Harga Tiket Bus Arimbi, Bima Suci, AJA

Majalahtransportasi.com - Berikut merupakan daftar rute dan harga tiket Bus Arimbi, Bima Suci, AJA. PT.Arimbi Jaya Agung atau yang biasa disingkat "AJA" yang berkantor pusat di Kebon Nanas Cikokol, Tangerang ini melayani jasa transportasi bus antar kota, bus pariwisata, dan antar jemput karyawan. Bus yang berwarna dominan kuning ini melayani beberapa rute di Jakarta, Bandung, dan beberapa daerah di Propinsi Banten.

harga tiket bus arimbi, bima suci, aja

Bus ini dapat Anda jumpai di terminal-terminal di wilayah yang dilaluinya. Bus Arimbi di Bandung ada di Terminal Leuwi Panjang, di Merak ada di Terminal Terpadu Merak, Serang di Terminal Pakupatan. Untuk wilayah Tangerang Bus Arimbi ada di Terminal Poris Plawad sebagai jalur lintasan saja, Balaraja, dan Pool Bus Arimbi Kebon Nanas Cikokol. Sedangkan untuk wilayah Jakarta Bus Arimbi di Terminal Kampung Rambutan, Pulo Gadung, dan Tanjung Priok.

Harga Tiket Bus Arimbi , Bima Suci, AJA

Tangerang - Bandung: Rp 75.000
Kali Deres - Bandung: Rp Rp 75.000
Tangerang - Bekasi: Rp 20.000
Tangerang - Serang - Merak: Rp 23.000 (AC 2-3), Rp 26.000 (AC 2-2)

Merak - Serang - Bandung: Rp 85.000
Merak - Serang - Bogor: Rp 45.000
Merak - Serang - Bekasi: Rp 34.000
Merak - Serang - Pulo Gadung: Rp 26.000
Merak - Serang -Tanjung Priuk: Rp 26.000
Merak - Serang - Kampung Rambutan: Rp 28.000 (AC 2-2), Rp 26.000 (AC 2-3)
Merak - Serang - Kali Deres: Rp 23.000 (AC 2-3), Rp 26.000 (AC 2-2)

Balaraja - Kampung Rambutan: Rp 17.000
Balaraja - Tanjung Priok: Rp 17.000
Balaraja - Pulo Gadung: Rp 17.000

* Ongkos perjalanan atau tiket Bus Arimbi langsung bayar di dalam bus

202 Responses to "Harga Tiket Bus Arimbi, Bima Suci, AJA"

  1. Replies
    1. Naik Bis Arimbi dari Serang ke Cikokol Tangerang tarifnya Rp 23.000 yang AC Ekonomi

      Delete
    2. Kondektur atas nama fauzi tujuan merak bandung tdk bertanggung jawab sudah 2x berturut2 kiriman paket burung sy di titip di bua lain mengakibatkan lama di perjalanan akhirnya burung sy pada mati
      Brengsek

      Delete
    3. Kondektur atas nama fauzi tujuan merak bandung tdk bertanggung jawab sudah 2x berturut2 kiriman paket burung sy di titip di bua lain mengakibatkan lama di perjalanan akhirnya burung sy pada mati
      Brengsek

      Delete
  2. dari balaraja ke pulo gadung tiap jam berapa ya ?? info dong

    ReplyDelete
  3. Dari Jakarta Selatan naik apa yang ke arah nembol Pandeglang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Jaksel kalau ke Pandeglang naik yang ke Merak dulu turun di Terminal Pakupatan Serang lalu dilanjutkan bis yang ke Labuan, itu lewat Pandeglang.

      Delete
    2. info dong gan..
      kalo dari bandung ke bus terminal tarogong labuan gimana gan??
      mohon pencerahannya
      makasih

      Delete
  4. Kalo dari balaraja ke bandung ada busnya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Balaraja ke Bandung bisa naik bis-bis yang dari Merak seperti Arimbi, Laju Prima, Wanaraja, Armada Jaya Perkasa, dll, bis-bis itu biasanya kalau belum penuh dari Merakny suka keluar di Balaraja masuk tol lagi di Bitung, atau tunggu saja di gerbang tol balaraja barat

      Delete
  5. Bus yg ke tanggerang tulisan di bus nya merak tanggerang atau apa kalo dari serang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik Bis yang jurusannya Kali Deres (X Deres) mas, naik Arimbi atau Murni dari Serang ke Tangerang

      Delete
  6. kalo dari ciledug ke cilegon naik apa ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Ciledug ke Cilegon naik angkot B.02 dulu ke Cikokol nanti turun di dekat fly over veteran cipondoh dan bisa cegat bis Arimbi jurusan Merak yang dari Kali Deres di situ.

