Harga Tiket Bus Medal Sekarwangi Januari 2017

Majalahtransportasi.com - Berikut daftar harga tiket Bus Medal Sekarwangi. Perusahaan Otobus Medal Sekarwangi berdiri sejak tahun 1952 dengan trayek awal melayani rute Wado-Sumedang-Bandung, Wado merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Saat ini Bus Medal Sekarwangi melayani rute perjalanan Jakarta-Sumedang dan Jakarta-Wado. 

Untuk urusan Armada, Bus Medal Sekarwangi menggunakan chassis bus buatan Mercedes Benz dengan tipe OH1521, OH1525, dan OH1526. Pembagian kelas layanan dibagi menjadi dua, yaitu Bus Medal Sekarwangi kelas Eksekutif dan AC Ekonomi dengan konfigurasi kursi 2-2 untuk Eksekutif dan 2-3 untuk AC Ekonomi.

Harga Tiket Bus Medal Sekarwangi Sumedang

Bagi anda yang hendak menggunakan jasa transportasi Bus Medal Sekarwangi menuju Sumedang, dan Wado dari Jakarta dan sebaliknya anda dapat menuju ke titik keberangkatan bus ini yaitu di Terminal Kampung Rambutan atau dapat pula menunggu di putaran Pasar Rebo.

Jalur yang dilewati bus ini adalah sebagai berikut:
Terminal Kampung Rambutan - Pasar Rebo - Tol JORR - Tol Jakarta Cikampek - Istirahat di Rest Area KM.72 Cipularang - Tol Cipularang- Cileunyi - Jatinangor - Terminal Ciakar Sumedang - Terminal Wado.

Tidak semua armada Bus Medal Sekarwangi yang berangkat dari Terminal Kampung Rambutan sampai ke pemberhentian terakhirnya di Terminal Wado, karena beberapa hanya sampai Terminal Ciakar Sumedang saja jadi sebelum anda menaiki armada bus pastikan bertanya ke petugas bus yang bertugas terlebih dahulu. Semoga perjalanan Anda menyenangkan bersama Bus Medal Sekarwangi. Harga Tiket Lebaran Bus Medal Sekarwangi

Harga Tiket Bus Medal Sekarwangi

Jakarta - Sumedang
AC Ekonomi: Rp 50.000
Eksekutif: Rp 60.000

Jakarta - Wado
AC Ekonomi: Rp 60.000
Eksekutif: Rp 70.000

* Tiket bayar langsung di dalam bus
* Harga Tiket Bus Medal Sekarwangi per Desember 2016
*T arif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Halaman Komentar :

0 Response to "Harga Tiket Bus Medal Sekarwangi Januari 2017"

Post a Comment