Harga Tiket Bus EKA Januari 2017

Majalahtransportasi.com - Berikut merupakan daftar harga tiket Bus EKA Cepat. Bagi rekan-rekan yang sering bepergian Surabaya-Yogyakarta atau sebaliknya tentu sudah tidak asing dengan bus satu ini. Bus kelas Patas AC yang dahulu bernama PO. Flores tak sulit untuk kita jumpai lalu-lalang sepanjang Surabaya - Yogyakarta.

PO.EKA berkantor pusat di Jl. Bhayangkara No 63 Mojokerto dan memiliki pool di Jl. Raya Gilang No.10 Taman, Sidoarjo, Jawa Timur. Bus EKA melayani moda transportasi Bus Antar Kota Antar Propinsi dengan rute dari Surabaya dengan tujuan Madiun, Solo, Yogyakarta, Magelang, Semarang, dan rute yang baru saja dilayani yaitu Surabaya - Purwokerto, Cilacap, dan Bobotsari. Selain itu juga tersedia Bus EKA Pariwisata untuk charter perjalanan wisata.

Harga Tiket Bus EKA Cepat Surabaya Jogja, semarang, purwokert, cilacap, purbalingga, solo

Armada Bus EKA

Bus EKA menggunakan tipe chassis Bus Hino RK8 dan yang terbaru saat ini telah menggunakan Hino RN 285 pada armada bus yang dimilikinya. Untuk bodi bus yang digunakan menggunakan berbagai macam variasi seperti Jetbus, Jetbus 2 Setra buatan Karoseri Adi Putro, Grand Tourismo dan yang terbaru adalah Bus EKA Double Glass buatan Morodadi Prima atau Bus EKA SHD.

Armada yang menggunakan chassis Hino RN telah menggunakan suspensi udara yang dapat meredam getaran di dalam bus saat di jalan sehingga akan menambah kenyamanan dalam perjalanan Anda.

Fasilitas Bus EKA

Kelas yang ditawarkan adalah Patas AC dengan konfigurasi kursi 2-2 dan di beberapa armada telah disediakan fasilitas WIFI gratis yang dapat digunakan untuk perangkat smartphone Anda.  Pada beberapa armada juga dilengkapi dengan toilet dan selimut khususnya untuk armada tujuan Purwokerto dan Bobotsari.

Selain fasilitas-fasilitas yang telah disebutkan di atas, penumpang juga dapat menikmati fasilitas servis makan di RM. Duta, Ngawi dengan biaya tambahan Rp 12.000 dari tarif. Servis makan ini opsional saja, Anda dapat memilih untuk membayar tarif termasuk makan atau tidak termasuk makan.

Untuk pembelian tiket bus dapat dilakukan di dalam bus, namun karena terbatasnya armada dan umumnya terjadi penumpukan penumpang di akhir pekan, tiket pun dapat pula dipesan di Pool Bus EKA di Jl.Gilang Sidorajo. Dengan pelayanan sabar, sopan, ramah dan didukung dengan armada terbaik akan memanjakan perjalanan para pengguna Bus EKA. Harga Tiket Lebaran 2016 Bus EKA

Sistem Tiket Bus EKA : Bayar langsung di dalam bus
Servis makan di RM. Duta Ngawi tambah Rp 12.000 dari tarif


Harga Tiket Bus EKA

Surabaya - Nganjuk: Rp 37.000
Surabaya - Caruban: Rp 43.000
Surabaya - Ngawi: Rp 58.000
Surabaya - Solo: Rp 75.000
Surabaya - Yogyakarta: Rp 90.000
Surabaya - Salatiga: Rp 90.000
Surabaya - Magelang: Rp 105.000
Surabaya - Semarang: Rp 105.000
Surabaya - Purworejo: Rp 110.000
Surabaya - Kebumen: Rp 130.000
Surabaya - Purwokerto: Rp 150.000
Surabaya - Cilacap: Rp 160.000
Surabaya - Bobotsari: Rp 165.000

Jombang - Caruban: Rp 32.000
Jombang - Ngawi: Rp 46.000
Jombang - Solo: Rp 60.000
Jombang - Yogyakarta: Rp 75.000
Jombang - Salatiga: Rp 75.000
Jombang - Magelang: Rp 90.000
Jombang - Semarang: Rp 90.000

