Harga Tiket Bus Ramayana Januari 2017

Majalahtransportasi.com - Berikut merupakan daftar harga tiket Bus Ramayana. PO.Ramayana yang berkantor pusat di Jl.Pemuda No. 214 Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah ini melayani moda transportasi darat dengan armada bus. Rute yang dilayani adalah rute bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) dengan berbagai jurusan dari JABODETABEK menuju Magelang dan Yogyakarta.

Armada bus yang digunakan oleh PO.Ramayana menggunakan chassis bus buatan Mercedes Benz dan Hino seperti Hino RK8 dan Mercedes Benz OH1518. Untuk kelas armada yang dilayani mulai dari kelas Ekonomi hingga Executive. Kelas Ekonomi dan Patas AC melayani trayek Semarang-Yogyakarta, sedangkan untuk kelas Patas Non AC, Patas AC, VIP, dan Executive melayani rute dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi menuju Magelang dan Yogyakarta, serta digunakan pula untuk rute Yogyakarta-Palembang-Jambi.

rute dan harga tiket Bus Ramayana

Untuk pembelian dan pemesanan tiket Bus Ramayana dapat dilakukan di jaringan Agen Bus Ramayana yang tersebar di kota-kota yang dilayani rutenya. Disarankan untuk melakukan pembelian atau pemesanan tiket bus sebelum hari keberangkatan untuk menghindari habisnya tiket di agen. Selain melayani Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP), Bus Ramayana juga melayani bus pariwisata yang dapat digunakan untuk melayani perjalanan wisata anda.

Harga Tiket Bus Ramayana

Tangerang - Magelang
Patas Non AC: Rp 125.000
Patas AC: Rp 155.000
VIP: Rp 175.000

Tangerang - Yogyakarta
Patas Non AC: Rp 125.000
Patas AC: Rp 155.000
VIP: Rp 175.000

Jakarta - Yogyakarta
Patas Non AC: Rp 125.000
Patas AC: Rp 155.000
VIP: Rp 175.000
Executive: Rp 225.000

Jakarta - Magelang
Patas Non AC: Rp 125.000
Patas AC: Rp 155.000
VIP: Rp 175.000
Executive: Rp 225.000

Bogor -Yogyakarta
Patas Non AC: Rp 125.000
Patas AC: Rp 155.000
VIP: Rp 175.000
Executive: Rp 225.000

Yogyakarta - Palembang
Executive: Rp 475.000

Yogyakarta - Jambi
Executive: Rp 500.000

Semarang - Magelang - Yogyakarta
Patas AC: Rp 45.000
Ekonomi: Rp 30.000

*Tarif keberangkatan dari barat dan timur umumnya selisih Rp 5.000
*Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, silakan datang ke agen terdekat untuk memastikan tarif pada taggal keberangkatan anda

Trayek Jurusan Bus Ramayana:
Semarang - Magelang - Yogyakarta
Bogor - Cibinong - Ciganjur - Magelang - Yogyakarta
Lebak Bulus - Bekasi - Magelang - Yogyakarta
Pulo Gadung - Rawamangun - Bekasi - Magelang - Yogyakarta
Pasar Kemis - Poris Plawad Tangerang - Magelang - Yogyakarta
Jambi - Palembang - Merak - Magelang - Yogyakarta

Agen Bus Ramayana:
JAKARTA
Terminal Pulo Gebang

Agen Pondok Pinang, Lebak Bulus
Telepon: 081218336677

Agen Ciputat
Telepon: 081386425049

Terminal Lembang Ciledug

Terminal Kampung Rambutan
Telepon: 08161466706

Terminal Pinang Ranti
Telepon: 081382256817

TANGERANG
Terminal Poris Loket 14B
Telepon: 085210077311 / 021-70387051 / 081284112175

BOGOR
JL. Tajur; JL. Sukasari
Telepon: (021) 8721333 / 8673588 / 92866918 / 087770050107