      Delete
  7. Ini bus tanggerang merak 24jam gak?

    ReplyDelete
  8. Kalo dari citra raya cikupa ke Bekasi, Cikarang barat warung bongkok pas ada tugu bambu itu naik apa aja..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. mending ke Tangerang dulu mbak, dari Cikupa naik saja bis kecil Bulan Jaya jurusan Kali Deres, turun di Kebon Nanas, turun di pas jembatan penyebrangan, nyebrang ke sebrang jalan lalu tunggu bus Agra Mas jurusan Cikarang, itu lewat Cikarang Barat, turun di pertigaan tugu bambu nya. kalau mau naik angkot dari Cikupa ke Bitung dulu nanti naik angkot R.01 jurusan Terminal Poris Plawad, turun di Terminal dan naik Bus Agra Mas jurusan Cikarang

      Delete
    2. Informasi yang sangat berguna,
      Oh iya kalau dari kalideres tujuan bandung itu rute nya lewat mana ya? Kan katanya tol cipularang ga bisa di pame

      Delete
    3. lawat purwakarta, kaau pas di purwakarta macet parah biasanya lewat Jonggol

      Delete
  9. Dari kalideres ke balaraja (citra raya) naik bis apa? Tarifnya berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Kali Deres ke Balaraja naik bis kecil Bulan Jaya jurusan Kali Deres-Balaraja, kalau ke Citra Raya selain naik yang jurusan Balaraja juga bisa naik yang jurusan Tenjo

      Delete
  10. Kalo dari kp rambutan, bis ke merak terakhir jam berapa yaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Bis dari Kampung Rambutan ke Merak terakhir jam 10 malam, kalau bisa datang sebelum jam tersebut, bisnya ada Murni Jaya, Arimbi, laju prima, jaya perkasa, atau Primajasa

      Delete
  11. Kalo dari kalideres ke parung bogor ada tidak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Kali Deres ke Parung naik bis kecil Pusaka jurusan Bogor via Serpong dan Parung

      Delete
  12. Gan pulogadung jurusan merak ada ga bus patas atau executive nya...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Pulo Gadung ke Merak bisnya AC Ekonomi mas

      Delete
  13. Kalo dari serang k ancol transit dmana..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Serang ke Ancol terdekat naik bis jurusan Merak-Tanjung Priok

      Delete
  14. Dr priuk mpe jm brapa yg k serang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Bis Tanjung Priok ke Serang biasanya sampai jam 7 malam terakhir.

      Delete
  15. Jadwal arimbi dari cikokol ke bandung paling pagi jam berapa yah?

    ReplyDelete
  16. Klu dari cilegon ke bandung naik bis apa ya?dan brapa ongkos nya

    ReplyDelete
  17. Klo dari Bandung ke priok
    Paling pagi jadwal keberangkatan jam brapa?

    ReplyDelete
  18. Kalo bis arimbi yang menuju merak apakah lewat hotel cilegon city daerah simpang tiga kota cilegon??

    ReplyDelete
  19. Gan kalo dr Serang ke Tj priok ada mulai jm brp? Tarifnya...?

    ReplyDelete
  20. Min mau tanya. Bus Jakarta ke merak yang 24 jam ada nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus dari Jakarta ke Merak tidak 24 jam, bus dari Merak ke Jakarta yang 24 jam.