Nganjuk - Ngawi: Rp 37.000
Nganjuk - Solo: Rp 47.000
Nganjuk - Yogyakarta: Rp 60.000
Nganjuk - Salatiga: Rp 60.000
Nganjuk - Magelang: Rp 75.000
Nganjuk - Semarang: Rp 75.000

Ngawi - Solo: Rp 30.000
Ngawi - Yogyakarta: Rp 45.000
Ngawi - Salatiga: Rp 45.000
Ngawi - Magelang: Rp 60.000
Ngawi - Semarang: Rp 60.000
Ngawi - Purworejo: Rp 65.000
Ngawi - Kebumen: Rp 85.000
Ngawi - Purwokerto: Rp 105.000
Ngawi - Cilacap: Rp 115.000

Solo - Yogyakarta: Rp 15.000
Solo - Salatiga: Rp 15.000
Solo - Magelang: Rp 30.000
Solo - Semarang: Rp 30.000
Solo - Purworejo: Rp 35.000
Solo - Kebumen: Rp 55.000
Solo - Purwokerto: Rp 75.000
Solo - Cilacap: Rp 85.000

Salatiga - Semarang: Rp 15.000
Yogyakarta - Magelang: Rp 15.000
Yogyakarta - Purworejo: Rp 20.000
Yogyakarta - Kebumen: Rp 40.000
Yogyakarta - Purwokerto: Rp 60.000
Yogyakarta - Cilacap: Rp 70.000

Purworejo - Kebumen: Rp 20.000
Purworejo - Purwokerto: Rp 40.000
Purworejo - Cilacap: Rp 50.000

Kebumen - Purwokerto: Rp 20.000
Kebumen - Cilacap: Rp 30.000

* Tarif belum termasuk servis makan di RM.DUTA Rp 12.000
* Harga Tiket Bus EKA per Desember 2016
* Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

KOMENTAR ANDA MUNCUL DI HALAMAN 2

Jadwal Bus EKA

Surabaya - Jogja: 24 jam
Jogja - Surabaya : 24 jam
Solo - Jogja : 24 jam
Solo - Surabaya : 24 jam

Surabaya - Magelang: 00.00, 00.30, 01.00, 02.00, 03.00, 04.00, 05.02, 06.20, 07.00, 07.30, 08.00, 08.30, 09.00, 09.15, 09.30, 10.00, 10.15, 17.40, 18.40, 19.00, 19.15, 19.30, 20.00, 20.15, 20.45, 21.00, 21.15, 21.30, 21.45, 22.00, 22.15, 22.30, 22.45, 23.00, 23.15, 23.30

Surabaya - Solo - Semarang: 01.17, 04.23, 06.00, 08.15, 09.45, 10.45, 11.35, 13.45, 15.15, 17.20, 19.45, 20.30, 21.45

Semarang - Solo - Surabaya: 17.20, 19.50, 20.25, 21.00, 22.40, 00.30, 01.30, 04.00 , 06.00, 07.20, 10.30, 12.00, 14.30

Surabaya - Purbalingga - Bobotsari: 10.30, 19.30
Bobotsari - Surabaya: 07.00, 13.00, 16.30
Purbalingga - Surabaya: 07.30, 13.30, 17.00
Surabaya - Purwokerto: 08.20, 09.30, 10.30, 15.00, 16.05, 19.30
Purwokerto - Surabaya: 06.45, 08.00, 09.00, 15.00, 16.00, 18.30
Surabaya - Bumiayu: 16.05
Bumiayu - Surabaya: 14.00
Surabaya - Cilacap: 17.20, 18.20
Cilacap - Surabaya: 16.00, 16.40

370 Responses to "Harga Tiket Bus EKA Januari 2017"

  1. Terimakasih informasinya, bermanfaat.

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. pasti mas, dapat kok karcisnya ketika bayar, buat reimburse ke kantor ya hehe

      Delete
  3. Untuk jogja magelang naik dri mna ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis EKA dari Jogja ke Magelang naiknya dari jalur kedatangan bis di Terminal Giwangan, nanti tunggu bis eka yang ke Magelang di sana

      Delete
    2. Dr terminal Giwangan berangkat jam berapa?