CIKARANG
Fly Over Cikarang Utama (SPBU belakang BSI)
Telepon: (021) 920 17 11

BEKASI TIMUR
JL.Mulyadi Djoyomartono B.53 Bulak Kapal Bekasi Timur (Depan Depsos)
Telepon: 021-8808388

DEPOK
Agen Bis Ramayana Pal Depok
Telepon: (021) 92030322 / (021) 70633486
Agen Bis Ramayana Simpang Depok
Telepon: (021) 94627426 / 081320080881

SEMARANG
JL.Dr. Cipto 8A
Telepon: (024) 3542352
JL.Dr. Cipto 274
Telepon: (024) 3314851

BANYUMANIK
Terminal Bis Kios 7-8
Telepon: (024) 70796053 / 7461680

UNGARAN
Terminal Bis Kios B52
Telepon: (024) 6925390
Terminal Bis Kios 45
Telepon: (024) 6921981
Terminal Bis Kios 25
Telepon: (024) 6924853

BOYOLALI
Terminal Bis Kios No.13
Telepon: (0276) 3222133

BAWEN 1
Terminal Bis Kios B-32
Telepon: (0298) 521163 / (0298) 522527

AMBARAWA
Terminal Bis (RM.ANDA)
Telepon: (0298) 591245
Terminal Bis Loket 2B
Telepon: (0298) 593858
Kios ELTEHA
Telepon: (0298) 594959

SECANG
Terminal Bis Agen Pak Gito
Telepon: (0293) 7601072

MAGELANG
Terminal Bus Tidar, Kios Butet No. AB21
Telepon: (0293)36702/ 085726741445

MUNTILAN
Terminal Bis Kios Sahabat 1
Telepon: (0293)586755
Terminal Bis Kios Sahabat 2
Telepon: (0293) 587805

SLEMAN
Kharisma Travel
PH: (0274) 868702 / 868745

MLATI
JL.Magelang KM8
Telepon: (0274) 86 96 69

JOMBOR
Terminal Bis Kios H3
Telepon: (0274) 868280
Terminal Bis Kios H2
Telepon: (0274) 7412297

YOGJAKARTA
Jhon Travel Shoping Center Kios A1, A2
PH: (0274) 588117

TERMINAL GIWANGAN
Kios E15 Lantan 2
Telepon: (0274) 410031 / 7440162

PALEMBANG
JL.Kol.Atmo No.54
Telepon: (0711) 361526 / 350310 / 359339

BETUNG
PH: (0711)893198

INDRALAYA
KM32
Telepon: (0711)580552

JAMBI
Jl.Pangeran Hidayat No.10 KM 5, Depan SPBU
Telepon: (0741)42233/ 08127495542

PRABUMULIH
Telepon: (0713) 320970

KAYU AGUNG
Telepon: (0712) 321180

124 Responses to "Harga Tiket Bus Ramayana Januari 2017"

  1. Mas bus ramayana yg jurusan semarang jogja berhenti terminal terboyo apa mangkang ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Patas Ramayana Semarang-Jogja di Terminal Terboyo

      Delete
  2. saya mau tanya dunk...
    untuk dari stasiun semarang poncol deketan kemana yaa untuk ambil bus ke jogja yang patas

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik Bus Patas Semarang-Jogja Ramayana di Terminal Terboyo saja

      Delete
  3. Ramayana yg dapat makan kelas apa saja ya mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Servis Makan Bus Ramayana hanya untuk kelas Executive

      Delete
  4. kalau jurusan jogja - rawamangun jakarta lewat rute mana aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Ramayana Jogja-Rawamangun lewat Magelang, Secang, Semarang, Pekalongan, Tegal, Tol Cipali bablas ke Jakarta

      Delete
    2. Klw dri jmbi k cirebon brpa yg executive

      Delete
    3. Harga Tiket Bus Ramayana Jambi-Cirebon Rp 500.000

      Delete
  5. Mau tanya.
    Ramayana jogja-semarang bisa naik dr terminal giwangan/per empatan di ringroad ga ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ekonomi dari Giwangan bisa, kalau Ramayana Patas Semarang naiknya dari Terminal Jombor