      Delete
  21. Kalo dari cilegon mau ke pulo gadung dari mana naik nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Cilegon ke Pulo Gadung bisa naik bus arimbi, murni jaya, atau armada jaya perkasa jurusan Pulo Gadung di Terminal Seruni Cilegon

      Delete
  22. Dari jakarta timur cipinang pulo maja ke serang banten naek bis yg mna gan info dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik Bus Arimbi, Armada Jaya Perkasa, atau Murni Jaya jurusan Pulo Gadung-Merak, itu lewat Serang

      Delete
  23. Gan kalo dari terminal kalideres ke kresek tangerang naik apa ya? Trus tarifnya berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Terminal Kali Deres ke Kresek ada bus kecil mas, tarifnya admin kurang tahu, belum pernah naik

      Delete
  24. kalo dari x deres ke serang pagi jm berapa bis apa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Kali Deres ke Serang ada Bus Arimbi jurusan Merak via Serang, Murni dan Asli jurusan Labuan via Serang, mulai subuh sudah ada mas

      Delete
  25. Klo dari bogor ke balaraja berapa y
    ?? Infonya dong yg tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. kena tarif Merak mas, turun di tol balaraja barat, kalau mau fleksibel lebih baik sih ke Kampung Rambutan dulu, dari sana naik bus primajasa jurusan Balaraja

      Delete
  26. Kalau saya dari arah Alam Sutera (Tangerang Selatan) mau ke serang, enaknya naik arimbi dari mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tunggu di kebon nanas cikokol, sebelu bisnya masuk tol

      Delete
  27. Bang malam ini dari merak ke cikokol ada gak bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Arimbi dari Merak ke Cikokol ada yang berangkat malam mas

      Delete
  28. Berapa ongkos bang,ada nomer hpnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ongkos bus dari Merak ke Cikokol 23rb dan ada yang 26rb, tidak ada kontaknya, tidak bisa pesan kursi alias langsung bayar di dalam busnya.

      Delete
  29. Sampe jam berapa bang malam ini keberangktnya

    ReplyDelete
  30. Kalo dr bekasi ke balaraja naik jurusan apa ya ? Naiknya dr mana ? Mohon infonya ,makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik yang jurusan Bekasi-Balaraja dari Terminal Induk Bekasi di Bekasi Timur

      Delete
  31. Nama bus nya apa ya yg jurusan bekasi - balaraja ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus dari Bekasi ke Balaraja ada Bus Arimbi atau AJA

      Delete
  32. Bus jurusan bekasi - balaraja ada yg transit/ lewat tol jatibening ga ?

    ReplyDelete
  33. Kalo dari Ramayana mall Ciledug mau ke bitung jln.galian pasir naek apa yaa ?tlg infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Ciledug ke Bitung naik angkot warna hijau-kuning jurusan Ciledug-Cikokol, minta turun di fly over cipondoh/veteran, di bawah fly over jalan belok ke kiri ke ujung fly overnya, di situ tunggu saja bus kecil Bulan Jaya jurusan Balaraja atau Tenjo via Bitung, turun di pertigaan jalan Galian Pasir.

      Delete
    2. kalo dari serang ke jakarta paling pagi jam brapa yaa? tolong infonya donk...

      Delete
  34. Kalo dari tangerang ke bandung naik nya di mana ya..?

    ReplyDelete
  35. dari pulo gadung ke merak berapa jam sekali min...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus dari Pulo Gadung ke Merak ada tiap jam, cuma bisnya ganti-gantian tergantung antrian, ada Bus Murni jaya, Arimbi, Asli Prima, Jaya Perkasa, dll.

      Delete
  36. Kalau dari bitung ke bekasi ada bus apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Bitung ke Bekasi ada Bus AJA atau Arimbi Balaraja-Bekasi

      Delete
  37. Klo dr Serang ke Bekasi Barat naik bis ap yah? Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus dari Serang ke Bekasi Timur adanya mas, ada Arimbi, Primajasa, dll.