      Delete
  4. Kalo dari Solo ke Magelang naik nya dari mana ya? Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik bis eka dari Solo ke Magelang dari Terminal Tirtonadi Solo

      Delete
    2. Kl dari kutoarjo paling malem jam brp ya?
      Naeknya dr mn?

      Delete
  5. Kalau yogyakarta solo berap ya

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. ke bawen atau ambarawa dulu lalu nanti naik bis-bis yang dari Semarang ke Purwokerto via Wonosobo atau dari Solo ke Jogja dulu, nanti dari Terminal Giwangan naik Bus Efisiensi ke Purbalingga.

      Delete
  7. Replies
    1. dari Purbalingga ke Surabaya bisa naik Bis EKA saja

      Delete
  8. Jogja ke solo naik dari mana yaa ini?

    ReplyDelete
  9. Mbak, kalo solo surabaya pas minggu gini, dari tirtonadi penuh gak? bisa pesen tiket dulu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ramai biasanya, tapi armadanya banyak kok, Bis EKA di Solo tidak bisa pesan tiket, langsung naik dan bayar di dalam bis

      Delete
  10. kalau bis eka bisnya seri Q itu berangkat/asal dari kota mana dan tujuan ke mana ya mbak?

    ReplyDelete
  11. kalau dari cilacap keberangkatan jam 15:00 sampai surabaya kira kira jambrapa ya mba ?

    ReplyDelete
  12. Mba, kalau dari magelang ke jogja berapa yah? Jogja nya ke terminal jombor. Makasih mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis Lorena dari Magelang ke Jogja tarifnya 15rb

      Delete
    2. maksudnya Bis EKA bukan Lorena, trims

      Delete
  13. Mbak, kalau dari bandara adisumarno solo ke RSUD salatiga naik apa ya? Atau kalau dari bandara ahmad yani semarang ke RSUD salatiga naik apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Bandara ke terminal Tirtonadi Solo dulu, dari terminal naik bis Taruna atau Royal Safari jurusan Solo-Semarang, nanti sebelum naik bisnya tanya dulu saja ke keneknya lewat RSUD Salatiga tidak, seingat admin terakhir naik bis solo-semarang sih lewat sebrang RSUDnya

      Delete
  14. Kalo dari surabaya ke solo pesen dulu nggak tiketnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau naiknya dari Terminal Bungurasih Surabaya langsung naik ke bis EKA nya. yang pesan tempat duduk hanya di Pool EKa di Jalan Raya Gilang

      Delete
  15. kalo dr yogya ke sby, hrs pesen tiket dl nggak yha buat tgl 9 september? tx U infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak bisa pesan, langsung naik dan bayar di dalam

      Delete
  16. Mohon info , kalo naik jetbuz eka yang baru jam barpa ya keluarbya buat tgl 10 besok?

    ReplyDelete
  17. Kalo yang dari solo langsung ke purwokerto ada ga? Kalo ada berangkatnya jam berapa aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada, ikut yang dari Surabaya jurusan Purwokerto atau Bobotsari, sampai Solo bisnya antara jam 4 sore sampai jam jam 7 malam, ada tiga bis yang lewat untuk sore.

      Delete
  18. Jogja - purbalingga berangkat jam berapa. Smpe jam berapa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Bis EKA jurusan Jogja ke Purbalingga 04.10 dan 20.50, kalau mau fleksibel waktu keberangkatannya naik Bis Efisiensi Jogja-Purbalingga saja mas.

      Delete
  19. Untuk pembelian tiket di Surabaya dimana agennya ya.. Saya di daerah kenjeran. Mau ke bobotsari via Purbalingga

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau naiknya di Terminal Bungurasih Surabaya langsung bayar di dalam bisnya, kalau pesan tiket hanya bisa di garasi/pool EKA di Jalan Raya Gilang Sidoarjo

      Delete
  20. Kalau dari madiun ke salatiga bagaimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Madiun ke Salatiga naik Bis Sugeng Rahayu kelas ATB jurusan Semarang

      Delete
  21. Sugeng Rahayu kelas ATB jurusan Semarang, nanti bisa turun terminal salatiga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa turun di Terminal Tingkir Salatiga

      Delete
  22. Kalau dari Jogja ke Magelang bis Eka jam berapa aja ya?

