Harga Tiket Bus Brilian Januari 2017

Majalahtransportasi.com - Berikut daftar harga tiket Bus Brilian dan rute trayeknya. PO.Brilian merupakan Perusahaan Otobus yang berpusat di Kabupaten Banyumas, Propinsi Jawa Tengah. Sebelum memulai melayani angkutan bus antar kota antar propinsi, perusahaan ini sudah lebih dahulu menjalankan bisnis Bus Pariwisata di wilayah Kabupaten Banyumas.

harga tiket bus brilian sleeper bus purwokerto

Saat ini Bus Brilian melayani Bus Antar Kota Antar Propinsi dengan rute dari Jakarta tujuan Purwokerto dan Wonosobo. Kelas yang ditawarkan tak tanggung-tanggung adalah kelas Sleeper Bus dan Kelas Big Top. Kelas Sleeper Bus yang dimiliki Bus Brilian merupakan yang pertama di Indonesia, yaitu bus dengan spring bed sebagai pengganti tempat duduk sehingga calon penumpangnya dapat tidur dengan nyaman di dalam kabin bus ini. Bus Brilian Sleeper Bus, 1st Sleeper Bus in Indonesia.

Faslitas Bus Brilian Kelas Sleeper Bus :
Spring Bed
WIFI
TV LED
Charger HP
Bantal
Selimut,
Air Mineral
Shuttle dalam Kota Purwokerto
Servis makan


Harga Tiket Bus Brilian

Jakarta - Purwokerto
Big Top: Rp 130.000
Sleeper Bus: Rp 210.000

Jakarta - Purbalingga
Big Top: Rp 130.000
Sleeper Bus: Rp 210.000

Jakarta - Banjarnegara
Big Top: Rp 150.000
Sleeper Bus: Rp 240.000

Jakarta - Wonosobo
Big Top: Rp 150.000
Sleeper Bus: Rp 240.000

Gunung Putri - Cibinong - Purwokerto
Big Top: Rp 130.000

Gunung Putri - Cibinong - Wonosobo
Big Top: Rp 150.000

Agen Bus Brilian
Jakarta:
Pondok Labu, sebelah UPN, telepon 0813 1746 4784/0878 8834 3273
Pasar Rebo
Mampang

Purwokerto:
Terminal Bulupitu Purwokerto Loket D-10

Purbalingga:
Terminal Purbalingga

88 Responses to "Harga Tiket Bus Brilian Januari 2017"

  1. Hari ini ad gk ya bus dr jakarta tujuan sampang

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. tidak bisa, naik Bis Brilian tujuan Purwokerto dan Wonosobo di Jakarta bisa di Agen Pondok Labu dan Pasar Rebo

      Delete
  3. kalo dari wonosobo ke jakarta naiknya dari mana, dari terminal mendolo kah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis Brilian kalau dari arah Timur berangkatnya dari Purbalingga mas, dari arah barat sampai ke Wonosobo langsung balik lagi ke Purbalingga dan mulai berangkatnya dari Purbalingga tidak dari Wonosobo

      Delete
    2. Terima Kasih Mas untuk Informasinya

      Delete
    3. sama-sama, Agen Bis Brilian di Purbalingga ada di Terminal Purbalingga dan Cafe Camello depan SMU Negeri 1 Purbalingga. trims

      Delete
    4. Baik Mas Faisol,terima kasih untuk informasinya

      Delete
  4. Kl dr Bekasi brgkt dr mana & hubungi kemana ya..? Coba hub telp² yg ada ga ada yg jawab terus, atau kl mau beli tiket kemana..? Txs.

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik Bis Brilian dari Bekasi di Depsos Bulak Kapal Bekasi Timur, kontak Agen Bis Brilian Bekasi 0812 1075 8063

      Delete
  5. Mohon info donk,.,klo mau saya mau naik dri daerah xmalang cipinang melayu jaktim,.,enaknya dri mana,.,mohon info contak person nya,.,thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau naik Bis Brilian di Jakarta Timur lebih baik sih naik dari Bekasi Timur saja atau agen Pasar Rebo

      Delete
  6. Mhn info. Sleeper bus nya brkt jam brp dari pondok labu. Kalo reservasi ke mana ya..?