      Delete
  38. Dr bogor mau ke merak masih 45rb? Naiknya dr baranang siang ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Arimbi Bogor ke Merak berangkat dari Terminal Baranangsiang Bogor

      Delete
  39. Dari Kalideres ke Cilegon bus adanya mulai jam berapa? Kalo tujuannya PCI turunnya dimana? Thanks

    ReplyDelete
  40. Dari lw panjang ke merak bis nya 24 jam ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Armbi dari Merak 24 jam, kalau dari Bandungnya sampai jam 9-10 malam

      Delete
  41. Kalao dari terminal cikarang kalo mau ke citraraya cikupamas naik mobil bus apa ya n tiap jam nya ada ga ya .
    Trrima kasih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Cikarang ke Citra Raya Cikupa naik Bus Agra Mas jurusan Cikarang-Poris Plawad Tangerang minta turun di Kebon Nanas, nyebrang ke sebrng jalan lewat jembatan penyebrangan lalu naik bis kecil Bulan Jaya jurusan Balaraja via Bitung, itu lewat depan gerbang Citra Raya

      Delete
  42. kalau dari serang mau ke mall metos naik bis apa ? rutenya bagaimana ? thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Serang ke Mall Metropolis Metos naik bus jurusan Kali Deres, turun di pertigaan lampu merah Metropolis, tinggal jalan ke dalam sebentar ke Mallnya

      Delete
  43. Mau tanya kalo dari serang mau ke cipinang naik Bis jurusan mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik jurusan Pulo gadung sambung angkot

      Delete
    2. Bis yg dri serang ke pulo gadung bis apa ya....sampe jam brapa trakhir ada.
      ??

      Delete
    3. bus ke arah Jakarta ada terus mas, tunggu bus yang dari Merak, Serang ke Pulo Gadung ada Bus Arimbi, Armada Jaya Perkasa, Murni Jaya, Asli, dll

      Delete
  44. info dong gan...
    kalo Bandung Ke Bus Terminal Tarogong Labuan, Naik apa yahh gan??
    mohon Pencerahannya
    terimah kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Labuan Banten ya mas? dari bandung naik Bus jurusan Merak via Cipularang, ada Bus Arimbi, Bima Suci, Laju Prima, Wanaraja, dll turun di terminal Pakupatan Serang, dari sana dilanjutkan bus Murni atau Asli jurusan Labuan

      Delete
    2. iya gan, tapi masih bingung gan dari mana kemena mau naik apa.
      soalnya baru pertama kali jalan ke labuan tarogong labuan (banten).

      Delete
    3. bis ke Labuan ada di sebrang Terminal Pakupatan Serang, bisnya dari Kali Deres-Labuan, biasanya ngetem di sebrang terminal pakupatan dulu sebelum lanjut ke arah Pandeglang dan Labuan.

      Delete
  45. merak-kebon jeruk jam 3 pagi udah ada belum ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bus dari Merak ke arah Jakarta atau Kebon Jeruk ada 24 jam mas, bisnya ada Arimbi, Murni Jaya, Asli Prima, Jaya Perkasa, dll tergantung antrian di Meraknya.

      Delete
  46. Kalau dari Kalideres ke Cikande dan sebaliknya gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik bis kecil bulan jaya atau batur salembur jurusan Kali Deres - Rangkas Bitung

      Delete
    2. Turun di Cikande? atau harus turun di Rangkas Bitung, baru naik angkot lagi ke Cikande gan?

      Delete
    3. bilang saja ke keneknya minta turun di pertigaan cikande-rangkas atau Pengkolan Asem, pertigaan itu sudah masuk cikande sih, kalau mau nyusurin Jl.Raya Cikandenya banyak angkot di pertigaan situ yang ke arah Serang

      Delete
  47. Kalo mau ke serang dr ciledug gmn ya. Trs diserangnya pemberhentiannya dmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Ciledug ke Serang naik angkot jurusan Ciledug-Cikokol dulu saja mas, minta turun di sebrang gerbang depan Mall TangCity atau fly over veteran/fly over cipondoh, dari sebrang mall naik bus jurusan Labuan atau Merak seperti Bus Murni, Asli, Arimbi, dll, kalau dari fly over veteran tadi di bawah fly over jalan ke kiri dulu sampai ngelewatin fly overnya, bisnya lewat atas fly over soalnya. di Serang turun di Pakupatan Serang.

      Delete
    2. Kalo sebaliknya gimana tuh min..
      Penting

      Delete
  48. Dari balaraja ke serang naek bus apa? terus di balaraja naeknya dimana maap baru tau daerah sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada angkot Balaraja-Serang, kalau mau naik bus bisa tunggu di gerbang tol balaraja barat, biasanya bus-bus suka keluar di situ nyari penumpang.