    ReplyDelete
  23. dari terminal madiun naik Sugeng Rahayu kelas ATB jurusan Semarang menuju salatiga,kira2 jam berangkatnya jam berapa aja ya?

    ReplyDelete
  24. Kalo bis eka dari jogja ke bobotsari itu keberangkatan jam berapa dari jogjanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Bis EKA Jogja-Bobotasi berangkat jam 04.10 dan 20.50, nunggunya di jalur kedatangan bis terminal giwangan

      Delete
  25. Kalo dari cilacap ke solo berangkat jam berapa ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Bis EKA Cilacap-Solo berangka jam 16.00 dan 16.40

      Delete
  26. Jogja-mojokerto kira kira berangkatnya jam berapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Jogja ke Mojokerto naik Bis EKA jurusan Jogja-Surabaya, itu lewat Mojokerto, ada 24jam

      Delete
  27. kalo naik dari Terminal Ngawi menuju Jogja itu busnya 24 jam juga kah mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Bis EKA Ngawi-Jogja ada 24 jam, jeda antar bisnya kalau malam agak lama

      Delete
  28. Kalo naik EKA dri jogja ke surabaya yg paling pagi jam brpa ya?trus kira" nyampe srabaya jam brpa??urgent skali...mksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis EKA dari Terminal Giwangan Jogja ke Surabaya ada 24 jam

      Delete
    2. lama perjalanan kurang lebih 8-9 jam an

      Delete
  29. Kalau solo ke surabaya ada gak mbak bus nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis EKA dari Solo ke Surabaya ada, banyak bisnya di Terminal Tirtonadi Solo

      Delete
  30. Kalo yang sampe purwokerto pagi/shubuh jam 05/04 pagi naik dari klaten/jogja yang jam berapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari jogja naik yang jam 00.30an dini hari

      Delete
  31. Di semarang berangkat dari terminal mana mbak?
    Aku dari pekalongan, mohon info kira-kira naik apa untuk ke semarangnya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis EKA dari Semarang berangkat dari Terminal Terboyo, dari Pekalongan ke Semarang bisa naik Bis Nusantara atau Coyo jurusan Semarang

      Delete
  32. mba jogja purwokerto adanya jam brp aja kalo malem yah ? di terminal mana ? makasihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik Bis EKA dari Jogja ke Purwokerto dari Terminal Giwangan mulai jam 18.30 dan ada beberapa bis

      Delete
  33. kalau buntu bobotsari berapa mba....?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kena tiket Bis EKA Kebumen-Bobotsari Rp 35.000

      Delete
  34. Apakah jdwal yg dibagikan ini update? Bisa diikuti ya? Sya ada keperluan ke purworejo dari sby, begitu,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke Purworejo dari Surabaya bisa ikut Bis EKA yang jurusan Purworejo, Cilacap, Purwokerto, Bumiayu, dan Bobotsari, naiknya dari Terminal bungurasih surabaya

      Delete
  35. mbak klo sore ,dr magelang ke purwokerto naik bis apa ya yg bisnis ac?brp tarifnya?thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. jarang ada, adanya bis Mandala yang dari Surabaya ke Bandung lewat Wonosobo cuma admin tidak tahu jadwal di Magelangnya, kalau mau naik yang ekonomi bisa ke Secang dulu, cegat bis yang dari Semarang ke Purwokerto atau ke Jogja dulu bisa naik Bis Efisiensi jurusan Jogja-Purwokerto

      Delete
  36. permisi numpang nanya. kalau dari purwokerto ke solo.. naiknya dari terminal mana ya? dan jam brkt nya jam brp aja ya? dan minta kontak telepon agennya ya.. terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik Bis EKA dari Purwokerto ke Solo dari Terminal Bulupitu Purwokerto, jadwal bis eka purwokerto ke solo ada yang berangkat pagi dan sore

      Delete
  37. permisi mau tanya kalau dari solo ke bojonegoro naiknya yg jurusan mana ya, trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis EKA tidak ada jurusan Bojonegoro. Dari Solo ke Bojonegoro naik Bis RELA jurusan Purwodadi, nanti dari Purwodadi baru sambung bis-bis yang ke Bojonegoro atau Surabaya via Bojonegoro

      Delete
  38. surabaya-kebumen kira2 brp jam klo naik eka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik Bus EKA dari Surabaya ke Kebumen kurang lebih 13 jam an mas, bisa kurang bisa lebih tergantung kondisi lalu lintas

      Delete
  39. Kalau jogja-sby itu naiknya harus dari terminal giwangan atau di stop di jalan gitu bisa ga yaaa? Trimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik Bis EKA dari Jogja dari Terminal Giwangan, tidak bisa di stop di jalan.