      Delete
  6. Waduh pengenya naik patas mas.
    Klo naik ekonomi dari gamping ke jombornya aja bisa kan mas?
    brp ya tarifnya gamping-jombor..trims

    ReplyDelete
  7. Saya mau tnya bus dri jmbi lwt cirebon gk

    ReplyDelete
  8. Brpa ongkos super executive jambi-cirebon

    ReplyDelete
  9. Tiket executive lampung jogja brp ya untuk 3 org

    ReplyDelete
  10. Kalo tengah malam dari Giwangan masih ada ga ya yg kesemarang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak ada mas, kalau malam mau ke Semarang ke Solo dulu naik Bis EKA, Sugeng Rahayu atau Mira jurusan Surabaya turun Solo, nanti dari terminal Tirtonadi Solo ke Semarang ada 24 jam

      Delete
  11. Adakah rute ke jogja kalau dari terminal ungaran?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dari Ungaran naik bis ekonomi yang dari Semarang-Jogja

      Delete
  12. Mau nanya, klo dari terminal tirtonadi solo mau ke terminal muntilan naik apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik bis EKA yang dari Surabaya ke Magelang, atau ke Jogja dulu saja, dari Terminal Giwagan naik bis-bis ekonomi jurusan Semarang via Magelang, itu lewat Muntilan

      Delete
  13. Mas, Bus paling pagi dari Jakarta ke Magelang apa ya? dan berangkat dari mana ya?
    Tks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Jakarta ke MAgelang yang berangkat pagi tidak ada, kalau ke Jogja ada yang berangkat pagi bis sinar jaya dari Lebak Bulus atau Pasar Minggu

      Delete
  14. Bus dari jogja ke depok atau bogor ada yang berangkat malam tidak? Atau berangkat pagi sehingga sampai depok atau bogornya pagi atau sore

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Jogja ke Depok berangkat pagi ada Bus Sinar Jaya

      Delete
  15. untuk keberangkatan dari poris ke jogja ada jam berapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Bus Ramayana dari Tangerang sekitar jam 13.30-14.00 siang.

      Delete
  16. Mau tanya dong, kalo dari Rawamangun ke jogja,
    Pilihannya bus apa saja? Yang keberangkatan nya setelah magrib
    Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bis-bis yang rekomendasi pelayanannya bagus ke Jogja berangkatnya siang-sore semua, kalau selepas magrib untung-untungan dapet bis yang langsung jogja, biasanya bis Pratama yang masih ada selepas magrib kadang juga masih ada Lorena

      Delete
  17. Untuk ramayana jurusan jogja-semarang yg ekonomi harganya brapa yaa?

    ReplyDelete
  18. Kalau bus dr muntilan yg lewat jalur selatan ketanggungan bus nya apa sja yuah.mksih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Handoyo yang kelas Super Executive ada yang lewat Selatan, dan Maju Lancar kelas Executive juga lewat Selatan, mutar lewat Borobudur ke Purworejo

      Delete
  19. kl dari terminal terboyo, terakhir jam berapa yaa

    ReplyDelete
  20. Bis jogja semarang terakhir jam berapa ya?

    ReplyDelete
  21. itu harga baru atau harga lama ya... jakarta-jogja...
    trus itu pemberentian trakhir d mana?
    saya dari lbak bulus... ada kan ya,?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bis Ramayana dari Lebak Bulus ke Jogja yang eksekutif tiketnya 220rb, agennya di Pondok Pinang di agen-agen yang sebrang Pool Bis Kramat Djati. Bis Ramayana ke Terminal Jombor

      Delete
    2. itu tinggal eksekutif aja ya... yg patas ac ato vip udah ga ada??