      Delete
  49. dari pandeglang ke serpong baik bus apa yaa? trus di pandeglang nya nyetop bus nya dimana?? trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Pandeglang ke Serpong naik bus yang dari Labuan jurusan Kali Deres seperti Bus Murni, Asli, Murni jaya, dll, bisa tunggu busnya di Halte Simpang Tiga Cigadung Pandeglang, pertigaan yang ada hotel sofyan inn altama. nanti turun di Kebon nanas nyebrang ke sebrang jalan lalu naik angkot B.07 jurusan Serpong warna hijau

      Delete
  50. Misi min numpang tanya , kalo bus dari kalideres ke merak bus terakhir pukul brapa yah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mas, admin tidak tahu terakhir jam berapa dari kali deres, jaga-jaga jam 8 malam saja berangkat dari kali deresnya. kalau mau lebih malam bisa ke pool bus arimbi di kebon nanas cikokol, bus yang dari Bandung ke Merak kalau jam malam pasti masuk ke pool dulu dan kita bisa ikut bus tersebut ke Merak.

      Delete
  51. mau tanya kalo bus dari bogor ke rangkasbitung terakhir jam berapa ya?

    ReplyDelete
  52. Mau tanya kalau dari bandung mau ke jl.moh toha km.1 pasar baru tangerang naik bis apa dan turun dmna ya? Di lanjut pake angkot apa? Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Bandung naik Bus Primajasa atau Arimbi yang jurusan Kali Deres nanti bisa minta turun di perempatan SMP 5 Tangerang lalu naik angkot G.03 warna hijau jurusan kotabumi itu lewa Jl.Moh Toha Pasar Baru Tangerang. Atau kalau bingung turun di Terminal Kali Deres juga bisa, nanti dari sebrang terminal naik angkot G.03 tadi jurusan Kali Deres-Kotabumi, itu lewat sepanjang jalan Moh Toha Pasar Baru Tangerang.

      Delete
    2. Kak kalau yang lebih deket buat sampai di pt.panarub industry turunnya dimana? SMP 5 tangerang atau di terminal Kali Deres. Makasih ya kak infonya :)

      Delete
    3. turun di perempatan SMP 5 Tangerang, perempatan ini letaknya setelah pertigaan belakang kantor pemda walikota tangerang, dari perempatan tinggal naik angkor jurusan Kotabumi, turun depan Pabrik Panarub

      Delete
  53. ngeri kaka fast respon sekali :D
    mantep blog nya.
    boleh dong maen ke blog ane dan komen2 dikit

    afrizaldea.blogspot.com

    masih newbie sih, salam netizen !

    ReplyDelete
  54. kalo dari cilegon ke pasar senin naik apa min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Cilegon naik bus armada jaya perkasa, murni jaya, arimbi atau asli yang jurusan Pulo gadung, dari pulo gadung bisa naik angkot ke kampung melayu lalu sambung angkot 01 ke Senen, atau dari pulo gadung bisa naik busway langsung ke halte busway Senen

      Delete
  55. Replies
    1. ok,jangan lupa nonton legend of blue sea, ada lee min ho :D

      Delete
  56. Bisa tdk saya naik bis arimbi xderes - bandung turun di tol cikopo? Krn saya mau k purwakarta

    ReplyDelete
  57. Tepatnya ke kawasan industry Kota Bukit Indah purwakarta

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak bisa mas, Bus Arimbi lewat tol cipularang soalnya, kalau ke cikopo bisa ke pasar rebo dulu naik bus agra mas jurusan cikarang, nanti dari putaran pasar rebo bisa naik bus yang ke subang turun Cikopo. dari kali deres sebenarnya ada bus warga baru jurusan cikampek, cuma admin tidak tahu jadwalnya

      Delete
  58. kalo mau naik bus yg ke Bandung di slipi sebelah mananya ya?

    ReplyDelete
  59. Permisi admin
    Mau tanya, kalau bis dari merak ke bekasi/pulo gadung/rawa mangun paling malam sampai jam berapa ya?
    Soalnya rumah saya disekitar bekasi dan kira2 sampai di merak malam hari
    Mohon jawabanya ya min:)
    Terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bus dari Merak ke arah Jakarta Pulo Gadung ada 24 jam, busnya ada Arimbi, Jaya Perkasa, Murni Jaya, Asli, dll, kalau malam renggang waktunya agak lama , biasanya pas ada kapal bersandar pasti ada yang jalan.