      Delete
  40. Kalo dari Semarang ke Nganjuk ada jadwal jam brp, ya? Sekalian tanya tarifnya.
    Makasih!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis EKA dari Semarang ke Nganjuk ikut jadwal Surabaya, tiketnya Rp 85.000 termasuk servis makan

      Delete
    2. dari semarang ke Nganjuk naiknya dimana ya? trims

      Delete
    3. naik Bis EKA dari Terminal Terboyo atau kaligawe

      Delete
  41. Replies
    1. iya, naik Bis EKA dari Surabaya ke Purwokerto bisa.

      Delete
  42. dari jogja turun di palur bisa tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa, mau ke Pool Bis Rosalia Indah Palur gan? bilang saja ke keneknya sebelum naik minta diturunkan di Pool Rosalia Palur, cuma kena tarif Jogja-Ngawi gan.

      Delete
  43. Dari surabaya turun magetan kira-kira bisa ga gan??

    ReplyDelete
  44. kalau mau ke purworejo dari solo apakah harus membeli tiket di terminal? atau apakah boleh memberhentikan bus di jalan? trus jam berapa ya bus berangkat dari solo- purworejo? terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik Bis EKA di Solo harus di Terminal Tirtonadi Solo, tiket bayar langsung di dalam bis eka.

      Delete
  45. Mbak, maaf... mau tanya. Kalau dari Solo ke Cilacap, itu bis EKA nya gak ganti2 kan? terus itu berangkatnya dari Tirtonadi jam berapa saja? sampai Cilacapnya jam berapa?

    Saya tunggu balasannya ya, Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Bis Eka dari Solo ke Cilacap langsung, jadwalnya menyesuaikan dengan keberangktatan dari Jadwal Surabaya karena ikut bis yang dari Surabaya

      Delete
  46. Kalo tujuan magelang surabaya ada jam berapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Bis Magelang ke Surabaya ada dari Pagi sampai Sore

      Delete
  47. Mba..bis dr Jogja ke kebumen paling malam jam brpa ya?

    ReplyDelete
  48. Salamatsore saya sering p/p grompol sragen ke sub. dari grompoljam 02.00 kenapa mira/eka tidak pernah berhenti bila saya stop. sedangkan ke ter solo atau sragen jauh. Mohon penjelasanya

    ReplyDelete
  49. eka jurusan purwokerto dari terminal solo jam berapa aja ya kak? ada agen gak disana?

    ReplyDelete
  50. bis eka yang dari terminal bungurasih surabaya jam berapa saja ya kalau malam? kalau gak naik dari agennya masih dapat seat gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis EKA dari Surabaya ada 24 jam, naiknya dari Terminal Bungurasih

      Delete
  51. Saya sekarang sedang berada di kediri, rencana mau ke jogja naik bis eka. Berarti saya naik dari mana ya? Apakah ada di kediri-jogja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Nganjuk, Bis dari Kediri ke Jogja ada Rosalia Indah, beli tiket dulu di agen Rosalia Indah

      Delete
  52. Kalau dari klaten mau ke blitar bisa egk ua?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Klaten ke Blitar yang langsung naik Bis Rosalia Indah

      Delete
  53. Mb itu bener jadwal sby-jogja 24 jam?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis Eka dari surabaya ke Jogja beroperasi 24 jam dari Terminal Bungurasih Surabaya

      Delete
  54. Solo ke cilacap adanya jam berapa saja dan di mana ya admin ?