    ReplyDelete
  7. Kalau dari bogor ke purwokerto, naiknya dimana ya? punya kontak person nya? mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis Brilian di Bogor ada di Agen Gunung Putri dan Cibinong

      Delete
    2. Boleh saya minta contact bis brillian agen gunung putri?

      Delete
    3. Agen Bus Brilian Gunung Putri 0812 1093 5435 atau 0813 8081 0210, telpon saat jam kerja.

      Delete
  8. Replies
    1. Bis Brilian jurusan Cirebon belum ada mbak

      Delete
  9. Jakarta malang sudah ada?
    Minta kontak di malang ya

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. Bus Brilian jurusan Semarang belum ada, saat ini hanya melayani jurusan Purwokerto, Purbalingga, dan WOnosobo

      Delete
  11. kalo mau beli tiketnya dimana ya daerah pasar rebo? nomor tlp yg ada ga bisa2 ditelp. biasanya dr pasar rebo berangkat jam berapa ya tujuan purwokerto?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kontak agen Bis Brilian Pasar Rebo 0813 8018 2113, berangkat menjelang magrib, agennya jadi satu dengan agen bis haryanto dekat pool bis gunung harta

      Delete
    2. dari subuh sampe subuh lagi, nomor itu ga bisa ditelpon. tinggalin pesan muluk. gimana sih??

      Delete
    3. mending langsung ke agennya saja mbak, pengalaman admin agen-agen bis selain Poolnya susah ditelpon, telpon Pool Brilian yang di Pondok Labu saja mungkin dari sana nanti bisa dibantu 0813 1746 4784 atau 0878 8107 6684

      Delete
  12. Agen n rute utk daerah jaksel semua ya.
    Utk daerah kelapagading, rawamangun kapan ada ya?
    Aksesnya yg sulit aja si, terlalu jauh ke agen2 tsb di jaksel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul, bis ini untuk rute antar kota baru merintis/ baru, jadi bertahap untuk penambahan agennya, sabar ya :), kalau dari Kelapa gading ke Agen Bekasi Timur

      Delete
  13. mau nanya dong mas/mba, kalo mau naik sleeper bus dari purwokerto, tiketnya harus mesen dulu jauh juah hari atau bisa langsung (mendadak) ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih baik pesan tiket bis Brilian sleeper bus jauh hari sebelum berangkat, kalau belinya mendadak tetap dilayani tapi takutnya pas penuh.

      Delete
  14. oh gitu yaa mas, kalo tanya dulu lewat telpon tiket penuh ato engga bisa ga mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mba, kontak agen bis brilian purwokerto 0822 4252 3278 atau 0822 2766 766

      Delete
  15. Buat jurusan ke purwodadi dong gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah-mudahan ke depannya Bus Brilian buka jurusan ke Purwaodadi mas

      Delete
  16. Kalau dr banjar negara naiknya dr mana ya???

    Trs di jkrt turun nya dimna?

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik Bis Brilian dari Terminal Banjarnegara, di Jakarta bisa turun di Pondok Labu atau Fatmawati

      Delete
  17. Klo dr wonosobo bisa gak naiknya.pesen tiketnya dmn..trus klo mau turun cempaka mas bisa gak

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak bisa, terdekat bisa ke agen Banjarnegara atau agen Terminal Purbalingga, ke cempaka mas tidak bisa, paling turun di Pasar Rebo lalu dilanjutkan naik Busway

      Delete
  18. Replies
    1. naik Bus Brilian bawa balita tidak bayar mas

      Delete
  19. kak mau tanya bis dari tasik ke wonosobo terakhir jam 9 malam kan ya, kalau sebelum magrib atau sesudah ada ?terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat nanti sore,

      Delete
    2. sekalian sama minta no kontak agen bisnya kak, terimakasih

      Delete
    3. iya, hanya saja yang jam 9 malam ikut bis yang dari Bandung, lebih baik naik yang jam 8 malam saja dari Pool Budiman Tasaikmalaya untuk menghindari bis sudah penuh dari Bandugnya. langsung ke Pool Budiman di Jl.Juanda Tasikmalaya mas.