      Delete
  60. bis arimbi jurusan tng-bandung berangkat dari pool cikokol jadwal pagi jam berapa aja? ada tempat parkir motor menginap di pool cikokol?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Arimbi Tangerang ke Bandung mulai jam 4-5 pagi sudah ada dari Pool Kebon nanas cikokol, di pool tidak ada parkir inap mas.

      Delete
  61. kalow dari merak ke bekasi mw turun di tol jati bening naik mobil apa ya...
    estimasi brp jam??

    ReplyDelete
  62. bus arimbi tangerang-bekasi jam berapa aja yah???

    ReplyDelete
    Replies
    1. bus ke bekasi ada dari pagi sampai sore, kalau berangkat malam ada Bus Agra Mas jam 7 malam dari tangerang ke bekasi

      Delete
  63. Kalo mau naik bus ke merak Dari joglo apa ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke gerbang tol kebon jeruk saja dulu, dari sana bisa tunggu bus-bus jurusan Merak yang dari Kampung Rambutan seperti Bus Arimbi, Primajasa, SM Prima, dll.

      Delete
  64. Kalau dr cikokol ke bandung, jam paling malam jam berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dari Pool Bus Arimbi Kebon Nanas dulu pernah tanya-tanya di sana katanya bus ke bandung 24 jam tapi kalau mulai jam 9an malam ke atas busnya akan ngetem terus sampai jumlah minimum penumpang tercapai baru busnya jalan. saran sih naik yang jam 9 malam saja untuk jaga-jaga gak kelamaan nunggu busnya jalan.

      Delete
    2. Terima kasih infonya, dr kalideres ke bandung jam 8 paling terakhir dan kelewatan.

      Delete
    3. jam 9 malam ada Primajasa terakir biasanya mas atau coba ke Pool Kebon Nanas saja, soalnya yang jam malam ada yang khusus berangkat dari sana.

      Delete
  65. Sekarang saya lagi naik arimbi daro jatibening menuju ke bitung tangerang dgn tarif Rp.25.000 ,,,memang yg saya naikin bus jurusan merak.. Trus bgaimana dgn tarif segitu....???? Bukanya tarif bekasi tangerang Rp.20.000 ,,mohon infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetap kena tarif Merak karena ikut bus merak, jadi kena kontrol Merak. kalau tarif Tangerang itu berlaku untuk yang khusus jurusan ke Poris Plawad Tangerang/Tangerang Kota

      Delete
  66. Kalo dari Cilegon mau ke Tanggerang Selatan itu naik bis apa ya .. mohon bantuannya terimakasih ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tangerang selatannya kemana? Ciputat?
      kalau ke Ciputat lebih baik naik bus yang jurusan Kampung Rambutan dulu, dari terminal kampung rambutan bisa naik busway jurusan Ciputat atau naik bis kecil koantas bima 510 jurusan ciputat

      Delete
    2. kalau ke BSD dari Cilegon naik Bus Arimbi atau Sadar jurusan Merak-Kali deres, turun di kebon nanas, nyebrang ke sebrang jalan lalu naik angkot B.07 atau 03 warna biru jurusan Serpong

      Delete
  67. Pool arimbi dari tangerang-bandung, sudah ada yang jam 2 pagi? Kalau ga ada, mulau dari jam berapa sampai jam berapa ya?

    ReplyDelete
  68. Bang saya mau ke mall lippo karawaci tangerang naik bis nya gimana ya bilang ke keneknya apa? Harga ongkosnya buat seumuran anak sekolah berapa ya bang. Makasih

    ReplyDelete
  69. min rumah saya di bintaro sektor 7, kalo mau ke terminal serang naik yg mana? dan nunggu bus dimana min? mohon bantuan ya

    ReplyDelete
  70. Min tnya penting. Saya sampe senen jam 1 malam naik ka bengawan dr yogyakarta. Dari senen naik apa ya yg cepet dan 24 jam ke merak? Karena mau kejar waktu, 8.30 pagi sudah harus di tanjung karang kereta ke palembang. Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. waktunya terlalu mepet, dari Senen tidak ada bus yang langsung ke Merak harus ke Terminal Kampung Rambutan dulu, dari kampung rambutan pun sepengetahuan admin bisnya tidak ada 24 jam ke Merak, yang dari arah merak ke jakarta yang 24 jam bisnya.