    ReplyDelete
  55. Dari nganjuk ke Jogja, bus Eka sampai nganjuk jam berapa ya?, Nunggu jam 05.30-06.30 kok belum ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah jam 06.57 baru dpt bus Eka cepat tujuan nganjuk-jogja, tk

      Delete
    2. Alhamdulillah jam 06.57 baru dpt bus Eka cepat tujuan nganjuk-jogja, tk

      Delete
    3. Dimana saya bisa naek bis eka? Posisi sy di gombong mau ke solo

      Delete
    4. harus ke Agen di Buntu atau Terminal Kebumen mas, soalnya tidak boleh menaikkan penumpang di jalan selain di agen da Terminal yang dilewati

      Delete
  56. dari ngawi ke terminal mendolo wonosobo, bis eka bisa ga yaa atau ada rute di sekitar ngawi yg ke terminal mendolo wonosobo

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak bisa mas, Bis EKA hanya sampai Purbalingga dan Bobotsari saja

      Delete
  57. Mas kalo naik eka dari solo ke jogja ada nggak? Naiknya dari mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada, naik Bis EKA dari Terminal Tirtonadi Solo ke Jogja. tunggu saja bisnya lewat di jalur keberangkatan bis-bis yang ke Jogja atau Semarang, begitu bisnya lewat bisa langsung di cegat.

      Delete
  58. Maaf mau tanya. Saya sering liat bis eka dari arah jogja ke arah semarang (sukun). Yang saya tanyakan:
    Itu kira kira dari jogjanya naik darimana ya?
    Ada jam berapa paling pagi (di jogja)?
    Kalau mau nyegat, nyegat yg jurusan apa?

    Terimakasih. Sukses terus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak ada, itu EKA hanya sampai Magelang jurusan Surabaya-Magelang via Jogja. Bus EKA jurusan Semarang naiknya dari Solo. ke Semarang kalau naik yang Patas dari Jombor ada bis Nusantara dan Ramayana, kalau ekonomi dari Terminal Giwangan atau Jombor bisa, ada bis sumber waras, mustika, dll.

      Delete
  59. kalau dari magelang ke purwokerto naik bus apa ya kalau malem? Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik bis Budiman, jadwalnya admin kurang tahu, bisa langsung ke agennya saja di Terminal Tidar Magelang, tapi bis ini lewatnya hanya Buntu, Rawalo, sampang, wangon.

      Delete
  60. kalau dari terminal purworejo ke pwt, paling pagi/dini hari jam berapa? kalau lancar berapa jam smpai ke pwt? thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dini hari gak masuk terminal, paling tunggu di pertigaan depan yang jalan masuk ke terminal, dari jogja dini pertama ke arah Purwokerto sekitar jam 00.40 sampai Purworejo paling jam 01.30an dini hari, dikira-kira saja sampai purworejonya.

      Delete
  61. Kalo di Ngawi masuk terminal gak ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengalaman naik bis eka kalau pagi-sore di Ngawi masuk terminal mas, ada dishub yang jaga di jalan dekat terminal ngarahin bis biar masuk terminal, kalau pas ngak ada dishub mungkin bablas

      Delete
  62. Jadwal dari terminal purabaya ke purwokerto jam berapa aja ? On time ngga mbak ? Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Bis EKA ssesuai yang tercantum di postingan ini EKA Surabaya-Purwokerto

      Delete
    2. Bis EKA dari Surabaya ke Purwokerto tarifnya 162rb sudah termasuk makan satu kali

      Delete
  63. Kalau dari Ngajuk ke Magelang jadwal keberangkatannya jam berapa ya mbak?
    Terima kasih
    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Bis EKA Surabaya-Magelang menyesuaikan jadwal yang dari Surabaya-Magelang yang tercantum di atas, dikira-kira saja bisnya sampai Nganjuk jam berapanya mbak.

      Delete
  64. Eka cepat, Kalau dari semarang - caruban brp mbk??
    Dan jadwalnya jam brp aja dari semarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis EKA dari Semarang ke Caruban tiketnya 87rb sudah termasuk servis makan satu kali di Ngawi. Jadwal Bis nya ikut jadwal yang ke Surabaya

      Delete
  65. kalau dari terminal bungurasih ke solo stand by cegat bus eka nya di dalam terminal atau d luar terminal mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di dalam terminal mas, sudah ada jalur Patas EKA di dalam terminalnya.