      Delete
    3. Bis Ramayana VIP ada dari Lebak Bulus

      Delete
    4. rencana ke sana bulan desember pas libur panjang... ada contak yg bisa d hubungin ngga yang agen lebakbulusnya nanti klo benar jadi desember langsung saya tanya aja...

      Delete
  22. Berapa lamakah masa diambil untuk ke jogja dari semarang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lama perjalanan dari Semarang ke Jogja naik bis patas kurang lebih 3,5-4 jam an, tergantung kondisi lalu lintas jalan

      Delete
  23. Untuk ke semarang jogja. Dari terboyo paling akhir jam brapa ya pak? Trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Bis Ramayana terakhir dari Semarang ke Jogja dari Terminal Terboyo jam 4an sore.

      Delete
  24. kalau dari jogja ke magelang jam 8 malem masih ada bis gak ya? soalnya mau naik kreta dari jakarta, sampai jogja malam jam setengah 8

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke Magelang dari Jogja naik bis-bis ekonomi jurusan Semarang dari Terminal Giwangan Jogja, itu terakhir 17.30an sore bisnya.

      Delete
  25. Malam admin, kalau jogja-magelang ramayana berapa tarifnya?
    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ramayana Jogja-Magelang yang Patas 15rb-20rb, kalau yang ekonomi 10rb

      Delete
    2. Yg Ramayana eksekutif Jogja-Magelang bisa naik dari Giwangan?

      Delete
  26. Ramayana Jogja Semarang tiket & brgkt jam2 brapa aja ya? Klo mau.ke Rs Ken Saras Ungaran turun nya dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiket Bus Ramayana Jogja ke Semarang Patas Rp 45.000, naik dari Terminal Jombor. Jadwal Bis Jogja-Semarang ada dari Pagi hingga Sore, jadwalnya ganti-gantian dengan Bus Nusantara rute yang sama. kalau ke RS nya bisa ditanyakan ke supir atau keneknya saja nanti mas, admin kurang hapal daerah sana

      Delete
  27. Mau tanya klo naik bis ramayana ke yoga masih bisa dr rawamangun atau ikut pindah ke pulo gebang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang naik Bus Ramayana dari Terminal Pulo Gebang mas

      Delete
  28. Min mau tnya. Kalo semarang-jogja jam 5 sore ada ga? Terus ntr brhnti nya di terminal jombor ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Bis Ramayana Semarang ke Jogja terakhir jam 5 sore, di Jogja ke Terminal Jombor

      Delete
  29. min pemberhentian bus ramayana kalo disemarang terakhir dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Ramayana Jogja-Semarang terakhir ke Terminal Terboyo Semarang

      Delete
    2. semarang-jogja tiket beli dimana ya

      Delete
    3. naik Patas Ramayana dari Semarang ke JOgja di Terminal Terboyo dan agen Bis Ramayana Sukun

      Delete
  30. tiket bus patas semarang-jogja belinya di mana ya? Rp berapa?

    ReplyDelete
  31. min tanya dong kalo naik bis Arimbi jurusan Balaraja liwat samsat Balaraja? berapa ongkosnya kalo naik dari slipi depan rumah sakit Harapan Kita?

    ReplyDelete
  32. Malam min, mau tanya.
    Kalo naik patas dari semarang mau ke jogja. Bisa gak ya berhenti di giwangan bukan di jombor?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak bisa, Bus Patas Semarang ke Jogja ke Terminal Jombor semua baik itu Ramayana maupun Nusantara, kalau ke dari Semarang ke Terminal Giwangan Jogja naik yang Ekonomi seperti Bus Mustika, Sumeh, Sumber Waras, dll.