      Delete
  71. Mba mau tanya kalo dr tangerang mau ke cipinang atau kejaksaan naik apa ya mba?

    ReplyDelete
  72. Mau tanya jurusan bis yg ke serang lewat rest area kunciran ga yaa? kalo masuk bis apa yaa?? mhn info makasih....

    ReplyDelete
  73. Kalo saya dr ciputat ingin ke serang, mohon petunjuknya dan brp lama kira2 waktu perjaanan, terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Ciputat naik busway atau koantas bima 510 jurusan Kampung Rambutan turun di Putaran Pasar Rebo, dari situ naik Bus jurusan Merak seperti Bus Primajasa, SM Prima, Murni Jaya, dll turun Serang

      Delete
  74. Bus dari serang ada yg lewat cikande ? Jam berapa aja ? ... makasih

    ReplyDelete
  75. Replies
    1. dari BSD ke Serang ke Kebon Nanas dulu naik angkot B.07, 03 atau 04, turun dari angkot nyebrang ke sebrang jalan lalu tunggu bus arimbi jurusan Merak atau Bus Murni jurusan Labuan, dua bus itu lewat Serang

      Delete
  76. kalau dari slipi jaya mau ke kampus untirta rute nya gimana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik bus jurusan Merak, biasanya suka ngetem di sebrang RS.Harapan Kita, turun di Serang

      Delete
  77. Maf gan, ane mau tanya....

    Klo bus dari merak tujuan garut ada gk ya...??? Klo bisa mah aac bisnis....
    Trus naiknya dimana selain diterminal merak....

    Mohon bantuannya gan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Merak ke Garut ada Bus Karunia Bakti berangkat sore

      Delete
  78. Mf mau tanya min,kalo dari merak mau ke tanggerang tepatnya ke bsd naek bus apa ya ?
    Bus dari meraknya 24jam gk yang ke tanggerang ?
    N kira" brp tarifnya untuk dewasa n apa anak" umur 2thn kena biaya tambahan juga ap gk ?
    Mksih tlg di bls ya min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ke BSD bisa naik yang jurusan kali deres, turun di Kebon Nanas lalu nyebrang jalan dan naik angkot B.07 atau 03 jurusan Serpong, kalau ke arah taman jajan bsd naik 04, balita dipangku gratis, kalau yang ke tangerang aku kurang hapal 24 jam tidaknya, yang pasti 24 jam sih yang ke Kampung Rambutan, pernah naik tengah malam soalnya.

      Delete
    2. Kalo turun di terminal kalideres nyambung angkot apa ya klo mw turun di bunderan serpong sebelum pasar..

      Delete
    3. bundaran yang sebelum pasar serpong ya, dari Kali Deres naik angkot B.07 warna hijau strip putih jurusan Kali Deres-Serpong, cuma lebih baik turun Kebon Nanas tadi, soalnya kalau dari merak turun di kali deres nanti angkotnya juga lewat kebon nanas lagi dan kali deres-kebon nanas bisa 45 menit sendiri

      Delete
  79. Permisi numpang nanya, kalo dari terminal kali deres ke labuan itu untuk sekarang ongkos nya berapa ya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Arimbi tidak ada jurusan ke Labuan, dari Kali Deres ke Labuan ada Bus Murni, Asli, dan Murni Jaya

      Delete
    2. Oh begitu, terimakasih info nya,,

      Delete
  80. min mau tanya kalo dari bekasi mau ke kawsan industri cikupa mas, naik angkutan apa dan turunnya dimana ya?
    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mas untuk kawasan industrinya admin tidak hapal letaknya, kalau busnya keluar tol di bitung itu lewat cikupa langsung, tapi kalau bablas langsung ke balaraja nanti dari balaraja naik angkot jurusan Cimone, itu lewat Cikupa

      Delete
    2. Mas mau tanya kalau dari harendong/cikande ke bandung ada jurusannya gk n tarifnya berapa ya?