      Delete
  66. mbak ke surabya jogja yg malam jam brpa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadwal Bis EKA Surabaya-Jogja tiap jam ada 24 jam

      Delete
  67. Klo boleh tau estimasi perjalanan sby-jogja brp jam? Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. lama perjalanan naik bis eka dari surabaya ke jogja kalau malam kurang lebih 7-8 jam an, kalau siang 9 jam an, tergantung kondisi lalu lintas

      Delete
  68. Dari surabaya ke solo paling malam jam berapa? Dan estimasi berapa jam?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Bis EKA jurusan Surabaya-Solo ada 24 jam dari Terminal Bungurasih, Surabaya, ikut bis EKA yang ke Jogja atau Magelang, turun Solo.

      Delete
  69. Mbak kalo dari Magelang sampe kertosono harga tiketnya berapa ya plus tiket makan di rmhmakan duta?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiket Bis EKA dari Magelang ke Kertosono Rp 102.000 sudah termasuk makan.

      Delete
  70. Kalo dr malang ke salatiga ada kah?
    Kalo ada,tarif berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis EKA dari Malang tidak ada, adanya dari Surabaya, ke Salatiga naik yang jurusan Semarang. Kalau dari Malang ke Salatiga naik Bis Rosalia Indah jurusan Malang-Tegal

      Delete
  71. Mba mau tanya dr magelang ke solo bisa nggak? Berangkat dr magelangnya dari mana dan jam berapa? Thnx

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik Bis EKA dari Magelang ke Solo bisa kok, berangkat dari Terminal magelang, dari pagi sampai sore ada

      Delete
    2. Maaf mba nanya lagi.. kl dr solo ke magelang ada tiap jam juga nggak? Dr solo nya naek dr terminal juga? Tiketnya brp? Kira2 perjalananya brp lama? Thnx

      Delete
    3. tiketnya 30rb, tidak tiap jam ada soalnya kebanyakan sampai jogja saja, estafet saja dulu ke jogja dilanjutkan naik bis-bis ekonomi jurusan semarang turun magelang

      Delete
    4. mas makki mau otw kpn ke magelangnyaa ? cari berbarengan. hehe

      Delete
  72. perjalanan solo Magelang berapa lama ya mbak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lama perjalanan dari Solo ke Magelang kurang lebih 3 jam an

      Delete
  73. Dari magelang eka ada jam brp aja ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Bis EKA dari Magelang ke Surabaya ada dari pagi sampai magrib

      Delete
  74. Jadwal Eka SHD pwt-surabaya dan sebaliknya apakah ada? Makasih heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf admin belum punya jadwal Bis EKA yang SHD mas

      Delete
  75. Permisi mbak mau tanya,,bis eka jurusan solo semarang diatas jam 7 malem,itu jam berapa aja ya??terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau jadwal dari Solo harus dikira-kira dari jadwal yang jurusan Semarang dari Surabaya, kurang lebih selisih 6 jam an dari jadwal Surabaya

      Delete
  76. permisi mbak, mau nanya2, apakah bus eka ada yang patas untuk jurusan surabaya-yogjakarta? kalau ada, jam keberangkatannya apa saja dan turun di terminal mana? untuk pemesanan apakah bisa langsung naik atau pesan dulu ya? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus EKA kelas Patas semua mas, kalau yang AC Ekonomi punya bis EKA namanya Bis MIRA, itu satu perusahaan. Bis EKA dari Surabaya ke Jogja ada 24 jam dari Terminal Bungurasih Surabaya, tiket langsung bayar di dalam bis, di Jogja ke terminal Giwangan. just info, ke Jogja bisa naik Bis EKA yang jurusan Jogja, Magelang, Cilacap, Purwokerto, Purbalingga, dan Bumiauyu, itu semuanya masuk Terminal Giwangan Jogja kecuali yang jurusan Semarang jangan naik yang itu.

      Delete
    2. terima kasih infonya. kalau berangkat sekitar jam 6 sorean, kira2 perjalanan ke jogja bakal berapa jam ya?