      Delete
  33. malam min mau tanya jadwal bis paling malem kalau dari tangerang ke semarang jam berapa ya?
    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus ke Semarang yang bagus pelayanannya berangkat siang-sore semua mas

      Delete
  34. bus dari depok ke semarang/jepara ada ga?
    jika ada berapa harga tiketnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Ramayana Depok ke Semarang naik dari Agen Ramayana Pal Depok, tiket depok-semarang VIP Rp 175.000, Executive Rp 225.000.
      Kalau Depok-Jepara dari Pal tadi naik Bus Bejeu atau New Shantika, tiket sekitar 220-230rb an

      Delete
  35. min kalo ke secang/magelang dari terminal jombor bisnya sampe jam berapa ya?patas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Bus Ramayana dari Terminal Jombor ke Semarang terakhir jam 5 sore.

      Delete
  36. Dari porris ke terminal ungaran bisa kan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. terakhir admin naik sih bisnya dari Krapyak bablas tol terus sampai Bawen tapi coba langsung ke agennya saja mas, mungkin nanti bisa dikondisikan untuk keluar di Ungaran bisnya.

      Delete
  37. Replies
    1. naik Bus Ramayana ke Terminal Bawen bisa

      Delete
  38. mau tanya min , bus ramayana semarang - jogja keberangkatan pertama jam brapa ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Patas Ramayana Semarang ke Jogja jadwal pertama dari Semarang jam 06.15

      Delete
  39. Mau tanya dong min , kalo mau ke karang tengah dari serang sore naik bus jurusan apa dan tarif?? Terima kasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik jurusan Kampung Rambutan, bisa turun di rest area karang tengah

      Delete
  40. Mo tanya, bis apa aja yg berangkat di atas jam 17.00 dariYogyakarta ke Jakarta. Untuk tgl 11 Des 2016.

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik saja Bus Maju Lancar yang seri Senja, dari Jogja antara jam 5-6 sore.

      Delete
  41. Kalau dari Jojga mau ke Ambarawa itu naik yang mana yah? Dan perjalanannya berapa lama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Jogja ke Ambarawa naik bus jurusan Semarang seperti Bus Mustika, Ramayana, Santoso, Sumber Waras, dll dari Terminal Giwangan

      Delete
  42. Kak mau tanya ada bis yg ke Palembang gak tgl 28 Desember 2016??
    Rutenya Semarang - Palembang...
    kira2 nama bisnya apa? harganya brp? dan brgkt dr semarang pukul brp?
    #Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Semarang ke Palembang ada Bus Rosalia Indah dan Ramayana, berangkat sore mbak. tiketnya sekitar 450rb kalau hari biasa, musim liburan kemungkinan naik 30-50rb, silakan langsung ke agennya

      Delete
  43. mau tanya kalo dari semarang jogja, jadwalnya jam berapa? buat minggu besok tgl 18 des

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Bus Ramayana Semarang ke Jogja ada dari pagi hingga sore

      Delete
    2. kalo boleh tau tepatnya jam berapa aja? itu dari terboyo kan?

      Delete
  44. saya dari lenteng agung mau ke magelang..pengen naik bus malam brgkat jam 8mlam ada gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jam 8 malam bus ke Magelang sudah tidak ada mas

      Delete
    2. tersedia nya jam berapa aja yang berangkat malam?

      Delete
    3. sepengetahuan admin tidak ada bus yang berangkat malam mas, bus-bus arah Jogja atau Magelang berangkat siang-sore, Bus Ramayana dari Pondok Pinang Lebak Bulus berangkat jam 5 sore, bus sinar jaya dari agen pasar minggu jam 4 sore berangkatnya tapi ke Jogja via selatan.

      Delete
  45. Gan mau tanya untuk d terminal Pulogebang jadwal dan tarif ke Jambi berapa ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Ramayana dari Pulo Gebang ke Jambi tidak ada

      Delete
    2. dari Jakarta ke Jambi ada Bus Lorena dan SAN. Bus Lorena bisa beli tiketnya di agen Jl.Pemuda Rawamangun kalau Bus SAN beli di Pool Bus SAN pertokoan Pulomas

      Delete
  46. Min, bis dari terminal kalideres ke jogja (turun secang) ada gak ya? berangkatnya jam berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Ramayana adanya dari Terminal Poris Plawad yang terdekat mas, tinggal naik angkot B.07 ke terminal poris dari kali deres. Bus Ramayana Poris Plawad-Secang ada, berangkat siang jam 1-2 sih biasanya kalau bisnya tidak telat masuk.