      Delete
    3. tunggu di gerbang tol balaraja barat saja mas, biasanya bus-bus yang dari Merak suka keluar tol barat nyari penumpang

      Delete
  81. min mau tanya, saya dari kebon nanas mau ke pelabuhan merak, kira kira naik apa ya? dan di merak bisnya sampai mana? supaya saya bisa langsung ke pelabuhan meraknya min..

    matursuwun

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik Bus Arimbi, di Kebon Nanas kan ada Poolnya Bus Arimbi, naik yang jurusan Merak, itu ke terminal merak samping pelabuhan merak

      Delete
  82. Min mau tanya kalau dari serang banten kecikarang naik bis apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serang ke Cikarang naik bus yang ke Bekasi dulu lalu naik elf ke Cikarang, atau bisa juga naik bus yang ke kali deres dulu turun di kebon nanas, nyebrang jalan lalu naik bus agra mas jurusan Poris plawad tangerang-Cikarang

      Delete
  83. Jadwal bus malem kp rambutan tujuan balaraja ada ngga min ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. admin tidak punya data jadwalnya mas, sampai sore sih biasanya

      Delete
  84. Mw tanya klo bus jurusan merak/Serang - balaraja atau sebaliknya balaraja - Serang/merak ada kga ya trus naik bus apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari serang ke balaraja naik bua murni yang ke kali deres biasanya suka keluar di gerbang tol balaraja barat, sebelum naik busnya tanya dulu saja keluar balaraja tidak.

      Delete
    2. Oke tpi klo dri balaraja ke Serang naik bus apa

      Delete
    3. nunggu di gerbang tol barat tadi mas, di situ rame biasanya orang-orang yg nunggu bus, ada angkot juga seingat admin deh Balaraja-Serang

      Delete
  85. Bus jurusan Bandung ambil penumpang jurusan Bekasi, minta ongkos 40rb

    ReplyDelete
  86. Mohon info tarif untuk charter dari Tangerang-Jakarta untuk hari Minggu tgl 05/02 yang AC/Non AC berapa...?
    Terima kasih

    ReplyDelete
  87. Mau naek bus yg kebandung dari bitung tangerang tapi yg berangkat 01:00 pagi ada nggak ya ?

    ReplyDelete
  88. Mas Faisol, mau ke mall of serang naik angkutan umum apa yaa kalo dari Klender Jaktim?

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik bus jurusan merak dari terminal pulo gadung

      Delete
    2. Turunnya nnti di depan mall of serang nya?

      Delete
  89. Min kalo dari serang ke ciledug pake bus apa ya? Trus kena tarif brp

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari serang naik Bus Murni atau Arimbi jurusan Kali deres, turun di depan mall tangcity lalu naik angkot jurusan Ciledug

      Delete
  90. Dari kebayoran lama jakarta selatan ke terminal pakupatan gmn yah ka ? Tolong pencerahannya, soalnya blm prnh naik bus sndri

    ReplyDelete
  91. Min mau tny. Dari grogol ke balaraja naik apa ya busnya? Fast respons pleasee...

    ReplyDelete
  92. Maaf info donk bsok pg jam 5 saya masuk kerja di cikupa jalan raya serang maaf nih klo dr kp rambutan kan sudh tidak ada klo saya mau brangkat jam 3 pg alternatif nya naik bis apa min...tolong di jawab

    ReplyDelete
  93. min, kalo dari cilegon daerah damkar deket pintu tol cilegon barat mau ke st.senen bisa nyegat dari pintu tol ga? naik jurusan kp. rambutan terus turun kebon jeruk terus nyambung ojek ke st. senen bisa ga ya? terus kalo cilegon ke kb.jeruk berapa jam maksimalnya? thanks

    ReplyDelete
  94. Kalau dr terminal poris ke gambir ada gak gan...jam berapa

    ReplyDelete
  95. Kl dr terminal poris ke gambir ada gk gan....jam berapa

    ReplyDelete
  96. kalo dari jakarta ke cilegon naik apa, darimana dan jam brp ya?

    ReplyDelete