      Delete
    3. perjalanan naik Bis dari Surabaya ke Jogja kurang lebih memakan waktu 9 jam an

      Delete
  77. Mbak jadwal keberangkatan bus Eka dari jogja ke purworejo jam brp aja ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Bis EKA Jogja-Purworejo mulai jam 18.30 an malam, naik yang jurusan Purwokerto, kalau mau fleksibel waktu berangkatnya lebih baik naik bis ekonomi jurusan Jogja-Purwokerto turun Purworejo

      Delete
  78. Ke solo dr bungurasih (sby) turun mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Surabaya ke Solo turun di Terminal Tirtonadi Solo, lama perjalanan kurang lebih 6-7 jam an

      Delete
  79. kalo dari semarang ke salatiga antara jam 12 malam sampai 6 pagi ada jam berapa aja min?, naiknya harus dari dalam terminal terboyo atau bisa dari depan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadwalnya sesuai yang tertera di postingan ini mbak, naiknya bisa dari depan jalan keluar terminal pertigaan kaligawe

      Delete
    2. di salatiga masuk terminal tingkir atau turun di abc?, trus misalkan dari salatiga mau lanjut ke solo naiknya darimana?

      Delete
    3. Bis EKA masuk ke Terminal Tingkir Salatiga, ada agennya soalnya di sana. naik ke Solonya juga dari Terminal Tingkir

      Delete
  80. klau jurusan magelang bisa naik daer sragen??? jam2 berapa lewt sragen klau pagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik Bis EKA dari Sragen ke Magelang bisa, kalau jadwalnya harus kira-kira sendiri mas dari Jadwal keberangkatan bisnya dari Surabaya, admin tidak ada jadwal yang dari Sragennya soalnya karena Sragen jalur lintasannya

      Delete
  81. permisi,mau tanya, dari surabaya ke jombang berapa ya harga tiketnya? mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik Bis EKA dari Surabaya ke Jombang tarifnya 37rb mas

      Delete
  82. maaf mba, mau tanya, sy mau ke surabaya, kalo di jogja, selain di terminal Giwangan, bisa naik darimana lagi ya? dari Prambanan bisa gak mba? makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. nambah lagi mba, perjalanan jogja-surabaya kira2 brp jam? makasih

      Delete
    2. Bus EKA dari Jogja naiknya hanya dari Terminal Giwangan, perjalanan naik Bis EKA dari Jogja ke Surabaya kurang lebih 9 jam an, pengalaman admin dari Giwangan jam 12 siang sampai Surabaya jam 9 malam.

      Delete
  83. Kalau dari Bungurasih ke Ngawi, naik yang jurusan apa ya? trims.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Surabaya ke Ngawi naik Bis EKA jurusan Jogja, Magelang, Semarang, Purwokerto, Cilacap, bisa pilih, semuanya lewat Ngawi

      Delete
    2. terima kasih atas fast responnya..

      Delete
  84. Kalau dari terminal jogja ke nganjuk berapa jam..berangkat jam berapa dan tiket berapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Jogja ke Nganjuk naik Bus EKA sekitar 5-6 jam, tiket jogja ke nganjuk Rp 72.000 termasuk makan satu kali di Ngawi

      Delete
    2. bisnya 24 jam dari Terminal Giwangan

      Delete
  85. kalo bis rosalia indah dr Malang ke salatiga ada yg berangkat pagi kah?
    kalo ada jam berapa n harga tiket berapa?
    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. berangkat siang, ikut bis rosalia indah yang ke Tegal

      Delete
  86. siangnya sekitar jam berapa kak?
    harga tiket berapa?
    perlu pesan d agen dl kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mbak, ternyata Bis Rosalia Indah yang ke Tegal berangkat sore jam 6. kalau mau yang pagi naik rosalia indah yang ke Solo saja jam 08.30 pagi, dari Solo dilanjutkan naik bis-bis yang ke Semarang turun Salatiga. Rosalia Indah beli tiket dulu di agen

      Delete
  87. Replies
    1. Bus Rosalia Indah dari Malang ke solo tiketnya 105rb da kebetulan saat ini sedang promo diskon 10%, jadi Malang-Solo kemungkinan kena 95rb saja.

      Delete
  88. Replies
    1. Jadwal Bus EKA dari Jogja ke Bobotsari jam 20.50

      Delete
  89. Klo dari solo ke Ponorogo, naik bus apa ya kak? Naik bus Eka bisa ga? Apa harus turun di Madiun ya?

    ReplyDelete