohon Info
    Bus Murni Jaya SHD jurusan Jogja(Wates) - Kalideres ada gk? Atau Jogja (wates)- Terminal Rawa Buaya Cengkareng ada gk?
    Tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Murni Jaya yang SHD ke Terminal Poris Plawad Tangerang mas, ketika beli tiket minta ikut bus yang ke Kotabumi tangerang, kotabumi jatahnya bus SHD

      Delete
  42. kalau dari cikampek ad gk ap cikopo

    ReplyDelete
  43. kalau dari jogja ke bogor jam berapa brangkatnya????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Bus Murni Jaya Jogja ke Bogor jam 2.30 an siang mas normalnya.

      Delete
  44. Mnt Nomor hp agen bus kota serang dunk

    ReplyDelete
  45. Kalo dari merak ke jogja ada yg berangkat malem gak bis murni jaya? Mohon info kontak nya didengarkan merak

    ReplyDelete
    Replies
    1. bus merak ke jogja berangkat malam tidak ada mas, biasanya yang agak sore ada Bus Sumber Alam Merak-Jogja

      Delete
  46. Replies
    1. naik Bus Murni Jaya Jogja ke Serang Rp 165.000

      Delete
  47. Pak, bus Murni Jaya yg di pool Hiba Utama Cakung ada yg jurusan Bbotsari g ya?
    kalo ada harga berapa dan berangkat jm berapa,
    Tkz

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada, Jadwal Bus Murni Jaya Cakung ke Bobotsari berangkat jam 6 sore, tiket kalau hari biasa 85rb, kalau musim liburan mungkin naik mas

      Delete
    2. Kalau untuk yg ke Depok, apa nyampe margonda?

      Delete
    3. Bus Murni Jaya ke Margonda Depok ada

      Delete
    4. Dari purworejo apa ada yg ke depok?

      Delete
    5. Bus Murni Jaya Purworejo ke Depok ada, kelas patas ac

      Delete
  48. mb klo bus murni jaya yang AC PATAS ada toiletnya gg??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bus murni jaya ada yang ada toilet dan ada juga yang tidak, kalau yang pakai SHD sudah ada toiletnya semua, kalau masih yang lama ada yang ada ada juga yang tidak.

      Delete
  49. Saya mau ke kebumen hari ini katanya tiket udah abis semua. Gimana nih. Saya dari bogor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba ke agen bus sumber alam mbak, atau ke terminal kampung rambutan naik bus sinar jaya jurusan Purwokerto dulu nanti sambung ke kebumen

      Delete
  50. bos, saya ke agen murni jaya kampung Melayu-purwokerto,bangku 2-3 rp.140.000?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga tiket Bus Murni Jaya jurusan Purwokerto AC Ekonomi 85rb, kalaupun mungkin dapat bus yang ke Jogja kena tiketnya 135rb tapi busnya Patas bangku 2-2. Kemungkinan masnya kena calo, kayaknya tidak ada agen murni jaya deh di kampung melayu, di agennya ada banner bus murni jaya ?

      Delete
  51. ga ad banner,tapi orangnya memang tiket resmi murni jaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemungkinan besar pakai bus tambahan dari si agen, tidak pakai bus murni jaya, entah pakai bus pariwisata atau lainnya. soalnya kalau pakai bus murni jaya tidak ada kenaikan tiket untuk liburan ini, kalau di daerah situ lebih baik beli tiket di pool hiba utama cakung atau agen terminal pinang ranti.

      Delete
  52. Ada yang dari Wonosobo/ banjarnegara ke merak gak..? Mkasih.

    ReplyDelete
  53. Mohon infonya, kalo murni jaya lewat Cibitung gak mas/mb? mkasih

    ReplyDelete
  54. Kalau agen murni jaya di terminal giwangan dimana ya tepatnya? Tiketnya berapa untuk jogka ke bogor? Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. agen bus murni jaya giwangan jogja ada di kios di dalam terminal di lantai atas, selain di terminal di perempatan luar terminal ada, di dongkelan dan gamping juga ada, tiket murni jaya jogja ke bogor 135rb

      Delete
  55. Jogja bogor brangkat dr terminal giwangan jam brapa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Murni Jaya Jogja ke Bogor berangkat sekitar jam 2.30-3 siang mas, nunggu bisnya datang dari Klaten

      Delete
  56. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  57. Bus murni jaya yogya ke cibarusah skrg hrg tiket ny brp kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih sama, Bus Murni Jaya dari Jogja ke jabodetabek tiketnya 135rb

      Delete
  58. Bus Murni jaya untuk hari sabtu tgl 14 januari 2017 dari jogja - cikokol tangerang berangkat jam brpa ya? harganya berapa min ? makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Bus Murni Jaya Jogja ke Tangerang berangkat sekitar jam 2.30 siang mas, nunggu bus yang dari Klaten. Tiket Bus Murni jaya Jogja ke Tangerang Rp 135.000 kelas Patas AC

      Delete
  59. 18:46 Rabu 11-01-2017
    Bus murni jaya kp.rambutan-merak turun di tol bitung 40rb/org
    Tidak sesuai dengan tarip tiket yang tertera.

    Saya tidak merasa rugi
    Hanya saja saya merasa kecewa
    Atas ketidak nyamanan saya sebagai penumpang,hal ini bisa saya jadikan pelajaran dan baiknya saya sarankan warrior info buat anda agar tidak menggunakan jasa transportasi bus murni jaya.

    ReplyDelete
  60. Kalau saya mw ke purworejo murni jaya jalurnya lwat mana ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Murni Jaya lewat cipali, ketanggungan, buntu, kebumen, kutoarjo, purworejo

      Delete
  61. Bis Murni Jaya bisa booking tiket online atau jauh2 hari gak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiket Bus Murni Jaya Online belum ada tapi untuk pesan mulai seminggu sebelum berangkat bisa

      Delete
  62. tiket bus murni jaya dari kebumen cileungsi berapa harga

    ReplyDelete
    Replies
    1. tiket Bus Murni Jaya Kebumen ke Cileungsi Rp 135.000

      Delete
  63. Bus murni jaya ke jogja ada yg dari term tjg priok ya?

    ReplyDelete
  64. mas murni jaya dr kalideres ada ga? klo ada agennya dmn ya. saya mu ke jogja dr kalideres

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agen Bus Murni Jaya Kali Deres ada di dalam Terminal Kali Deres mas

      Delete
    2. ohh gtuu okok makasih info nya. oh ya sampeyan pny no agen murni jaya kalideres apa ga?

      Delete
  65. Murni Jaya dari bekasi timur terakhir jam berapa ke jogja.trus lama perjalanan berapa jam min.kalo dari wates ke bekasi ada gak trus sampe bekasi jam berapa.trims

    ReplyDelete
  66. Min Murni jaya dari kuta bumi ke purworejo apa setiap harinya yg brangkat type SHD???
    Untuk SHD itu fasilitasnya ada apa aja???saya mw pulkam tanggal 20 febuari bsok

    ReplyDelete
  67. mohon info bus murni jaya ada tidak keberangkatan jakarta menuju bobot sari,,, keberangkatan dari terminal apa dan jam paling malam keberngkatan jam berapa?? makasih

    ReplyDelete