      Delete
    4. Big Topnya ada ngk yg dri terminal wonosobo?? Infonya donk.. Harganya brpa?? Trus tmpt duduknya brpa2.. Mksh

      Delete
    5. saat ini belum ada, agen terdekat ada di Banjarnegara dan Terminal Purbalingga mas

      Delete
  20. jalur ke purwokertonya lewat tegal ga mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis Brilian tidak lewat Tegal, lewatnya Ketanggungan

      Delete
  21. Agen di cibinong di sebelah mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agen Bus Brilian di Cibinong ada di samping fly over cibinong

      Delete
  22. Kalau agen di mampang lokasinya dimana ya untuk tujuan ke purwokerto? Lalu ada nomer yg bisa dihubungi untuk agen di mampang? Thank you

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agen Bus Brilian yang di Mampang sedang tidak aktif saat ini mbak, sedang cari tempat baru. Pesan dari agen Pondok Labu saja, kontaknya tercantum di atas.

      Delete
  23. Untuk kota malang kalau ingin ke jakarta, bisa beli tiketnya kemana? Dan naiknya dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Brilian tidak ada jurusan ke Malang mbak. Dari Malang ke Jakarta adanya Bus Gunung Harta, Kramat Djati, Lorena, dan Safari Dharma Raya, agennya ada di dalam Terminal Arjosari Malang

      Delete
  24. Maaf, mau nanya kalau dari bsd city serpong mau ke wonosobo, lebih dekat naik dari agen mana ya ? Kalau nomor telepon agen wonosobo berapa ya ? Tk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Brilian tidak ada agen di BSD, Terdekat adanya di Pondok Labu dekat UPN

      Delete
  25. saya sudah menghubungi agen di pondok labu, apakah benar sleeper bus bulan desember sedang tidak beroperasi? kalau bus brilian regular biasa ada tidak untuk jurusan ke purwokerto? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya betul sementara belum operasi dulu, nunggu surat izin baru yang belum selesai, yang reguler ada kelas big top.

      Delete
  26. Bus brilian agen di ciawi udah ada blm. Mohon infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ada, Bus Brilian adanya di Cibinong

      Delete
  27. Bis berlian agen d bumiayu brebes ada ato gak? Klo naik dri bumiayu bisakah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. agen bus brilian di Bumiayu ada di terminal bumiayu, cuma saat ini yang sleeper busnya sedang tidak jalan, ijin trayek AKAPnya belum keluar.

      Delete
  28. Jurusan jakarta - purwokerto sleeper bus jam berapa aja ya mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sleeper Bus Brilian sementara ini sedang tidak jalan karena izin baru trayeknya belum disetujui dishub mas.

      Delete
  29. Yg dari terminal purbalingga atau purwokerto ke jakarta berangkatnya jam berapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Brilian sedang tidak jalan dulu saat ini mas

      Delete
  30. Jurusan jogja atau semarang ada gk mas ...dan agen di jakarta dmna ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Brilian tidak ada jurusan Jogja dan semarang

      Delete
  31. Di adain dong mas ...bus brilian jurusan ke jogja dan semarang mas ....

    ReplyDelete
  32. Rute bus nya ngelewatin kebumen sama kroya ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bus brilian tidak lewat kebumen dan kroya

      Delete
  33. Replies
    1. Bus Brilian jurusan Gemolong tidak ada

      Delete
  34. mohon info apakah sleeper busnya masih belum jalan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sleeper Bus Brilian masih belum jalan mas

      Delete
  35. naik big top brilian mau ke jakarta tapi dari bumiayu bisa ga min?

    ReplyDelete
  36. Depok ada agennya mas??
    Kalo pagi depok pwt yg big top jamber ya dr depok??trus kumpul di agen depok tah, mhn info, thanks

    ReplyDelete
  37. Bus yg big top dari purwokerto ke bogor masih beroperasi bang?

    ReplyDelete
  38. Sleeper bus sekarang masih beroperasi apa tidak?
    Kalau tidak kira2 mulai beroperasi lagi kapan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak beroperasi lagi mas, tidak dapat izin jalan dari Dishub karena aturan tentang bus dengan kursi tempat tidur belum ada

      Delete