      Delete
  47. Min, mau tanya info dunks. Bis paling pagi semarang jogya berangkat jam berapa?
    Ramayana atau nusantara?thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Patas Ramayana Semarang ke Jogja pertama jam 6.15 pagi, Bus Nusantara juga jam 6 pagi yang Patas

      Delete
  48. Mau nanya admin, bus ramayana kalau dari tangerang ke jogja naiknya di mana ya? terus kalau di jogja semua bus itu lewat jalur yang sama kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya di jogjanya bisa berhenti di Wojo gak min?

      Delete
    2. Agen Bus Ramayana Tangerang ada di Terminal Poris Plawad, jalurnyanya sama, cuma kadang-kadang kalau tidak ada penumpang yang turun di Semarang suka lewat temanggung busnya. di jogja bus ramayana cuma sampai terminal jombor, kalau berangkatnya baru masuk ke terminal giwangan

      Delete
  49. Mas mau tanya , kalo dari cikarang - terminal jombor bus ramayana berhenti di mana aja ya ? Dan langsung ke jombor apa ke terminal gimawangan ?
    Makasih :)

    ReplyDelete
  50. mau tanya , kalau bis semarang-jogja yang dari terboyo , ada yang jadwal keberangkatannya lebih dari jam 8 malam gak ? terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepengetahuan admin tidak ada, kalau jam segitu naik saja bus-bus jurusan Solo, itu masih ada, nanti turun di terminal tirtonadi solo, turun dari bis jalan ke arah jalur keberangkatan barat, di jalur itu tunggu saja bus yang dari Surabaya ke jogja masuk jalur seperti bus sugeng rahayu, mira, dan eka, ongkos solo ke jogja yang mira dan sugeng rahayu ac tarif biasa 12rb, yang bus eka patas 15rb

      Delete
  51. Min ramayana dari fly over cikarang utama ke jogja rutenya mana aja ya
    Mohon infonya

    ReplyDelete
  52. Apa lewat sukorejo kendal?
    Mohon infonya terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak mas, Bus Ramayana dari arah alas roban ke Semarang lalu ke bawen, secang, magelang, muntilan, jogja

      Delete
    2. Kalau dari flay over cikarang utama yang lewat sukorejo kendal bus apa ya min
      Mohon infonya

      Delete
  53. Mo nanya, kalo dari cirebon ke magelang ada ga?
    jadwalnya jam brp?
    ada no kontak agen?
    trmksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Ramayana tidak lewat Cirebon mas, lewat Tol Cipali soalnya

      Delete
  54. saya mau ke SOLO naik bus dari PAL jam 4 sore masih ada gk ya?

    ReplyDelete
  55. kalau tujuan jogja jepara ada nggak ya? kalau ada berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jogja ke Jepara bisa naik Travel Bejeu

      Delete
  56. Magelang - semarang plg malam jam brp ?

    ReplyDelete
  57. minta no tlp agen bitung tangeran ada gak ya boz

    ReplyDelete
  58. Kalau dr terminal muntilan ada gak bis ramayana jurusan bogor?berangkat jam berapa n harga tiketnya berapa y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bus Ramayana Muntilan ke Bogor ada, jadwal bus ramayana muntilan mulai jam 3 sore, tiketnya VIP 175rb, executive 225rb

      Delete
  59. Permisi mas,.
    Kalo dari semarang berarti berangkat dari sukun atau Dr.Cipto? Terus ke JEC (Jogja Expo Center) turunnya nnti dimana ya?

    ReplyDelete
  60. Apa beda vip dan executive, utk tgl 17/2/17 ada ndak rwmangun magelang?

    ReplyDelete